Nggak ada di Minimarket, 7 Rasa Samyang Versi Luar Negeri Ini Pedasnya Bikin Nampol

09 Juli 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Kamu tentu masih ingat dong dengan “Samyang Challenge” yang heboh pada beberapa waktu yang lalu? Mi yang dikenal dengan rasanya yang super pedas ini memang sering dijadikan sebagai tantangan. Siapa yang bisa menghabiskan Samyang sampai habis dengan waktu yang cepat, dialah pemenangnya. 

Di Indonesia sendiri, mi Samyang bisa dengan mudah ditemui di berbagai minimarket. Namun, hanya ada tiga varian rasa saja yang dijual di sini, yakni Samyang Hot Chicken Ramen Cheese Flavour, Samyang Hot Chicken Ramen, dan Samyang Hot Chicken Ramen Ice Flavour. Ternyata, di negara asalnya Korea, mi Samyang masih memiliki varian rasa yang berbeda dan nggak kalah menggoda. Penasaran kan sama rasanya? Yuk langsung aja kita lihat. 

1. Nuclear

Buat kamu yang merasa Samyang original tidak terlalu pedas, maka kamu harus cobain Samyang yang satu ini. Samyang 'Haeg' atau yang berarti nuklir ini memiliki level pedas 2 kali lipat dari Samyang rasa original. Jadi nggak perlu ditanya lagi pedas apa nggaknya.

2. Jajangmyeon

Jika bosan dengan Samyang yang rasanya gitu-gitu aja, coba deh Samyang Jajangmyeon dengan rasa ayam panggang pedas. Dijamin kamu akan menemukan kenikmatan yang berbeda. 

3. Carbonara

Berbeda dengan rasa Samyang original, Samyang carbonara ini memiliki cita rasa kental dan creamy. Cocok disantap buat kamu yang nggak terlalu doyan pedas. 

4. Sosis ayam pedas

Bukan menggunakan bahan mi, Samyang yang satu ini justru dibuat dalam bentuk sosis. Soal rasa, tentunya memiliki level pedas yang nggak beda jauh dengan Samyang original. Duh, bikin ngiler!

5. Cumi kering

Sama halnya seperti sosis Samyang, kali ini mereka juga mengeluarkan camilan nikmat dan pedas dalam bentuk cumi kering. Di Korea, cumi kering pedas ini menjadi camilan yang sangat populer. Di Indonesia kapan yah?

6. Curry

Tenang, buat kamu yang nggak suka dengan rasa pedas Samyang yang bikin keringetan, Samyang rasa kare ini bisa jadi pilihanmu. Jadi kamu bisa menghabiskan satu porsi Samyang ini tanpa harus kepedesan. 

7. Kacang almond pedas

Terakhir ada Samyang almond pedas. Selain cumi kering dan sosis, almond pedas juga menjadi alternatif camilan buat kamu penyuka pedas. Jadi penasaran sama rasanya, 

Buat kamu yang doyan makan Samyang, pasti kepengan banget bisa cobain berbagai varian rasa Samyang di atas. Sayangnya, varian rasa tersebut hanya bisa kamu beli di Korea. Mungkin suatu saat akan ada rasa baru yang dijual di Indonesia. Kita tunggu saja. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES