Pacaran Sama Anak Punk? Jangan Takut! Baca Nih Tipsnya Biar Langgeng

www.indiewire.com

Anak punk memang selama ini dikenal dengan image buruknya, baik itu soal penampilan maupun perilakunya yang terkesan "gak banget". Tapi, sebenarnya kita memang gak boleh memandang seseorang dari penampilannya aja, lho. Makanya, ada pepatah yang mengatakan, “Tak kenal maka tak sayang”. Sebenarnya, kalau ditelisik lebih dalam, anak punk juga sama aja dengan orang-orang lainnya. Mereka menunjukkan gagasannya lewat musik, pakaian, maupun seni yang lainnya.

Sebelumnya, anak punk itu gak melulu seperti yang sering kalian liat di pinggir jalan maupun dalam bus ibu kota. Kita bukan membicarakan anak punk yang jenis ini. Banyak juga kok anak punk yang memeroleh prestasi yang gemilang di bidangnya, terutama musik. Karena anak punk juga gak seburuk yang kamu kira, kali ini YuKepo mau ngeyakinin kamu bahwa anak punk bisa juga menjadi sosok yang cocok banget buat jadi pendamping kamu. Biar langgeng, simak tips berikut ini.

1. Jangan takut untuk kenal lebih dalam mengenai punk

assets.teamrock.com

Punk itu memang gak melulu tentang dandan urakan, jarang mandi, tukang "ngelem", dan tukang palak. Tingkah laku tersebut hanya dibuat oleh beberapa oknum punk yang bikin nama punk jadi jelek. Padahal, punk ga hanya sekadar itu, lho. Punk itu lebih bersifat pandangan hidup seseorang. Wah, pasti bakalan panjang banget nih kalau bahas sejarahnya. Makanya, kalau kamu pacaran sama anak punk, baca aja beberapa literaturnya. Dari situ kamu bisa tau apa itu punk sebenarnya.

2. Jangan menutup diri dengan anak-anak punk lainnya

retrokittenapparel.files.wordpress.com

Kalau secara garis besar sudah tau apa itu punk, ke depannya kamu gak boleh menutup diri dengan kerumunan anak-anak punk. Dengan memiliki sikap yang open minded, tentunya kamu bakal mudah untuk bersosialisasi dengan mereka. Kalau kamu udah kenal dengan pacar dan teman-temannya, dijamin pandangan kamu tentang punk bakalan berubah. Bisa jadi kamu malah jadi bangga punya pacar anak punk. Tenang, mereka gak bakal gigit kamu kok.

3. Coba dengerin tentang musik-musik punk

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Hal ini sifatnya opsional sih. Untuk pacaran dengan anak punk memang gak mesti juga kamu ikutan denger musik punk. Tapi, gak ada salahnya juga untuk mencoba. Dengan kamu coba untuk dengerin beberapa musik punk, kamu bisa mengetahui apa sih yang coba mereka suarakan melalui musik. Toh, kalau kamu udah lumayan nyambung dengan musik ini, kamu bakalan enjoy saat diajak pacarmu ke gigs punk. Lumayan kan, sekalian kamu dikenalin sama teman-temannya.

4. Jadi pacar anak punk gak perlu ikutan dandan ala anak punk
twitter.com

Enaknya pacaran sama anak punk itu, mereka gak akan ngatur kamu harus pakai baju apa saat pergi sama dia. Malah kalau bisa sesimple mungkin aja. Mungkin ada beberapa orang yang ikutan berdandan ala anak punk saat jadian sama anak punk. Hal itu gak salah kok alias boleh-boleh aja. Hal yang terpenting itu jangan sampai kamu kehilangan kepribadianmu aja. Kalaupun kamu dateng ke acara punk, dandan senyamannya aja. Gak perlu ikutan pake sepatu boot, jaket kulit beserta studs-nya, dan celana kotak-kotak yang sempit kalau kamu gak nyaman. Intinya, anak punk emang lebih seneng dengan seseorang yang jadi dirinya sendiri aja.

