Produk Kecantikan Ikonik yang Direkomendasikan Banyak Orang di Dunia

unsplash.com

Sebagian besar darimu pasti pernah penasaran soal produk kecantikan terbaik, mencari testimoni, serta rekomendasi produk yang sesuai dengan ekspektasi. Bahkan, ketika sudah cocok dengan satu produk, kamu sulit beralih dalam jangka waktu yang lama. Nggak menutup kemungkinan, kamu juga akan merekomendasikannya pada orang lain.

Produk berkualitas ikonik ini mampu bertahan di segala zaman. Ia selalu punya ciri khas tersendiri yang nggak akan bisa disamakan oleh produk lain.

Meskipun nggak semuanya pernah dicoba, beberapa produk ikonik ini sudah cukup sering direkomendasikan oleh banyak orang di dunia. Kualitas dan harganya juga nggak mengkhianati hasilnya saat sudah dipakai.

1. Chanel No.5 Eau De Parfum

chanel.com

Parfum Chanel ini dipatok dengan harga selangit. Tentu saja sebanding sama kualitas dan aroma yang ditawarkan. Pengharum aroma tubuh yang memiliki sejarah panjang nan berliku ini kabarnya nggak sengaja diciptakan. Akibat sebuah ‘kecelakaan’, asisten Beaux tak sengaja memasukan banyak aldehyde.

Parfum ini mengandung aroma sari melati, mawar, sandalwood, dan vanilla yang khas. Ada sedikit sentuhan sabun wangi yang membuat para penggunanya kecanduan dengan baunya. Dari tahun ke tahun, Chanel No.5 selalu jadi para pilihan para selebriti dunia. Bahkan botol parfum ini  pernah menjadi inspirasi lukisan Andy Warhol yang kontemporer yang kemudian menjadi sebuah masterpiece

2. Vaseline Petroleum Jelly

amazon.com

Produk yang satu ini selalu dibutuhkan dalam keseharian. Selain harganya murah, Vaseline Petrolum Jelly ini juga mudah didapatkan dan di jual bebas di banyak drugstore. Yang bikin produk ini jadi ikonik adalah kegunaan dan manfaatnya yang segambreng!

Selain bisa digunakan sebagai pelembap kulit, pelembap bibir, pelentik bulu mata, masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat darinya. Selain itu, jelly ini cenderung tidak berbau dan ringan ketika diaplikasikan.

3. 3. L’Oréal Elnett Satin Extra Strong Hold Hair Spray

lorealparis.ca

Kalau penasaran sama merek hair spray yang biasa digunakan kebanyakan hair stylist, jawabannya adalah L’Oréal Elnett Satin Extra Strong Hold Hair Spray. Sudah nggak diragukan lagi jika  produk ini sudah lama jadi andalan para selebriti dan penata rambut ternama dunia.

Kekuatan spray ini dapat bertahan seharian, bahkan lebih. Kandungannya nggak bikin rambut terlihat kaku. Bahkan, tidak ada kesan kasar sama sekali. Sangat natural, bukan?

4. Batiste Dry Shampoo
amazon.com

Beberapa tahun belakangan, di Indonesia sudah ada banyak produk dry shampoo. Produk ini praktis, bikin rambut jadi wangi dan segar seperti setelah keramas setiap hari. Dry shampoo ini juga bikin rambut jadi bervolume dan nggak mudah lepek.

Di balik semua khasiat dan kegunaannya, kita semua pasti setuju kalau dry shampoo dari Batiste ini bisa dibilang legend. Sudah tidak sedikit yang telah mencobanya dan merekomendasikan sampo kering ini ke orang terdekat mereka.

5. Urban Decay Naked Pallete
urbandecay.co.uk

Eyeshadow pallete yang memiliki seri warna lengkap adalah Urban Decay Naked Pallete. Eyeshadow yang satu ini bisa dibilang yang paling fenomenal dan paling laris sejak 2015. Apalagi palet seri nude originalnya. Sudah dikemas apik dengan 12 warna termasuk buttery mattes dan pigmented shimmers

6. The Original Beautyblender

popsugar.com

Apakah kamu salah satu pengguna setia beauty blenderSponge kecil ini awalnya hanya berbentuk oval seperti tetesan air atau oval telur. Terlepas dari segala merek, bentuk, dan fungsi, beauty blender ini pertama kali dicetuskan oleh Beautyblender The Original.

Sampai saat ini, sudah ratusan bentuk, warna, dan fungsi buatan brand ini yang sukses terjual. Harganya sebanding dengan kualitasnya!

7. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

dccbazarbd.com

Aloe vera gel dari Nature Republic bisa dibilang yang pertama kali mempopulerkan si wadah bundar serba hijau sebelum akhirnya banyak merek lain yang mengikuti. Mengandung hampir 100% gel lidah buaya, Nature Republic  Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel masih laris karena dinilai lebih alami, nggak berbau menyengat, dan cepat sekali menyerap di kulit.

Produk kecantikan memang selalu berkembang seiring berjalannya waktu. Namun, produk ikonik dan legendaris di atas akan selalu punya cara tersendiri untuk bertahan menerjang persaingan pasar di era yang berubah-ubah.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Gara-gara Cukur Alis, Siswi Ini Diteriaki Anak Jin oleh Gurunya dan Diminta Sumpah di Atas Al-Quran | Keepo.me

Gara-gara Cukur Alis, Siswi Ini Diteriaki Anak Jin oleh Gurunya dan Diminta Sumpah di Atas Al-Quran | Keepo.me

Racikan Masker untuk Mengatasi Rambut Rontok Akibat Stres

Racikan Masker untuk Mengatasi Rambut Rontok Akibat Stres

13 Tempat Wisata Banjarnegara Alam dan Kuliner Khas, Lengkap dengan Lokasinya! | Keepo.me

13 Tempat Wisata Banjarnegara Alam dan Kuliner Khas, Lengkap dengan Lokasinya! | Keepo.me

Hal Penting yang Harus Diketahui Wanita Tentang Payudara

Hal Penting yang Harus Diketahui Wanita Tentang Payudara

Pelik! Pelaut Indonesia Meninggal di Kapal China, Mayatnya Dibuang ke Laut | Keepo.me

Pelik! Pelaut Indonesia Meninggal di Kapal China, Mayatnya Dibuang ke Laut | Keepo.me

Gaya Ikonik yang Selalu Jadi Style Andalannya Ariana Grande

Gaya Ikonik yang Selalu Jadi Style Andalannya Ariana Grande

loading