Pedas dan Nagih, Ini 6 Resep Seblak Makaroni Bikinan Sendiri!

16 November 2017
|Lidya Kartika
7SHARES

Sore-sore, di tengah musim hujan kayak gini, pastinya paling enak makan yang hangat dan gurih ya. Demi menemani soremu yang syahdu, seblak pedas dan gurih bisa jadi makanan yang paling pas! Meski sudah banyak penjual makanan yang menjual seblak basah maupun kering, tapi daripada harus keluar rumah, nggak ada salahnya 'kan kamu masak seblak sendiri.

Yuk, cek resepnya di sini.

1. Seblak Makaroni Kering Pedas

Nggak harus berkuah, seblak yang satu ini bakal ngebuktiin ke kamu kalau seblak kering juga enak buat dikunyah. Sambil nonton drama Korea? Bisa! Sambil telponan sama pacar? Bisa juga!

Cara bikinnya bisa kamu cek di sini.

2. Seblak Makaroni Pedas

"Seblak sama sayuran, nyambung nggak ya?" Nyambung kok! Udah mulai ngiler ya dengan ngebayanginnya doang? Kalau mau bikin, cek dulu caranya di sini.

3. Seblak Makaroni Baso - Jamur Tiram

Ngerasa polos banget kalau cuma makaroni dan sayuran aja? Nah, kamu bisa variasikan dengan baso dan jamur tiram kok. Penasaran gimana bikinnya? Liat di sini nih!

4. Seblak Makaroni Ceker-Bakso

Siapa yang bisa nolak nikmatnya ceker di makanan berkuah? Kalau biasanya kamu nikmatin mie ayam ceker, sekarang saatnya kamu nyobain seblak ceker. Tambahin bakso, dan... Ah, daripada kepanjangan, baca cara bikin selengkapnya segera di sini.

5. Seblak Makaroni Seafood

Mau makan seafood tapi mau seblak hangat juga? Dua-duanya aja disatuin! Hmm, cek bahan-bahan dan cara bikinnya di sini ya. Kali aja kamu nggak usah beli bahan lagi, tinggal langsung bikin aja! Yuk, cek resepnya.

6. Seblak makaroni telor asin

Hmm, baso udah. Ceker juga udah. Seafood udah. Apa ya variasi unik dan sederhana yang bisa dikombinasikan sama seblak? Ada kok! Telor Asin. Makanan yang satu ini tentunya bakal bikin seblak kamu tambah gurih dan nyos! Cuss langsung bikin dengan ngikutin cara ini ya!

Nah, itu tadi resep seblak makaroni yang bisa kamu ikuti biar kamu punya camilan di tengah hujan begini. Jangan lupa untuk menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik supaya kamu badan kamu sehat ya! Dari semua variasi resep seblak ini, mana nih yang paling nggak sabar buat kamu coba di rumah hari ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Lidya Kartika
Gak Punya Quote Nih!
7SHARES