Nggak Usah Insecure Punya Pinggul Lebar, Asal 7 Gaya Ini Kamu Jadikan Panutan

03 Mei 2018
|G Pangestu Jati
0SHARES

Punya bentuk tubuh yang tidak sesuai keinginan pasti menjadi hal menyebalkan bagi kamu. Sebab, kamu jadi tidak percaya diri untuk tampil di depan publik. Namun, kini kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa mengakalinya dengan outfits yang kamu kenakan. Pemilihan outfits yang sesuai dengan bentuk tubuhmu akan membuat tampilanmu semakin gorgeous!

Nggak percaya diri dengan pinggulmu yang bisa dibilang lebih lebar daripada wnaita kebanyakan? Tenang saya, ladies. Kali ini, YuKepo sudah merangkum tips dan trik mengenakan outfits untuk kamu yang punya pinggul lebar, girls! Apa saja? Langsung simak dan praktikkan yuk!

1. Flare skirt

Untuk gaya kasual, kamu bisa mengenakan atasan yang sederhana dipadukan dengan flare skirt yang menyamarkan pinggul besarmu. Jangan lupa juga strap heels agar tampilanmu semakin menawan.

2. Empire-waist dress

Jika kamu akan pergi ke acara formal, kamu bisa mengenakan empire-waist dress. Gaun model ini membebat area dada dan jatuh sampai ke bawah sehingga bagian perut dan pinggang akan tersamarkan lekuk tubuhnya. Kamu bisa memadukannya dengan gladiator shoes seperti yang Kendall Jenner.

3. A-line dress

Kamu juga bisa tampil di acara formal dengan gaun dengan potongan A-line. Gaun ini akan menyamarkan bentuk bokong dan pinggulmu seketika karena bentuknya yang melebar ke samping pada bagian bawahnya.

4. Wrapped dress

Wrapped dress mungkin juga bisa menjadi pilihan kamu untuk menyamarkan bentuk pinggulmu. Gaun model ini merupakan gaun dengan penutup depan yang dibentuk dengan membungkus satu sisi di sisi lainnya. Konsep pemakaiannya hampir mirip dengan mengenakan bath robe.

5. Wide straight bottom-wear

Bagi kamu yang ingin tampil mengenakan celana, tak perlu khawatir. Kamu masih bisa mengenakan bawahan dengan model wide straight bottom-wear seperti kulot. Lalu, padukan dengan blus simpel atau long cardigan senada pasti bikin penampilanmu semakin kece!

6. Atasan dengan detail ruffles

Ingin tampil vintage? Kamu juga bisa mengenakan atasan berwarna cerah dengan detail ruffles yang dipadukan dengan high waist skirt motif polkadot. Detail ini bisa mengalihkan perhatian sehingga pinggul besarmu jadi teracuhkan.

7. Blus

Apabila kamu ingin tampilan yang simpel, kamu bisa mengenakan blus yang panjang hingga menutupi setengah pinggulmu atau lebih. Blus ini bisa kamu padukan dengan pleated trousers.

Nah, punya pinggul besar atau lebar bukan lagi jadi masalah besar. Semuanya bisa diakali dengan memakai baju yang tepat. Semoga bisa membantu ya, girls!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
0SHARES