Mau Bobok Cantik di Realita? Balut Dirimu dengan Baju Tidur Gemas Ini!

11 Juni 2018
|Disfira Ika
1.7 KSHARES

"Aduh, nggak kerasa udah malem. Mau bobok cantik dulu nih. Bye!"

Mungkin itu adalah ucapan perpisahan yang kamu sampaikan saat sudah memasuki jam tidur. Bobok cantik. Padahal itu cuma kata kiasan, bukan dalam arti yang sebenarnya. Paling kostum tidurmu cuma kaus sama celana kolor. Atau kalo lagi panas-panasnya, ya pakai daster. Hehehe.

Padahal, kamu bisa bobok cantik dengan definisi sebenarnya kok pada realitanya. Asalkan kamu mau pakai baju tidur yang gemas dan nggak biasa-biasa aja! Kamu beneran bisa tidur cantik dengan arti yang sebenarnya. Siapa tahu kamu ingin jadi cantik setiap saat, yuk intip inspirasi baju tidur gemas di bawah ini, girls!

1. Setelan atasan dan celana tidur ini adalah yang paling gampang. Supaya malammu lebih berwarna, nggak ada salahnya pakai yang bermotif kayak gini

2. Pilih yang model berlengan dan celana pendek? Bisa dicoba kok, apalagi kalau cuaca malam lagi gerah-gerahnya

3. Nggak akan meringkuk karena kedinginan, coba deh pakai setelah sweater dan celana ini untuk tidur. Makin unyu kalau pakai yang pink sih

4. Jika mau tidur dengan kesan sedikit seksi, pajamas dress marun berbahan satin ini layak kamu pakai juga kok
5. Selain cantik, kamu bisa tidur dengan pulasnya selama memakai piyama hijau mint dengan motif ruang datar colorful ini. Yakin nggak pengen punya?

6. Bangun jadi fresh karena nggak kebangun selama pakai piyama dress panjang ini. Hitam pun tetap cucok meong

7. Buat penyuka simplicity, motif yang nggak terlalu menyolok mata itu wajib dipunya. Tertarik mau pakai?

8. Model jumpsuit berlengan panjang ini layak dipakai juga saat menjelang tidur. Unyu banget, 'kan?

9. Pilihlah yang bahannya adem dan longgar, biar bisa cepat terlelap saat beristirahat. Kaus panjang dan celana kain kotak-kotak ini juga pas kok
10. Pajamas party sama sahabatmu akan makin meriah saat pakai dress piyama kembaran ini. Warnanya cerah, cewek pasti suka deh!

Mau memanjakan diri itu sederhana saja kok. Caranya adalah dengan memperlakukan dirimu sendiri bak puteri raja. Berikan yang terbaik. Untuk baju tidur pun, kamu nggak boleh asal ambil. Biar dirimu sendiri senang dan bangga, siapa lagi yang bisa melakukannya kalau bukan kamu? Orang lain sih masa bodoh. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
1.7 KSHARES