Nggak Bikin Seger, 9 Minuman Soda Ini Punya Rasa yang Nggak Biasa. Berani Coba?

25 Mei 2018
|Reza Pratama

Selain air putih, minuman soda menjadi pilihan alternatif banyak orang ketika sedang merasa haus. Sensasi dingin ditambah buih yang menyegarkan, menjadi alasan kenapa minuman soda digemari banyak orang. Meski memiliki efek yang kurang cukup baik bagi kesehatan manusia, penjualan minuman soda tergolong pesat dan laris manis di pasaran. Tak heran jika minuman soda bisa dengan mudah kita temui meski di warung terpelosok sekalipun.  

Pada umumnya, minuman soda menggunakan buah-buahan sebagai varian rasanya. Mulai dari stroberi, jeruk, anggur, dan rasa buah-buahan lainnya. Namun, di sebagian negara, terdapat beberapa minuman soda dengan rasa yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Bahkan di Jepang ada terdapat banyak minuman-minuman dengan rasa yang terkesan aneh dan menjijikan. Nah, inilah beberapa minuman soda di berbagai negara dengan rasa yang nggak biasa. Tertarik untuk mencoba?

1. Karena warga Jepang terbiasa semangka dengan taburan garam di atasnya, maka Pepsi mencoba inovasi baru dengan mengeluarkan minuman soda rasa salty watermelon

2. Pepsi rasa jahe. Mungkin rasanya mirip-mirip wedang jahe, cuma ada sensasi sodanya

3. Menyeruput kuah kari saat menyantap ramen mungkin terasa nikmat, tapi kalo langsung meminum kari dari botol? Hmm pasti bakal terasa aneh jika ditambah soda

4. Pepsi dengan rasa bunga sakura mungkin masih terasa nikmat nih

5. Rasakan sensasi makan es krim dan meminum soda secara bersamaan
6. Apa nikmatnya meminum minuman rasa bawang putih? Ditambah soda pula, pasti bikin mulut terasa aneh

7. Minuman soda dengan varian rasa daging. Bisa menunda lapar dan haus sekaligus

8. Pepsi juga belum lama ini meluncurkan varian rasa baru, yakni karamel. Mungkin sensasinya mirip seperti rasa popcorn manis

9. Kalo buat dimakan sih belut memang terasa nikmat, tapi kalo untuk minuman soda? Makasih deh

Mungkin membayangkan meminum minuman soda di atas saja sudah membuat sebagian orang mual dan bikin eneg. Apalagi harus mencicipi minuman aslinya. Entah apa yang ada di pikiran para produsen minuman sehingga menciptakan rasa-rasa yang super aneh seperti minuman-minuman soda di atas. Kalo minuman-minuman di atas dijual belikan di Indonesia, kira-kira banyak yang beli nggak yah? Atau malah nggak laku?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES