Nggak Perlu Filler, Ini 7 Trik Mudah Bikin Bibir Bervolume Kayak Kylie Jenner

21 Mei 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Cewek yang punya bibir lebih bervolume alias tebal identik dengan kesan seksi. Kylie Jenner misalnya, ia selalu jadi panutan soal kecantikan apalagi dengan bibirnya yang sangat seksi. Tidak heran, banyak wanita yang ingin mendapatkan bibir seperti bibirnya. Segala cara pun dilakukan termasuk filler bibir karena Kylie Jenner pun melakukannya untuk mendapatkan bibir tebal miliknya.

Namun, filler bibir juga punya resiko buruk, seperti alergi dengan cairan filler hingga kehilangan jaringan jika terjadi kesalahan saat penyuntikan. Tidak perlu khawatir, bibir bervolume juga bisa kamu peroleh pakai trik makeup. Nggak percaya? Buktikan saja!

1. Buat ilusi pakai lip liner

Gariskan lip liner sedikit lebih melebar dari garis bibir asli. Mulailah dari bibir bawah lalu teruskan pada bibir atasmu. Selain membuat bibir lebih rapi, garis itu akan membuat bibir jadi lebih bervolume. Yang paling penting, pilihlah warna lip liner yang sesuai dengan lipstik yang akan kamu pakai.

 

2. Lip concealer

Pakailah pada bibir hingga garis terluarnya sebelum mengaplikasikan lipstik. Gunakanlah secara tipis menggunakan kuas maupun jari. Selain bisa membuat lipstik tahan lama, concealer akan membuat bibir tampak lebih bervolume. Pulaskan lipstik ke bibir hingga bagian terluarnya juga.

 

3. Highlighter

Permainan highliter bisa membuat bibirmu terkesan lebih tebal. Pulaskan pada cekungan yang berada tepat di atas bibir. Kemudian, tambahkan sedikit saja pada bagian bawah bibir untuk semakin mempertegas bibirmu.

 

4. Pakai lipstik matte

 

Lipstik dengan tekstur matte bisa memberikan efek bibir terlihat penuh dan tebal alami tanpa berlebihan. Gunakan lipstik ini sebagai polesan dasar. Lalu, tambahkanlah lip gloss agar bibir terlihat lebih seksi.

 

5. Pilih warna cerah

Lipstik warna gelap sebaiknya dihindari karena akan membuat bibir terkesan lebih tipis. Warna-warna terang seperti peach, pink, atau merah menyala jadi pilihan terbaik. Bibirmu akan terlihat nyata dengan warna yang cerah.

6. Lip plumper

Kini, sudah banyak produk lip plumper dalam bentuk stik, balm, maupun liquid. Produk ini memang sangat ampuh untuk menebalkan bibir. Efeknya memang temporer tetapi penggunaannya tidak boleh terlalu sering. Bahan yang terkandung di dalamnya bisa menyebabkan gatal hingga iritasi.

7. Jaga kesehatan bibir

Kalau bibirmu kering dan pecah-pecah, pupus sudah harapanmu menciptakan bibir bervolume. Selain bentuknya kurang cantik, bibir kering akan membuatmu kesulitan mempraktikan trik make up bibir. Perbanyaklah minum air dan mengonsumsi buah-buah segar untuk menjaga keindahannya. Jangan lupa, pakailah lip balm setiap akan mengaplikasikan lipstik atau makeup apapun ke bibir.

 

Selain tak perlu mengeluarkan banyak uang, trik makeup juga jadi cara paling aman untuk mendapatkan bibir jadi lebih bervolume. Kini, kamu bisa tampil cantik dengan bibir seksi ala Kylie Jenner setiap hari asalkan kamu mau meluangkan waktu lebih untuk bersolek. Berminat coba?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES