Nggak Ada Obatnya! 8 Aneka Olahan Oreo Ini Nikmatnya Sampai Ke Relung Jiwa

www.yukepo.com

Kamu pasti masih ingat kan dengan makanan yang punya slogan "Diputar, Dijilat, Dicelupin"? Camilan manis berwarna hitam dengan cream vanilla di tengahnya ini memang sudah menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Memiliki rasa dan penampilan yang khas, membuat Oreo menjadi makanan yang mendunia. Ditambah sekarang Oreo menjadi salah satu varian berbagai macam rasa makanan kekinian bersamaan dengan Nutella, KitKat, Toblerone, Ovaltine, dan masih banyak lagi. 

Oreo juga tak hanya nikmat disantap langsung saja, tetapi juga bisa dijadikan bahan untuk membuat olahan makanan yang enak dan juga kekinian. Makanan-makanan seperti pancake, kue kering, martabak, donat, dan puding juga sangat cocok dipadukan dibuat dengan rasa Oreo. Tak hanya makanan saja, Oreo juga bisa dipadukan dengan minuman seperti milkshake atau pun smoothies. Tentu dengan tambahan Oreo, olahan makanan tersebut akan memiliki penampilan dan rasa yang kental ngan Oreo. Olahan oreo apa saja ya kira-kira? Yuk pantengin di bawah ini!

1. Bosan dengan puding dengan rasa itu-itu saja? Cobain nih bikin puding dengan rasa Oreo. Kamu juga bisa tambahkan rasa lain seperti Milo

reseppudingoreomilo.blogspot.com

2. Nggak cuma Nutella dan Ovaltine, Oreo juga bisa lho dijadikan topping donat kayak gini

bakerbynature.com

3. Mungkin dari penampilan terlihat berantakan dan seperti serpihan bangunan, tapi cheesecake Oreo ini punya rasa yang bisa bikin ketagihan

www.tasteofhome.com

4. Oreo selalu memiliki ciri khusus ketika dipadukan dengan makanan. Salah satunya pancake Oreo ini. Cuma ngeliat gambarnya aja udah bikin ngiler

www.itscheatdayeveryday.com
5. Meski cuma jadi topping, tetapi rasa Oreo yang kental bisa membaur dengan nikmatnya banana split
weheartit.com
6. Oreo goreng pernah menjadi salah satu makanan yang hits di Indonesia. Gampang banget kok bikinnya
www.createdby-diane.com

7. Brownies cokelat mungkin sudah terlalu biasa, tapi brownies Oreo? Hmm pasti jauh lebih menggoda

www.justsotasty.com

8. Nggak cuma makanan aja, Oreo juga bisa lho dijadikan bahan campuran untuk membuat milkshake

apumpkinandaprincess.com

Nah, sekarang kamu nggak cuma bisa makan Oreo dengan cara biasa, tetapi juga bisa membuat sendiri makanan-makanan kekinian di atas. Gimana? Tertarik untuk mencobanya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Murah Tapi Kualitas Jempolan, 7 Rekomendasi Eyeshadow di Bawah 50.000 Ini Jadi Andalan!

Murah Tapi Kualitas Jempolan, 7 Rekomendasi Eyeshadow di Bawah 50.000 Ini Jadi Andalan!

Rahasia Terlihat Tinggi Semampai Kayak Cowok Korea? Pakai Sepatu "Heels" Khusus Ini!

Rahasia Terlihat Tinggi Semampai Kayak Cowok Korea? Pakai Sepatu "Heels" Khusus Ini!

Mulai Harga 10 Ribu Sampai Jutaan, Ternyata Ini Produk Makeup Andalan Ayu Ting Ting

Mulai Harga 10 Ribu Sampai Jutaan, Ternyata Ini Produk Makeup Andalan Ayu Ting Ting

10 Printilan Cowok Ini Cocok Dijadikan Kado. Pacarmu Bakal Happy Banget!

10 Printilan Cowok Ini Cocok Dijadikan Kado. Pacarmu Bakal Happy Banget!

10 Alat Kecantikan Ini Aneh dan Mengerikan. Mau Cantik Kok Harus Menderita?

10 Alat Kecantikan Ini Aneh dan Mengerikan. Mau Cantik Kok Harus Menderita?

Kalau Smoothie Bowls Dibilikin Kayak Gini, Apa Iya Kita Tega Makan?

Kalau Smoothie Bowls Dibilikin Kayak Gini, Apa Iya Kita Tega Makan?

loading