Rekomendasi Face Oil Terbaik yang Sesuai dengan Jenis Kulit

www.instagram.com

Banyak orang yang menyepelekan fungsi face oil. Tinggal di negara beriklim tropis sering dijadikan alasan untuk tidak memakai minyak wajah.

Faktanya, face oil memiliki banyak fungsi. Bisa dijadikan opsi sebagai pelembap, produk ini nyatanya dapat membuat kulit jadi lebih kenyal, halus, dan mencegah penuaan dini.

Beberapa merek face oil di bawah ini bisa membantu menuntaskan permasalah kulit yang hinggap di wajah selama ini. Cek rekomendasi ini dan cari mana yang cocok dengan jenis kulitmu!

1. SK-II Facial Treatment Oil

lipstiq.com

Banyak yang sudah membuktikan produk ini sebagai holy grail. Harganya yang selangit sebanding dengan kualitas yang diklaim. Untuk yang memiliki kulit kering dan berkerut, kamu bisa menggunakan rutin produk ini.

Beberapa reviewer mengatakan bahwa produk ini mampu membuat kulit jadi glowing di pagi hari jika dipakai di malam hari sebelum tidur. Ada juga yang mengaku kerutan dan tanda penuaan dini jadi memudar, bahkan menghilang.

Untuk yang memiliki kulit cenderung berminyak, produk ini nggak akan bikin wajah kamu over-oily dan berjerawat. Bisa jadi opsi, nih!

2. Clinique Turnaround Revitalizing Treatment Oil

beautygeekuk.com

Selain SK-II, face oil Clinique juga dinilai ampuh buat yang memiliki tipe kulit berminyak. Produk keluaran Clinique dikenal friendly untuk kulit sensitif, oily, dan berjerawat.

Teksturnya yang ringan nggak akan meninggalkan rasa berminyak setelah diaplikasikan. Selain itu, minyak wajah ini bisa menjadi solusi untuk ini membantu kulit bebas dari kusam.

3. Sunday Riley Luna Sleeping Night Face Oil

kaniasafitri.com

Buat yang memiliki tipe kulit wajah kombinasi, kamu harus mencoba face oil dari brand ini. Pasalnya, sudah ada banyak wanita Indonesia yang membuktikan produk dari Sunday Riley yang cocok untuk kulit wajahnya.

Meskipun begitu, beberapa reviewer yang memiliki kulit kering pun jatuh cinta dengan tekstur dan hasil yang ditawarkan. Meskipun harganya cukup pricey, kualitas bisa diadu dengan merek high-end lainnya.

Face oil ini disarankan untuk digunakan sebelum tidur demi mendapatkan hasil yang glowing di pagi hari. Selain melembapkan, banyak yang mendapatkan hasil wajah jadi lebih cerah alami dan bebas kusam.

4. The Body Shop Vitamin E Serum Oil
harpersbazaar.com

Kalau masih galau menentukan face oil dengan kandungan bagus dan terjangkau, The Body Shop Vitamin E Serum Oil bisa jadi jawabannya. Kandungan wheat germ oil dan minyak biji bunga mataharinya mempertahankan kelembapan kulit dan menutrisi kulit selama tidur.

Selain itu, produk ini juga diklaim mengandung Vitamin E dan antioksidan tinggi. Ini bisa menjaga kulit kita bebas kusam dan sehat setip harinya.

5. Sulwhasoo Concentrated Gingseng Oil
us.sulwhasoo.com

Harganya memang cukup mahal, tapi banyak reviewer yang mengatakan bahwa Sulwhasoo Concentrated Gingseng Oil ini memiliki kualitas jempolan. Face oil ini nyatanya cocok dan bikin kulit hydrated untuk pemilik kulit kering.

Minyak wajah yang diformulasikan untuk kulit normal ini juga mampu melawan tanda penuaan dini. Sebelum usia 30-an, kamu harus mulai mencoba produk antiaging juga, ya.

6. Kiehl’s Daily Reviving Concentrate

robinson.co.th

Buat yang ingn kulit kembali kenyal saat bangun tidur, face oil dari Kiehl’s ini perlu kamu pakaikan di wajah. Walaupun teksturnya berminyak banget, ketika diaplikasikan ke area wajah yang kering nggak akan terasa terlalu oily.

Face oil ini mengandung bahan utama evening primrose oil yang membantu mempertahankan kelembapan dan ketahanan sel kulit. Proses ini yang membuat kulit terasa kenyal keesokan harinya.

7. Novexpert Booster Serum With 5 Omega

powder-louder.com

Kalau ingin mendapat banyak asupan fatty acids dari Omega 3,6, dan 9, kamu harus mencoba Novexpert Booster Serum With 5 Omega. Face oil ini diklaim lebih sebagai superfood untuk menutrisi kulit kering.

Kandungan Omeganya dinilai dapat membantu regenerasi sel kulit selama tidur. Minyak ini cocok untuk yang sekalian mau memberi nutrisi lebih supaya tidak ada kerutan yang bertengger di bawah mata dan smile line.

Dibanding dengan produk lainnya, harga dari rekomendasi produk di atas memang terbilang cukup mahal. Tapi kualitas yang ditawarkan akan sebanding dengan kocek yang kamu keluarkan. Tertarik untuk mencoba face oil yang mana nih, ladies?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Presiden Soeharto Dulu Berharap Indonesia Maju di 2020, Sekarang Potret Generasinya Memilukan | Keepo.me

Presiden Soeharto Dulu Berharap Indonesia Maju di 2020, Sekarang Potret Generasinya Memilukan | Keepo.me

Trick untuk Selalu Tampil Kece dengan Outfit Serba Merah

Trick untuk Selalu Tampil Kece dengan Outfit Serba Merah

Penuh Asap dan Langit Memerah, Begini Dahsyatnya Kebakaran Hutan di Australia | Keepo.me

Penuh Asap dan Langit Memerah, Begini Dahsyatnya Kebakaran Hutan di Australia | Keepo.me

Cuaca Lembap dan Gerah Bikin Rawan Panuan, Cegah dari Sekarang!

Cuaca Lembap dan Gerah Bikin Rawan Panuan, Cegah dari Sekarang!

Mirip Banget Sama Donnie Yen, Penjual Es dari Singkawang Ini Viral di Media Sosial | Keepo.me

Mirip Banget Sama Donnie Yen, Penjual Es dari Singkawang Ini Viral di Media Sosial | Keepo.me

Merawat Kulit dengan Maksimal Tanpa Perlu Skincare Mahal

Merawat Kulit dengan Maksimal Tanpa Perlu Skincare Mahal

loading