Mengikuti Tren Sekaligus Nostalgia, Tato Sailor Moon Ini Bikin Terpikat dan Tertegun

10 Mei 2018
|Ojik
0SHARES

Bagi yang lahir sebagai generasi 90-an, pasti kenal lah sama kartun yang selalu setia menemani Minggu pagi biar lebih ceria. Sailor Moon. Kartun yang bercerita tentang 5 gadis dengan kekuatan super dari tata surya yang melawan musuh dari kegelapan. 

Kadang rindu dengan kartun Naoko Takeuchi asal Jepang ini. Saking hitz-nya, dulu sering bikin geng terus rebutan mau jadi Sailor apa. Untuk nemenin nostalgiamu, mending kita lihat aja beberapa karakter Sailor Moon yang diabadikan dalam bentuk tato.

Tato memang masih menjadi tren, tapi nggak ada salahnya juga 'kan mengabadikan masa kecil dengan karater Sailor Moon ini?

1. Namanya juga Sailor Moon, pasti identik dengan bulan dong. Kalau ini sih pas momen favorit, "Sailor Moon berubah!"

2. Duh, Usagi yang galau lucu banget ya! Ngegalauin siapa tuh?

3. Mungkin biar dapet kekuatan super kayak Sailor Moon kali ya, makanya senjata Usagi ditato kayak gini

4. Luna memang kucing yang menggemaskan sih, jadi wajar kalau tatonya juga bisa lucu kayak gini
5. Coba “Cung” yang lebih suka Sailor Neptune dibanding Usagi Tsukino?

6. Kalau tadi pada keren, tato ini menggambarkan Usagi lagi makan ramen! Lucu banget sih

7. Usagi memang terkenal sebagai sosok yang ekspresif. Mungkin orang yang membuat tato ini juga ingin menggambarkan bahwa dirinya seperti Usagi yang ekspresif dan gampang jatuh cinta

8. Usagi dan Sailor Mars lagi ngerebutin apa sih?

9. Kayaknya Luna lagi terlalu pusing tuh sampe kayak mau mati

10. Kali ini Usagi lagi menunjukkan sisi wanitanya yang pemalu. Kayak bukan tato ya

Sudah cukup bernostalgia dengan Sailor Moon-nya? Mereka ini memang cewek jagoan yang lucu dan menggemaskan. Wajar sih kalau kita dulu sampai mengidolakan mereka. Atau kalian masih ada yang suka sama mereka sampai sekarang?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES