Pilih Baju Sesuai Warna Aura Seseorang, Susanna Merrick: Sangat Bisa!

unsplash.com

Pakaian bukan hanya soal gaya, tapi juga identitas bagi pemakainya. Bagi seseorang yang menyadarinya, tentu dia tidak akan asal dalam berpakaian. Ia pasti akan menyesuaikan seluruh pakaiannya dari atas hingga bawah dan menyesuaikan dengan karakternya.

Ternyata, kamu pun bisa menyesuaikan pakaian yang kamu pakai dengan warna aura yang kamu miliki. Seseorang bisa terkoneksi dengan energi yang dipunya dan memantulkannya kembali melalui pakaian yang dipakai.

1. Bakat Susanna Merrick

www.artistsandfleas.com

Pembaca dan penata aura, Susanna Merrick, saat ini fokus membantu banyak orang agar terkoneksi dengan energi yang mereka miliki melalui kekuatan warna. Susanna memang selalu melihat dunia melalui warna. Ia mengatakan jika sejak kecil dia sudah bisa melihat cahaya terang di sekitar keluarga dan teman-temannya.

Sampai usianya menginjak 31 tahun, Susanna tidak menjadikan bakatnya itu sebagai pekerjaan. Baru setelah dirinya merilis Aura Wear NYC pada Juli 2019 lalu, Susanna mulai mengombinasikan kecintaannya menata gaya dengan pembacaan aura untuk menciptakan palayanan yang sangat pribadi terhadap banyak orang.

Ia melakukan pembacaan intuisi terhadap aurapara kliennya. Kemudian menata gaya mereka atau membantu mereka “merapikan lemari” sesuai dengan warna aura yang mereka miliki.

Tumbuh di Missouri, Kansas City, dengan Ibu dan Ayah yang bekerja sebagai pendeta di Gereja lokal, masa kecil Susanna penuh dengan pengalaman aneh.

“Aku masih mengingat dengan jelas saat menatap bulatan warna di luar jendela. Bulatan warna itu selalu berada di luar, sangat besar, dan seperti melayang-layang mengarah kepadaku.”

Sebagai seorang remaja, dia memasukkan pengalaman tersebut ke dalam imajinasinya. Namun karena kemampuan intuisi ibunya sangat kuat dan seringkali akurat, Susanna memilih untuk merahasiakan tentang warna-warna yang dilihat. Ketika memberitahu sang ayah, katanya orang wajar memiliki aura.

2. Awal karier sebagai pembaca aura

officemagazine.net

Tidak sampai Susanna pindah ke Savannah, Georgia, untuk belajar seni pertunjukan, dia mulai tersentuh dengan “pemberian” dan pengalamannya.

“Aku memulai sebuah proyek warna. Semuanya hanya tentang cahaya dan energi, dan bereksperimen dengan situasi sosial berbeda. Lalu aku mulai merasa tersentuh dengan sisi lain dari diriku ini.”

Namun keinginannya itu seolah berakhir ketika dia pindah ke New York untuk mengejar karier di Broadway. Setelah bertahun-tahun melakukan perjalanan dan berwisata, Susanna melewati banyak peristiwa transformatif dalam hidupnya. Termasuk meninggalnya sang Ibu yang akhirnya mengarahkan dirinya bahwa dia harus menjadikan bakatnya sebagai pekerjaan.

Saat itu, dia mulai merangkap “pekerjaan aneh” ini. Termasuk mengasuh anak, dan penata gaya, sesuatu yang ia dapat saat kuliah juga saat terlibat proyek teater. Ide untuk membuat Aura Wear NYC tercetus setelah ia bertanya pada dirinya tentang cara menggabungkan dengan pebacaan aura.

Ia memulai dengan membuat website dan melakukan pembacaan aura di berbagai acara. Susanna menjelaskan bahwa di acara tersebut selalu ada tiga jenis klien yang datang kepadanya. Pertama seseorang yang sedang mengalami transisi dalam hidup, yang mencari jawaban, dan yang kehilangan dirinya sendiri.

