Nutupin Bekas “Cupang” Pake Plester Itu Terlalu Lawas. Ganti Pakai 7 Cara Ini Deh

19 Maret 2018
|Mohammad Syahrial
2SHARES

Pasangan yang lagi di mabuk cinta emang kadang suka kebablasan kalau lagi berduaan. Nggak jarang, hasil dari kebablasan tersebut menyisakan bekas gigitan cinta di leher atau yang biasa disebut dengan cupang. Adanya bekas cupang disebabkan karena pasangan mengisap atau menggigit pada bagian leher. Biasanya akan timbul memar berwarna merah yang kerap menganggu penampilan. Apalagi bekasnya bisa bertahan hingga beberapa minggu.

Kebayang dong kalau kamu pergi ke tempat umum dan bertemu banyak orang dengan bekas cupangan di lehermu. Hmmm, nggak banget deh! Cara paling umum biasanya dengan menggunakan plester. Tapi cara tersebut udah terlalu mainstream dan bikin penampilanmu jadi nggak keren.

Supaya penampilanmu bisa tetap OK tanpa terganggu dengan memar merah tersebut, cobain aja tips di bawah ini!

1. Pakai syal

Cara pertama untuk menutupi bekas cupangan adalah dengan menggunakan syal. Kamu bisa mengkreasikan syal yang kamu gunakan, namun jangan lupa untuk memastikan bekas cupangan benar-benar tertutup. Oh iya, kalau kamu mau menutupinya dengan syal, sebaiknya pakai yang bahannya tidak terlalu tebal agar cocok dengan penampilan sehari-hari dan tidak terlihat aneh ya.

2. Digambar

Buat yang jago gambar, kalian bisa mengkreasikan bekas cupangan dengan menggambarnya, lho. Apalagi sekarang 'kan sudah banyak ya video tutorial untuk body painting, jadi kamu bisa mengubah memar di kulitmu jadi gambar lucu deh. Eh, tapi pastikan dulu kamu bisa menggambarnya ya, kalau gagal malah akan terlihat aneh dan mengganggu penampilan.

3. Pakai foundation

Nah, kalau punya make-up yang lengkap, kalian bisa memanfaatkannya untuk menutupi bekas cupangan tersebut. Kamu membutuhkan korektor ungu, korektor hijau, concealer, foundation, dan brush make-up. Pastikan kamu menggunakannya dengan merata dan menggunakan shade yang sesuai dengan warna kulitmu agar tidak terlihat belang.

4. Pakai choker

Cara yang satu ini juga simple banget nih. Cukup dengan memakai choker yang menempel pada kulit, kamu sudah bisa menutupi memar bekas cupangan di lehermu. Cara ini bisa dipakai kalau bekas cupangan tepat di daerah leher yang memang bisa ditutupi choker ya. Kalau bekas cupanganmu ada di leher bagian atas, cara ini tentu tidak bisa digunakan.

5. Tato temporer

6. Pakai turtleneck

Kamu punya kaos turtleneck? Pakai untuk menutupi bekas cupangan! Model turtleneck dengan leher yang panjang tentunya bisa menutupi bekas cupangan dengan aman. Jadi kamu gak perlu pake syal atau pake choker lagi deh.

7. Banyakin dan bilang aja alergi

Nah, kalau kamu nggak punya syal, turtleneck, choker, foundation, nggak bisa menggambar, dan nggak punya uang untuk membuat tato temporer, cara ini bisa kamu gunakan untuk menutupi bekas cupangan. Saat ada temanmu yang bertanya, jawab saja kalau kamu sedang terkena alergi. Simple, 'kan?

Itu dia guys tips jitu buat menutupi memar bekas cupangan. Gampang banget buat dipriktekkin, 'kan? Jadi sekarang nggak perlu nutupin memar merah ini dengan plester lagi ya. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
2SHARES