Pensil Alis Buat Gambar Alis Pensil. Tren Kecantikan Ini Bikin Tepuk Jidat!

08 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata

Tren kecantikan dari hari ke hari selalu mengalami perubahan. Berbagai tren baru muncul menggantikan yang lama. Tren baru yang sering muncul terkadang dianggap terlalu unik dan berani. Bahkan, bikinmikir dua kali untuk menerapkannya.

Salah satu tren kecantikan yang menjadi sorotan kaum hawa adalah bentuk alis. Belakang ini muncul tren bentuk alis yang cukup nyeleneh, mulai dari alis bentuk buntut ikan, alis kepang, alis bulu unggas, alis bergelombang hingga alis yang dikuncir. Belum lama ini kembali muncul tren bentuk alis yang tidak kelewat unik.

Saking uniknya, bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Namun ternyata, banyak para beauty enthusiast yang menerapkan tren bentuk alis yang satu ini. Yuk simak keanehannya!

Tren bentuk alis pensil ini pertama kali diperkenalkan oleh beauty influencer, Huda Kattan. Huda Kattan  mengunggah foto dirinya yang telah menggambar alis dengan bentuk pensil di akun media sosialnya, @hudabeauty. Tak hanya Huda Kattan, Skuzaditz, beauty influencer, juga turut memperkenalkan bentuk alis pensil.

Tak disangka, walaupun tidak lazim, banyak beauty enthusiast yang mengikuti jejak dua beauty influencer tersebut untuk mengukir alis menjadi bentuk pensil. Mereka berlomba-lomba mengunggah foto diri yang telah berdandan dengan alis bentuk pensil.

Tak mau kalah dengan para cewek, cowok pun ada yang mengaplikasikan bentuk alis ini di wajahnya. Salah satunya adalah pemilik akun instagram @denis.fav.edits. Tak hanya membentuk alis seperti pensil, ia juga menambahkan gambar planet, bulan, dan matahari di jidatnya. Riasan bling-bling pun ia sematkan di bawah matanya. Keren bukan?

Untuk membentuk alis bentuk pensil cukuplah mudah. Kita hanya perlu membentuk alis seperti biasanya. Namun, di bagian ujung alis kita gambar layaknya ujung pensil lengkap dengan bagian hitamnya.

 

Gimana nih menurut kalian? Bagus nggak tren alis yang satu ini? Kalau menurut kalian bagus, kalian patut mencobanya. Kalian juga bisa menambahkan gambar lain di sekitar alis biar tambah kece. Selamat mencoba ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memento mori"
SHARES