5. Coba support pacarmu dalam hal apa pun
www.businessinsider.com

Kalau kondisinya kamu memang sama sekali gak bisa nyambung dengan kerumunan dan musik punk, gak ada salahnya kamu coba sekali-sekali buat ikut terlibat ke dalamnya, dalam artian ikut mendukungnya, ya. Apalagi kalau pacarmu memang anggota band beraliran punk. Walaupun gak ngerti lagunya, coba aja dampingin pacarmu saat lagi manggung. Apalagi kalau kamu sampe bisa memuji penampilannya, dijamin pacarmu bakalan makin cinta deh sama kamu. 

6. Jangan jadi pacar ribet yang hobi ngatur-ngatur pacarnya

nevillescu.wordpress.com

Dicatat ya, ini penting banget! Anak punk emang paling anti kalau diatur-atur. Apalagi kalau diaturnya berlebihan. Contohnya, "Jangan pulang malem-malem!", "Jangan ngeband mulu!", "Jangan nongkrong mulu!", dan jangan-jangan yang lainnya. Makanya, kalau punya pacar anak band itu harus ekstra sabar dan harus tau waktu yang tepat untuk melarang. Contohnya, "Jangan pulang malem-malem ya, besok kan kamu kerja" atau "Tuhkan sakit perut lagi, makanya jangan telat, dong, makannya". Gitulah kira-kira.

7. Wajarin aja kalau pacarmu ini gak paham apa itu romantis

www.pinterest.com

Bukannya gak paham tentang hal-hal romantis, anak punk memang kadang punya standard tersendiri dalam urusan romantisme. Mungkin bagi kamu, hal ini merupakan sikap ketidakpeduliannya untuk kamu. Duh, salah besar kalau itu. Mereka peduli banget kok, tapi memang suka rada canggung aja kalau harus selalu mengucapkan kata atau bertindak romantis ala pangerannya Cinderella. Bahkan, usut punya usut, anak punk itu cenderung setia, lho. Kalau udah sayang sama satu cewek, pasti bakal dipertahanin. Kalau udah galau tuh..... Susah deh dijelasinnya. Rasain aja.

Nah, itulah tadi beberapa tips pacaran sama anak punk biar langgeng. Intinya ya, jangan coba-coba merubah mereka supaya meninggalkan dunia punk, deh. Salah satu ujian dalam berpasangan bukankah belajar untuk saling mengerti? Nah, cobain deh pacaran sama anak punk. Pasti hidupmu bakal lebih seru. Kalau kamu udah dapet "serunya" pacaran sama anak punk, rasanya pengen cepet-cepet ke pelaminan deh. Gak percaya? Cobain sendiri. Bagi kamu yang udah pernah pacaran sama anak punk, mana suaranya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Hindari 5 Kesalahan Ini Agar Sukses Mencuri Hati Calon Mertua Saat Pertama Bertemu

Hindari 5 Kesalahan Ini Agar Sukses Mencuri Hati Calon Mertua Saat Pertama Bertemu

Mau Nge-Date, Tapi Nggak Bisa Make-Up? Jangan Galau! Ini Dia Tipsnya

Mau Nge-Date, Tapi Nggak Bisa Make-Up? Jangan Galau! Ini Dia Tipsnya

Diet Tradisional yang Mudah dari 7 Negara Ini Bikin Makanmu Jadi Lebih Asyik

Diet Tradisional yang Mudah dari 7 Negara Ini Bikin Makanmu Jadi Lebih Asyik

8 Fashion Style Bernuansa Monokrom bagi Kamu Mahasiswa Baru yang Masih Malu-malu

8 Fashion Style Bernuansa Monokrom bagi Kamu Mahasiswa Baru yang Masih Malu-malu

10 Kata Bahasa Inggris Ini Penyebutannya Mirip Banget! Kamu Bisa Nggak Bedainnya?

10 Kata Bahasa Inggris Ini Penyebutannya Mirip Banget! Kamu Bisa Nggak Bedainnya?

9 Tips Mengatur Keuangan agar Bisa Segera Menikah dalam Waktu Setahun

9 Tips Mengatur Keuangan agar Bisa Segera Menikah dalam Waktu Setahun

loading