Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Minimalisir Bibir Kering

sephora.com

Banyak yang setuju kalau lip balm adalah produk primer bagi sebagian besar orang zaman sekarang. Terlebih lagi bagi yang hidup di negara tropis. Sinar matahari, cuaca terik, dan gersang sudah jadi makanan sehari-hari. Hal ini tentunya berimbas pada kelembaban kulit.

Nggak cuma kulit, bibir juga terkena imbasnya. Cuaca panas dan kelembapan tubuh yang kurang dapat mempengaruhi kondisi bibir. Kalau kita nggak cukup minum, siap-siap mendapatkan masalah bibir kering pecah-pecah.

Kondisi ini bisa diminimalisir dengan memakai lip balm atau pelembap bibir. Pelembap bibir memang diperlukan untuk menjaga kondisi supaya tida sampai pecah-pecah. Efektif sesuai klaimnya, ini dia merek lip balm yang bakal kamu sukai juga.

1. Burt’s Bees Moisturizing Lip Balm

lookfantastic.com

Lip balm merk Burt’s Bees ini emang udah nggak asing lagi untuk  pengabdi lip care. Pasalnya, produk yang satu ini memang terkenal bisa melembapkan kulit bibir sekalipun sudah pecah-pecah dan kering kerontang.

Lip balm ini memang mengandung beeswax yang berfungsi menjaga kulit bibir tetap lembut. Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin E dan antioksidan yang mampu menjaga kelembapan tanpa membuatnya berminyak.

2. Palmer’s Cocoa Butter Formula Ultra Moisturizing Lip Balm

beautybase.com

Buat yang menyukai aroma manis cokelat tapi nggak untuk dimakan, kamu bisa mencoba Palmer’s Cocoa Butter Formula Ultra Moisturizing Lip Balm. Pelembap ini yang memiliki kandungan Vitamin E dan cocoa butter yang mampu menghidrasi kulit bibir.

Lip balm ini juga disertai SPF yang dapat memberikannya perlindungan dari sinar UV. Cocok banget buat yang sering berada di luar ruangan.

3. Vaseline Original Petroleum Jelly

boxed.com

Produk pelembap dari Vaseline yang satu ini memang sudah terkenal memiliki banyak fungsi dan khasiat yang dapat digunakan di seluruh tubuh. Salah satu fungsi yang paling tersohor adalah melembabkan bibir yang terlanjut kering.

Memang teksturnya cenderung thick dan berminyak, namun Petroleum Jelly ini terbukti ampuh untuk melembabkan bibir yang terlanjur kering dan nggak bikin pecah-pecah setelah digunakan.

4. Maybelline New York Baby Lips Glow Lip Balm
bbeautilicious.com

Salah satu produk andalan Maybelline yang nggak akan mengecewakan adalah Baby Lips Glow Lip Balm. Dilengkapi berbagai pilihan warna yang bisa menambah rona alami bibir tanpa terlihat berlebihan.

Banyak reviewer yang bilang kalau pelembab bibir yang satu ini cenderung ringan meskipun di awal pemakaiannya terlihat berminyak. Hal tersebut nggak bikin pelembabnya mudah hilang ketika bersentuhan dengan gelas atau tangan. Efek glowing-nya memang tidak hilang, tapi bukan berarti pelembab ini sulit meresapnya.

5. Go-To Lips dari Go To Skincare
sephora.com

Kamu pasti bakalan suka banget sama pelembap bibir yang satu ini. Mungkin belum banyak yang jual secara offline, tapi kamu bisa mendapatkan secara online.

Produk ini diklaim melembapkan bibir dengan maksimal seharian penuh. Produk ini mengandung Vitamin E, beeswax, minyak almond, jojoba oil, shea butter, dan masih banyak lagi. Hanya dengan satu tetes sudah bisa melembapkan bibirmu seharian.

6. Blistex Medicated Lip Balm

amazon.com

Kalau merasa bibir tetap pecah-pecah meskipun sudah menggunakan berbagai pelembap, kamu harus mencoba pelembap yang satu ini. Blistex Medicated Lip Balm ini memang diperuntukkan untuk yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah.

Nggak cuma untuk mencegah bibir jadi kering dan pecah-pecah, benda ini membantu untuk mengobati bibir. Kandungan SPF 15-nya dapat melindungi dari paparan sinar UV dari matahari di siang hari.

7. EOS Organic Lip Balm

lookfantastic.com

Si mungil dengan bentuk seperti telur ini terkenal beberapa tahun belakangan. EOS Organic Lip Balm ini memang memberikan kelembapan pada bibir tanpa bikin terasa tebal.

Meskipun tetap menyisakan minyak di permukaan kulit bibir, buat yang menggunakan ini sebelum menggunakan lipstik nggak perlu khawatir. Produk ini nggak bikin lipstik jadi ikut berubah teksturnya.

Selain itu, EOS didukung berbagai bahan organik dan telah lulus uji alergi yang pastinya aman untuk kita gunakan selama nggak melewati batas expired produk.

Lip balm memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang wajib dibawa. Produk ini pas apabila kamu memang punya kebutuhan untuk memperbaiki kondisi bibir yang kering.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Deretan Momen Kocak Ini Balah Bikin Pernikahan Gagal Sakral! | Keepo.me

Deretan Momen Kocak Ini Balah Bikin Pernikahan Gagal Sakral! | Keepo.me

Agar Skincare Nggak Terbuang Percuma, Ikuti Tahapan Ini!

Agar Skincare Nggak Terbuang Percuma, Ikuti Tahapan Ini!

Bikin Seru! 10 Tempat Outbound Malang untuk Acara Kantor & Keluarga | Keepo.me

Bikin Seru! 10 Tempat Outbound Malang untuk Acara Kantor & Keluarga | Keepo.me

Inspirasi Outfit Simpel Ala Tzuyu TWICE untuk Hangout

Inspirasi Outfit Simpel Ala Tzuyu TWICE untuk Hangout

Punya Selera Fashion yang Gaul, Nenek Ini Bikin Influencer Fashion Malu Sendiri | Keepo.me

Punya Selera Fashion yang Gaul, Nenek Ini Bikin Influencer Fashion Malu Sendiri | Keepo.me

Warna Rambut yang Diprediksi Jadi Tren Selama 2020

Warna Rambut yang Diprediksi Jadi Tren Selama 2020

loading