Masker Mentimun Parut Bikin Wajah Kenyal, Ekspektasi Vs. Realitanya Absurd Banget

www.yukepo.com

Menyantap sambal pedas kurang nendang jika nggak ada lalapannya. Di jajaran sayuran pelengkap ini, ada mentimun juga. Beberapa irisannya bisa mengurangi rasa pedas yang membakar lidah. Tidak cuma bikin nafsu makan bertambah, mentimun punya banyak kebaikan buat kulit dan wajah.

Wanita zaman dulu rela memakai potongan mentimun sebagai masker wajah. Tinggal menempelkan potongan tipis sayuran berwarna hijau semalaman, keesokan harinya wajah langsung terasa kenyal dan lebih segar.

Supaya wajahmu mendapatkan manfaat terbaik dari mentimun, tidak sedikit yang memilih untuk memarutnya terlebih dahulu baru diratakan di wajah. Jangan berekspektasi bisa cantik saat memakai masker dari parutan mentimun ini. Karena realitanya bertolak belakan, girls.

www.yukepo.com

Sebelum memakai masker parutan mentimun, kamu pasti membayangkan bisa memakainya dengan cantik dan anggun. Tinggal meratakan di wajah, bisa santai sambil menenangkan pikiran. Seperti yang ada di foto sebelah kiri.

Sayangnya, reality will hit you pretty hard. Nggak akan ada yang namanya bisa tenang saat memakai masker lembut ini. Alih-alih bisa santai, kamu akan dibikin heboh saat meratakan masker ini di wajah. Bagaimana tidak, kandungan sayur yang kaya akan air ini akan meneteskan banyak cairan. Siap-siap saja cairannya akan menetes ke semua bagian wajahmu dan area di kamu tiduran. Bisa-bisa maskernya pada numpuk di bagian mata, kayak foto di sebelah kanan.

Masker dari mentimun memang ahlinya buat menghilangkan mata bengkak, mengurangi merah-merah dan bentol-bentol di wajah yang sedang iritasi, hingga membuat kulit kenyal. Sebelum yakin mau memakai masker parut, ada baiknya kamu pikirkan soal teknik dan caranya. Jika sudah tahu ribet kayak di atas, lebih pakai kamu memotongnya saja tanpa perlu diparut. Tinggal ditempelkan di wajah, diamkan sebentar dan tunggu kering, nyaman tanpa ribet. Bener, nggak?

Semoga ekspektasi versus realita absurd di atas bisa bikin kamu sadar bahwa jadi cantik juga harus memikirkan kenyamanan. Jika pakai masker sudah ribet, nggak akan terasa manfaat yang akan didapatkan. Hehehe.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Makam BJ Habibie Jadi Lokasi Selfie, Kemensos Ambil Langkah Tegas Kerahkan Satpam Khusus! | Keepo.me

Makam BJ Habibie Jadi Lokasi Selfie, Kemensos Ambil Langkah Tegas Kerahkan Satpam Khusus! | Keepo.me

Karena Sindrom Langka, Wanita 25 Tahunan Ini Berubah Jadi Nenek-nenek

Karena Sindrom Langka, Wanita 25 Tahunan Ini Berubah Jadi Nenek-nenek

Terjaring Razia, Pemuda ini PamerJurus Silatnya di Hadapan Polisi! | Keepo.me

Terjaring Razia, Pemuda ini PamerJurus Silatnya di Hadapan Polisi! | Keepo.me

Kasta Baju Pengajian Ibu-ibu Itu Benar Adanya, Apa Selama Ini Kamu Sadar?

Kasta Baju Pengajian Ibu-ibu Itu Benar Adanya, Apa Selama Ini Kamu Sadar?

Buaya Pemakan Manusia di Sulawesi Tenggara Tertangkap, Benda Ngeri Ini Ada Di Perutnya! | Keepo.me

Buaya Pemakan Manusia di Sulawesi Tenggara Tertangkap, Benda Ngeri Ini Ada Di Perutnya! | Keepo.me

Kini Populer di Dunia, 6 Makanan Ini Ternyata Tercipta dari Kegagalan

Kini Populer di Dunia, 6 Makanan Ini Ternyata Tercipta dari Kegagalan

loading