Nggak Bau Amis, Es Krim Bentuk Sushi Ini Manisnya Bikin Pengen Lagi dan Lagi

09 Juli 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Siapa sih yang nggak doyan es krim? Mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek pun banyak yang doyan makan es krim. Dalam bentuk penyajiannya, es krim dikategorikan ke dalam beberapa jenis. Ada yang menggunakan stik dan ada juga yang menggunakan sendok. Kali ini es krim yang disajikan bukanlah menggunakan sendok maupun stik, melainkan menggunakan sumpit. Lho kok bisa? Yup, karena es krim yang satu ini memiliki bentuk menyerupai sushi.

Penasaran kan sama bentuknya es krim sushi ini? Yuk langsung aja kita simak ulasannya.

Berbeda dengan pada umumnya, kali ini sushi yang disajikan justru jauh dari kesan bau amis, melainkan memiiki rasa yang manis. Jika dilihat dari kejauhan, orang pasti tidak akan mengira jika makanan ini ternyata es krim. Walaupun berbahan dasar gelato, tetapi cara memakannya pun harus menggunakan sumpit layaknya sushi sungguhan. 

Es krim berbentuk sushi ini sendiri merupakan menu kreatif dari sebuah kafe di Amerika Serikat bernama Gelarto. Mengikuti tren membuat kue dengan bentuk unik dan kreatif, mereka malah memiliki ide untuk menggabungkan antara makanan khas Italia dan Jepang. Maka jadilah gelato berbentuk sushi ini. 

Awalnya Gelarto sendiri memang sudah terkenal dengan kafe yang menjajakan gelato unik dan cantik. Namun ide membuat gelato dengan bentuk sushi ini membuat nama kafenya semakin dikenal banyak orang. Tak hanya rasa vanila dan cokelat saja, es krim sushi dibuat dengan berbagai macam rasa. Terhitung ada sekitar 46 rasa es krim yang bisa kamu cicipin di kafe ini. Banyaknya rasa yang ditawarkan, membuat para pembeli bisa menentukan rasa es krim mana yang menjadi favorit mereka. 

Dengan munculnya ide kreatif ini, sangat memungkinkan untuk bisa mengispirasi orang-orang untuk berinovasi dalam dunia kuliner. Bukan sesuatu yang mustahil jika suatu saat nanti akan ada es krim dengan bentuk makanan lain yang lebih unik.  Bentuk pecel lele misalnya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES