Nggak Ada di Indonesia, Inilah 9 TimTam dengan Varian Rasa Unik di Dunia

25 Juni 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Para produsen makanan berlomba-lomba menciptakan inovasi dengan berbagai macam rasa agar makanannya bisa pas di lidah banyak orang. Mungkin untuk sebuah camilan manis seperti biskuit, hampir kebanyakan menggunakan cokelat sebagai rasa yang dianggap paling pas. Namun, semakin berkembangnya dunia kuliner, maka semakin beragam pula rasa yang ditawarkan kepada para konsumen. Inilah yang ternyata diterapkan oleh produk biskuit legendaris, TimTam.

Jika di Indonesia, kita mengenal TimTam sebagai biskuit dengan rasa yang cukup variatif. Namun mungkin kamu akan lebih tergoda dengan berbagai varian rasanya yang nggak ada di Indonesia. Kira-kira TimTam rasa apa aja yah yang nggak ada di Indonesia? Berikut beberapa rasa unik TimTam yang hanya bisa kamu temukan di luar negeri. 

1. TimTam dengan varian rasa toffee apple. Toffe apple sendiri merupakan apel kecil yang dilapisi gula permen. Rasanya sudah pasti manis

2. Buat kamu penyuka nanas, kamu pasti berharap kalo TimTam rasa yang satu ini bisa ada di Indonesia. Seger-seger gimana gitu

3. Biskuit TimTam dengan rasa kelapa dan krim. Indonesia banget nih rasanya

4. Jika tadi ada rasa nanas, kali ini ada TimTam dengan rasa buah mangga. Aromanya pasti bikin pengen coba

5. TimTam juga ternyata ada versi Chill Me yang memiliki cita rasa seperti gelato. Duh jadi pengen coba
6. Rasakan sensasi cokelatnya yang berlapis-lapis dari varian TimTam rasa double coating

7. Perpaduan antara cokelat dan peanut butter pasti bikin siapapun ketagihan

8. Mirip rasa stroberi, TimTam dengan bungkus merah muda ini memiliki varian rasa black forrest

9. Terakhir ada TimTam dengan rasa salted caramel & vanilla, rasanya yang manis bikin lidah nggak bisa berhenti ngunyah

Setelah melihat berbagai varian rasa TimTam di atas, jadi penasaran sama rasanya. Meski cokelat menjadi rasa yang paling umum di dunia, biasanya sebuah rasa pada produk makanan akan disesuaikan dengan lidah masyarakat di negara tersebut. Bukan tidak mungkin jika suatu saat akan ada banyak produk makanan yang muncul dengan cita rasa khas Nusantara. Oreo rasa bubur ayam misalnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES