Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik yang Sesuai Jenis Kulit

unsplash.com

Berbicara soal skincare, rangkainnya bakalan kurang tanpa kehadiran moisturizer. Pelembap ini hanya diformulasikan untuk dipakai di wajah. Produk ini tak melulu berfungsi untuk melembapkan, tapi juga membuat wajah bebas dari kusam, tetap kenyal, dan sehat.

Memilih moisturizer pun tak bisa sembarangan. Terkadang, banyak orang yang asal pilih pelembap yang mungkin saja nggak sesuai dengan jenis kulitnya. Pada akhirnya, ini yang membuat wajah jadi berminyak dan memicu jerawat.

Untuk mencegah sederet efek yang tak diinginkan, ada baiknya kamu rajin mencari tahu produk dan manfaat seperti apa yang diinginkan. Supaya sesuai dengan harapan, riset memamg wajib. Kalau mau lebih cepat, ikuti rekomendasi ini saja!

1. La Mer The Moisturizing Soft Cream

harveynichols.com

Harga dari pelembap ini memang selangit untuk satu tube kecil La Mer The Moisturizing Soft Cream. Tapi tak perlu ragu soal kualitas dan hasilnya. Banyak reviewer dengan jenis kulit combination to oily mengungkapkan bahwa produk ini benar-benar bekerja sesuai klaimnya yang melembapkan.

Beberapa juga mengaku kurang cocok karena pada akhirnya over-hydrated. Hal ini yang membuat kulit jadi terlalu lembap dan memicu muncul jerawat dan beruntusan. Untuk pemakaiannya, colek sedikit krimnya dan oles merata ke seluruh wajah hingga ke bagian leher.

2. Shiseido IBUKI Refining Moisturizer Enriched

harrods.com

Banyak yang jatuh cinta dengan produk pelembap wajah dari Shiseido ini. Produk yang satu ini juga dinilai cukup ramah untuk seluruh jenis kulit. Kebanyakan para penggunanya mengaku setidaknya selama satu minggu pemakaian, kulit terlihat jauh lebih lembap, sehat, halus, dan cerah.

Buat yang kulitnya cenderung berminyak, pelembap ini tak bikin kulit makin oily. Teksturnya ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, kamu tak perlu nunggu lama agar krimnya meresap.

Kelembapannya bisa bertahan satu hari penuh. Bisa dibayangkan hasilnya apabila kamu memakainya di malam hari ketika kulit beregenerasi.

3. Clinique Dramatically Different Moisturizing plus Lotion

lookfantastic.com

Banyak yang bilang produk dari Clinique ini memang friendly dengan wajah sensitif dan berminyak. Pelembap yang satu ini kabarnya bikin wajah jadi glowing di pagi hari setelah pemakaian di malam hari. Formulanya juga ampuh membuat pori-pori jadi mengecil setelah beberapa kali pemakaian.

4. Tatcha The Water Cream
youtube.com

Tatcha The Water Cream ini menjadi salah satu pelembap wajah ringan dan cocok untuk hampir segala jenis kulit. Teksturnya yang cepat meresap dan juga bisa menyamarkan pori-pori besar.

Krimnya nggak lengket dan cepat kering. Untuk harga memang cukup pricey. Tapi untuk hasil kulit lembap, pori-pori yang tertutup, halus, serta tak bikin berminyak menjadi alasan kamu tidak akan menyesal telah membelinya.

5. Charlotte Tilbury Magic Cream Moisturizer
brownthomas.com

Kalau sedang galau mencari pelembap yang mudah meresap di kulit sensitif, produk ini bisa jadi salah satu solusiyang bisa dicoba. Meski teksturnya padat dan cenderung berat, hasilnya sama sekali tidak berat. Bisa dibilang, krim ini ringan dan cepat meresap.

Banyak reviewers yang bilang kalau pengaplikasian pelembap ini tak perlu terlalu banyak. Cukup secolek sudah bisa menjangkau ke seluruh bagian wajah. Selain itu, efek lembapnya juga tahan lama.

Pelembab ini juga cenderung friendly untuk semua jenis kulit. Tak terkecuali buat yang wajahnya oily berat. Produk ini juga cocok dipakai untuk yang sudah mulai menunjukkan tanda penuaan dini.

6. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

amazon.in

Kamu tentu sudah tak asing dengan produk dari The Body Shop. Salah satu brand yang gencar menyuarakan produk vegannya ini patut jadi salah satu pilihan karena memiliki banyak pelembap wajah yang sesuai dengan berbagai jenis kulit. Salah satunya untuk kulit normal to dry adalah The Body Shop Vitamin E Moisture Cream.

Tinggi akan vitamin E dari wheatgerm oil, ekstrak rasberi, hyaluronic acid, juga aloe vera, nyatanya ampuh bikin kulit wajah yang kering jadi moist dan halus seharian. Selain itu, harganya cukup affordable ketimbang yang lain.

7. Innisfree Orchid Enriched Cream

pamper.my

Produk dari Korea Selatan ini juga menjadi salah satu pelembap andalan banyak kaum Hawa. Selain harganya yang tak bikin kantong cekak, krim ini juga memiliki hasil akhir yang baik.

Produk ini cenderung friendly sama semua jenis kulit. Kandungannya dinilai mampu melembapkan dan membuat kulit tampak cerah, glowing, dan hasil akhir kenyal.

Memilih pelembap tak semudah menebak kucing dalam karung. Kamu harus benar-benar tahu manfaat dan hasil akhir yang dibutuhkan kulit. Selain itu, mempertimbangkan harga juga penting untuk menentukan apakah kamu akan repurchase saat produknya akan habis atau tidak.  

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Waduh! Driver Ojol Ini Dapat Order untuk Bukakan Pintu Toilet | Keepo.me

Waduh! Driver Ojol Ini Dapat Order untuk Bukakan Pintu Toilet | Keepo.me

Sambut dan Meriahkan Imlek, Ini 4 Hal Seru yang Harus Cewek Lakukan. Kamu Gini Juga?

Sambut dan Meriahkan Imlek, Ini 4 Hal Seru yang Harus Cewek Lakukan. Kamu Gini Juga?

Deretan Momen Kocak Ini Malah Bikin Pernikahan Gagal Sakral! | Keepo.me

Deretan Momen Kocak Ini Malah Bikin Pernikahan Gagal Sakral! | Keepo.me

Inspirasi Outfit Santai Nasya Marcella yang Anggun

Inspirasi Outfit Santai Nasya Marcella yang Anggun

Bikin Seru! 10 Tempat Outbound Malang untuk Acara Kantor & Keluarga | Keepo.me

Bikin Seru! 10 Tempat Outbound Malang untuk Acara Kantor & Keluarga | Keepo.me

Rekomendasi Maskara Berkualitas High-end yang Murah Meriah

Rekomendasi Maskara Berkualitas High-end yang Murah Meriah

loading