Nyam-Nyam! Kreasi Gemash Sosis Ini Bikin Nggak Bisa Berhenti Makan

21 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Sosis menjadi salah satu makanan praktis yang digemari banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain rasanya yang nikmat, sosis juga mudah untuk diolah. Sosis bisa dijadikan bahan campuran untuk sayur. Sosis juga bisa disajikan dengan cara digoreng atau dibakar. Bahkan, tersedia juga sosis yang langsung siap makan.

Anak-anak sering dibekali dengan sosis oleh orang tuanya. Nah, biar sosis menjadi semakin menawan, kita bisa lho berkreasi dalam membentuknya. Berikut ini deretan kreasi gemash sosis yang bakalan bikin kamu nggak mau berhenti makan.

1. Lucu banget bisa dibentuk kepik

Untuk bikin kreasi sosis kepik tinggal siapin sosis dua warna, merah dan cokelat, keju, dan nori. Terus tinggal dibentuk deh sesuai bagian-bagian tubuh kepik.

2. Beruang lagi bobok nih jangan diganggu

Mumpung beruang lagi tidur dimakan aja. Bahan juga gampang banget nih. Tentunya pakai sosis untuk bagian badannya. Untuk telinga dan hidung pakai irisan keju. Mata dan lubang hidung pakai nori. Terus tinggal kasih bantal dan selimut deh dari telur dadar.

3. Aduh imut banget anak burungnya

Imut banget kan sosis anak burung. Kalau dilihat dengan cermat kayaknya mudah deh bikinnya. Tinggal iris aja terus tambahin nori dan keju deh.

4. Para gurita berlomba nih menuju kolam saus

Pasukan sosis gurita lebih mudah nih bikin. Nggak perlu tambahan bahan apapun. Tinggal dibentuk mirip gurita terus buat mata dan mulut dengan dilubangi. Tinggal siapin saus dan mayones biar tambah jos.

5. Gini nih cara bikin sosis kepiting dan cumi

Nih, temen-temennya si sosis gurita. Ada kepiting dan cumi-cumi. Ternyata bikinnya digaris-garis gitu dulu ya? Biar rapi kali ya?

6. Sepasang rusa yang sedang ngedate

Wah, so sweet ada sepasang sosis rusa di piring. Tega cuma makan satu aja. Langsung sikat semua deh biar nggak ada yang ngerasa kesepian.

7. Ih gemesh, lihat tikus imut

Cya, ada tikus di dalam roti. Tenang, cuma sosis. Tapi, imut ya. Langsung hajar deh biar nggak lari tikusnya.

8. Bunga cantik nan menggoda untuk dimakan

Bunga sosis yang satu ini dibikin dengan bahan tambahan telur, roti tawar, dan sayuran. Ehm, kelihatan lumer gitu ya.

9. Wah, manisnya si sosis Hello Kitty

Pecinta Hello Kitty pasti seneng nih sama sosis yang satu ini. Eits, tapi jangan dimasukkan ke dalam daftar koleksi ya. Dimakan aja.

10. Kalau yang ini sosis bentuk bunga matahari

Terakhir ada sosis bentuk bunga matahari. Ada teknik buatnya nih. Enak kali ya buat sarapan.

 

Gimana gemash abis kan? Kira-kira jadi nggak pengen berhenti makan atau malah nggak tega makan? Udah dimakan aja daripada basi kan sayang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES