QUIZ: Cari Kata di Kotak Misterius, yang Kebaca Pertama Kali Memang Kamu Banget

www.yukepo.com

Pakaian yang kamu kenakan saat ini mencerminkan sifat, watak, dan kepribadianmu. Orang lain tidak tahu alasan kenapa kamu suka pakai model baju yang itu-itu saja, tapi kamu tentu paham soal kenapanya.

Kita coba ambil contoh, misalnya kamu suka banget pakai kulot. Celana berpotongan lebar ini bikin bagian bawah tubuhmu nggak terasa ketat, mau mencak-mencak juga tetap nyaman. Tapi bisa saja orang lain mengira kamu sering pakai kulot karena alasan lagi ngetren.

Di kesempatan kali ini, bermain sebentaran yuk di quiz #CariKata edisi kali ini. Caranya mudah, lihat kotak misterius di bawah ini, lalu temukan satu kata. Kata pertama yang kamu dapatkan menunjukkan baju yang memang kamu banget!

www.yukepo.com

Baju apa nih yang terbaca dulu oleh matamu? Apakah benar baju itu kamu banget dan sering dipakai akhir-akhir ini? Atau jangan-jangan malah memang jadi favorit sejak dulu kala? Jangan lupa share juga jawabanmu dari quiz ini ya, girls!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Gak Perlu Repot, Kini Bayar Tagihan Listrik Bisa dengan Aplikasi PLN Mobile | Keepo.me

Gak Perlu Repot, Kini Bayar Tagihan Listrik Bisa dengan Aplikasi PLN Mobile | Keepo.me

5 Resep Kreasi Tempe Goreng yang Lezat Ini Dijamin Bikin Kamu Nagih

5 Resep Kreasi Tempe Goreng yang Lezat Ini Dijamin Bikin Kamu Nagih

5 Film Tentang Kudeta yang Menegangkan dan Nggak Bikin Bosan | Keepo.me

5 Film Tentang Kudeta yang Menegangkan dan Nggak Bikin Bosan | Keepo.me

Ngetren Saat Krisdayanti Masih Muda, Alis Tipis Melengkung Booming Kembali. Mau Coba?

Ngetren Saat Krisdayanti Masih Muda, Alis Tipis Melengkung Booming Kembali. Mau Coba?

Plagiat Adi Saputra? Emosi Ketilang, Pria ini Banting dan Ancam Bakar Motor Di Depan Polisi! | Keepo.me

Plagiat Adi Saputra? Emosi Ketilang, Pria ini Banting dan Ancam Bakar Motor Di Depan Polisi! | Keepo.me

Jangan Cuma Dicelupin ke Susu, Ini 7 Olahan Oreo yang Bikin Kamu Nggak Pernah Bosan

Jangan Cuma Dicelupin ke Susu, Ini 7 Olahan Oreo yang Bikin Kamu Nggak Pernah Bosan

loading