Punya Pacar Super Cuek? Ini 7 Tips Ampuh untuk Menghadapinya dan Tetap Langgeng

03 September 2017
|Setia Ningrum
31SHARES

Sabar saja nggak cukup buat kamu yang punya pacar yang super cuek. Mungkin banyak dari temanmu yang curhat memiliki pasangan seperti ini. Kamu pun cuma bisa bilang “Sabar ya." Permasalahannya, mau sampai kapan sih sabar doang menghadapi pasangan yang seperti ini? Eitsss, bukan berarti hubungan kamu harus berakhir, karena masih ada cara lain yang baik, kok.

Ada banyak cara menuju Roma, demikian banyak cara juga buat ngadepin pacar kamu yang super cuek ini. Apa saja sih caranya? Langsung deh kepoin tips di bawah ini, dan jangan dibaca baik-baik, diresapi, dan dipraktikkan. Yuk kepo!

1. Nggak ada salahnya chat duluan

Kebanyakan cewek berharap di-chat atau dihubungin duluan sama pacarnya. Tapi sayang, karena pacarnya kurang peka, hal ini jadi harapan semata. Nah, daripada menjadi harapan yang sia-sia dan buat kamu bete sendiri, nggak ada salahnya kok buat ngehubungin duluan sekadar tanya kabar. Buang jauh-jauh gengsi yang selama ini kamu pegang teguh.

2. Chat lama balesnya? Telepon saja

Setelah kamu chat ternyata butuh waktu berjam-jam belum mendapat balasan, tidak ada salahnya kamu menelpon duluan. Tapi, kamu juga harus paham situasi dan kondisi. Jika dia sedang bekerja, alangkah baiknya kamu perlu lebih sabar lagi untuk menunggu. Jangan sampai saling mengganggu aktivitas satu sama lain, ya.

3. Ungakapkan keresahan kamu dengan santai, jangan yang serius-serius banget

Nah, nggak semua masalah harus kamu bicarakan secara serius. Kamu cuma resah karena pacar kamu cuek kok, bukan mau ngebahas gedung buat pernikahan. Berikanlah jokes receh tentang kecuekan pacar kamu itu. Walaupun jokes kamu kamu nggak terlalu lucu, tapi setidaknya akan buat dia ketawa dan terhibur. Nah, jadinya kamu udah berhasil menarik perhatiannya nih, girls.

4. Ambil nilai positif dari jarangnya pertemuan kamu dan dia

Ngasih kabar, jarang. Pertemuan kalian paling juga saat Sabtu dan Minggu. Nggak usah khawatir, hal tersebut harus lumrah kok. Kita ambil saja nilai positifnya. Kamu jadi punya waktu untuk sendiri dan keluarga, 'kan. Karena hidup ini nggak melulu tentang bersama pacarmu. Kamu pun juga pasti butuh waktu untuk sendiri dan untuk orang terdekatmu. Kamu bisa menjadi cewek yang mandiri dan nggak pada akhirnya.

5. Jangan menuduh pacar kamu itu cuek!

“Kamu tuh cuek banget sih!”

Wah, jangan sampai kalimat yang punya arti menuduh itu terlontar, ya. Kamu akan menjadi wanita yang banya menuntut dan buat dia ilfeel. Di balik kecuekannya yang super, pasti ada alasannya. Sebelum tuduhan itu jadi bumerang buatmu, mending cari tahu dulu alasan cueknya dan obrolkan secara baik-baik.

Di balik kecuekan pacar, pasti ada alasannya. Nah, kamu sebagai pasangannya seharusnya bisa mempelajari dan mengorek alasannya. Selagi pacarmu masih bisa menjaga kepercayaan dari kamu, ada saat dibutuhkan, cuek bukan sebuah masalah yang besar. Jadi, tetap berpikir positif yah, ladies!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
31SHARES