3. Cara Susanna menghadapi klien

aurawearnyc.com

Saat melakukan pekerjaannya bersama klien, Susanna biasanya akan menghabiskan beberapa jam untuk mendengarkan cerita kehidupan kliennya tersebut. Caranya melakukan pembacaan bagi kliennya terasa seperti berbincang-bincang dengan seorang teman.

Pendekatan yang hangat justru terkadang sedikit mengejutkan. Apalagi ketika ia bertanya mengenai sesuatu yang paling pribadi atau kejadian yang paling menyakitkan dalam kehidupan kliennya. Kini Susanna pu sering membuka sesi bagi orang-orang yang ingin mendapat pembacaan intuisi dan menata gayanya secara pribadi.

Sesi bersama Susanna biasanya dimulai dengan pembacaan kedua aura dasar yang dimiliki. Pertama, terhadap sebagian besar aura yang tetap. Kedua, terhadap aura yang dinamis: energi yang dikeluarkan pada setiap momen.

4. Nasihat Susanna untuk klien
www.sarahfunky.com

Susanna menggunakan pembacaannya untuk menasihati kliennya agar menyesuaikan warna pakaian yang digunakan dengan aura dinamis yang dimiliki. Menurutnya, hal itu sering berganti seiring transisi fase kehidupan seseorang.

Setelah pembacaan awal, dia menarik empat kartu energi untuk memetakan aliran energi di berbagai aspek kehidupan klien. Setelah selesai, sesi berlanjut pada penataan gaya. Susanna akan datang ke rumah kliennya dan langsung mengarah pada lemari pakaian.

Ia mengarahkan kliennya untuk menggunakan "warna penyembuhan” yang sesuai dengan energi dan fase kehidupannya saat ini. Termasuk juga membantu kliennya memilih pakaian dan aksesori yang boleh dan tidak boleh dikenakan. Pada akhir sesi, klien menunjukkan perubahan gaya yang telah disesuaikan dengan aura yang dimilikinya.

5. Gaya berpakaian sebagai penyembuhan diri
aurawearnyc.com

Susanna memperlihatkan bahwa pekerjaannya begitu personal melalui warna, pakaian, dan perbincangan. Pembacaannya membantu memperlihatkan yang sedang terjadi di dalam diri seseorang. Kemudian, dia menjadikan gaya berpakaian sebagai ekspresi dan penyembuhan diri.

Menarik sekali yang dilakukan oleh Susanna. Ia membantu orang memperbaiki dirinya melalui pakaian sehari-hari setelah disesuaikan dengan aura yang dimiliki. Itu semua memang terkesan magis, namun sebenarnya sangat natural.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Print Excel dari Laptop dan PC Anti Ribet, Kelar Secepat Kilat! | Keepo.me

Cara Print Excel dari Laptop dan PC Anti Ribet, Kelar Secepat Kilat! | Keepo.me

Mau Secantik Wanita Korea Ternyata Nggak Harus Selalu dengan Makeup

Mau Secantik Wanita Korea Ternyata Nggak Harus Selalu dengan Makeup

Resep Sempol Ayam Rumahan dengan Jaminan Rasa yang Juara | Keepo.me

Resep Sempol Ayam Rumahan dengan Jaminan Rasa yang Juara | Keepo.me

Cara Paling Sederhana untuk Kulit Wajah Sehat Terawat

Cara Paling Sederhana untuk Kulit Wajah Sehat Terawat

Cara Membuat Dimsum Rumahan yang Mendekati Resep Autentiknya | Keepo.me

Cara Membuat Dimsum Rumahan yang Mendekati Resep Autentiknya | Keepo.me

Deretan Brand Vegan Cosmetics Buat yang Cinta Lingkungan

Deretan Brand Vegan Cosmetics Buat yang Cinta Lingkungan

loading