Penasaran dengan Hijab Turban? Penampilan Sehari-hari dari Yuna Ini Bisa Dijadikan Acuan

20 Mei 2018
|Galih Pangestu Jati

Di Indonesia, mungkin banyak di antara kamu yang belum mengenal sosok Yuna. Penyanyi asal Malaysia ini memang tidak setenar Siti Nurhalizah di Indonesia. Namun, kiprahnya di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya tenar di Negeri Jiran, Yuna kini sudah merambah ke kancah musik internasional. Pada 2016 lalu, ia sempat berkolaborasi dengan musisi dunia, Usher, dalam single berjudul "Crush".

Namun, meskipun ia sudah merambah musik internasional, ia tetap percaya diri mempertahankan hijabnya. Turban yang ia kenakan dalam berbagai kesempatan dan mix and match item yang tepat membuat penampilannya sangat menawan.

Kali ini, YuKepo memberikan rekomendasi gaya hijab turban ala adik iparnya Bunga Citra Lestari ini yang bisa kamu tiru untuk menunjang style-mu, girls!

1. Tidak selamanya dililit di atas kepala, sisi turbannya bisa kamu gerai di pundak bak rambut

Kamu bisa mengenakan blus yang dipadukan dengan celana kulot warna hitam. Jangan ragu untuk mengenakan turban warna mustard dan anting bulat lebar sebagai aksesoris penunjangnya!

2. Perpaduan navy dan marun itu nggak bisa ditepis lagi

Ingin tampil kasual? Kamu bisa mengenakan long sleeve turtleneck shirt yang dipadukan dengan coat berwarna biru navy. Dipadukan dengan turban berwarna marun akan menjadikan kamu pusat perhatian.

3. Glamor yang sederhana, pilih saja blazer dan celana dengan warna gold

Jika kamu ingin ke acara formal? Style Yuna satu ini bisa kamu jadikan referensi. Kamu bisa mengenakan stelan blazer dan pants berwarna gold yang kamu padukan dengan black turtleneck shirt dan turban berwarna hitam, lho!

4. Karena gampang dibentuk, turban hitam dipadukan dengan blazer bermotif pun tidak masalah

Jika ingin tampil beda, black ruffle pants bisa jadi pilihanmu, lho. Padukan dengan white long sleeve turtleneck dan blazer bermotif. Jangan lupa pakai juga turban berwarna hitam, ya!

5. Bersantai saat liburan? Jangan lupa pakai topi di atas turbanmu

Gaya liburan Yuna bisa juga kamu pakai sebagai panutan, girls! Kulot berwarna hitam bisa kamu jadikan bawahan, sedangkan untuk atasannya kamu bisa pakai shrug dan black long sleeve turtleneck. Turban hitam bermotif polka dot dan floppy straw hat bisa memaksimalkan gayamu!

6. Sneakers itu sahabat baik yang bisa dipakai kapan saja

Gaya keseharian Yuna juga bisa kamu contoh. Atasan black long sleeve turtleneck dan denim jacket bisa kamu padukan dengan celana skinny hijau dan sneakers. Jangan lupa turban bermotif dan black sunglasses bisa maksimalkan gayamu!

7. Turban bisa menutup sempurna mahkota kepalamu

Kamu bisa juga contoh style Yuna satu ini untuk gaya sehari-harimu. Kamu bisa mengenakan sweater berwarna broken white yang kamu padukan dengan ripped jeans dan turban berwarna merah. Jangan lupa black long sleeve turtleneck sebagai daleman dan black sunglasses agar tampilanmu maksimal.

Nah, meski mengenakan hijab turban, ternyata kamu bisa tetap gaya kok, girls! Yang paling penting, kamu bisa mix and match-indengan tepat. Turban seperti yang dipakai Yuna juga bisa jadi pilihan sebagai pengganti dari hijabmu, lho.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
SHARES