Nggak Usah Lash Extension, 7 Maskara Ini Bisa Bikin Bulu Mata Makin Badai!

13 Juli 2018
|vony zamrudiyah
56SHARES

Kini tren tanam bulu mata sedang marak di gemari para beauty enthusiast. Karena harganya yang nggak murah serta perawatannya yang sulit, tren ini menjadi siksaan bagi kaum hawa dengan dana pas-pasan. Bulu mata memang merupakan bagian yang sangat menunjang penampilan. Bulu mata yang terlihat lebih panjang, dan tebal bisa membuat riasan mata kamu cetar tanpa banyak usaha. Tapi untuk dapat bulu mata panjang dan lentik, sebenarnya kamu nggak harus tanam bulu mata kok. Maskara bisa jadi produk yang menyelamatkan tampilan bulu mata kamu agar menjadi lebih lentik seperti habis lash extension.

Kalau kamu termasuk pemilik bulu mata yang tipis dan pendek, coba deh kepoin beberapa rekomendasi produk maskara di bawah ini!

1. Revlon Mascara Ultimate All in One (120.000)

Revlon Mascara Ultimate All in One merupakan maskara dengan brush aplikator yang unik. Keunggulan produk ini memang terletak pada brushnya yang memiliki rongga di bagian tengah. Rongga ini berfungsi untuk menyimpan cairan maskara sehingga hasilnya lebih panjang, tebal, dan lentik seketika. Hasil akhirnya sangat memuaskan terutama buat kamu yang punya bulu mata pendek.

2. Maybeline Lash Sensational (100.000)

Maybeline Lash Sensational ini merupakan maskara yang bisa melentikkan sekaligus menebalkan dengan hanya satu kali layer aja. Teksturnya enggak terlalu cair jadi mudah diaplikasikan, cocok buat kamu yang memiliki bulu mata pendek dan tipis. Aplikatornya pun bentuknya melengkung sehingga lebih mudah digunakan. 

3. Mizzu Mascara True Dimensional (60.000)

Mizzu Mascara True Dimensional mempunyai aplikator berbahan silikon yang nyaman digunakan dengan bentuk bagian ujung runcing jadi bisa menjangkau bulu mata yang paling kecil di ujung sekalipun. Maskara ini mampu membuat bulu mata terlihat panjang dan lentik dengan tekstur yang ringan sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kemasannya seperti produk high end yang elegan, meskipun harganya murah. Kece deh kalau dibawa-bawa!

4. Wardah Aqua Lash Mascara (50.000)

Wardah Aqua Lash Mascara ini berbahan dasar air (water based technology) dan mengandung fiber yang mampu mengoptimalkan kelentikan bulu mata. Dengan formula waterproof semakin aman meskipun kena air berkali-kali nggak akan luntur. Aplikatornya sangat nyaman, teksturnya creamy sehingga mampu memberi hasil bulu mata lentik maksimal tanpa clumpy

5. Viva Perfecting Mascara (40.000)

Viva Perfecting Mascara ini mengandung jojoba oil dan vitamin E yang membuat bulu mata lebih lembut dan halus.  Maskara ini mampu membuat bulu mata kamu lentik selama beraktivitas seharian karena tekstur liquid-nya pas dan smudge-proof. Sayangnya, aplikatornya cukup sulit untuk digunakan buat bulu mata bagian bawah.

6. Silky Girl Big Eye Collagen Mascara (40.000)

Silky Girl Big Eye Collagen Mascara  ini mengandung kolagen yang diklaim mampu merawat bulu mata kamu, melentikkannya secara natural. Dipakai seharian pun nggak akan menimbulkan efek gatal maupun bulu mata rontok. Aplikatornya berbentuk bulu sikat lembut sehingga maskara cepat menempel dan membuat bulu mata lebih tebal. Cocok nih buat yang pengen cantik sekaligus merawat bulu mata!

7. Pixy Waterproof Mascara (30.000)

Pixy Waterproof Mascara memiliki hasil yang cukup menebalkan dan membuat bulu mata jadi lebih hitam dan lentik. Teksturnya nggak terlalu cair dan mudah kering jadi gampang dipakai. Maskara ini bikin bulu mata jadi curly, sikat aplikatornya pun cukup rapat sehingga cocok untuk pemula.

Nah sekarang kamu nggak perlu lagi bersedih hati karena nggak bisa lash extension. Rekomendasi maskara-maskara di atas siap membuat bulu mata kamu terlihat lentik dan cantik. Jadi sebelum berangkat ke toko, kamu bisa mencatat produk mana nih yang paling kamu suka. Kalau disana ada pandangan lain yang sesuai dengan kantong kamu boleh aja disikat asalkan selalu pilih yang waterproof ya biar kamu terhindar dari insiden maskara yang meluber ke mana-mana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
56SHARES