Masih Sekamar dengan Saudara? 10 Inspirasi Kamar Tidur Ini Nggak Bikin Privasimu Terganggu

10 September 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Hayo, siapa nih yang masih sekamar dengan kakak atau adiknya di rumah? Kamu yang udah cukup dewasa pasti menginginkan kamar sendiri. Atau setidaknya ruangan khusus dengan privasi yang cukup dan anti gangguan orang lain kan? Tapi gimana ya kalau kamu harus berbagi kamar dengan saudaramu?

Daripada kamu minggat dan jadinga mengungsi tidur di ruang tamu, mendingan kamu contek kesepuluh inspirasi kamar tidur di bawah ini. Kamu yang tadinya sebel dengan tidur bareng saudara, kini jadi lebih nyaman deh.

1. Kamar yang sempit untuk dua orang bisa disiasati dengan membuat tempat tidur menjadi dua lantai. Biar makin lega, sesuaikan dengan kebutuhan dan ukurannya ya

2. Soal privasi nggak melulu tentang tembok pembatas, kamu juga bisa akali dengan membuat tempat tidur menghadap ke arah yang berbeda

3. Warna cat yang berbeda jadi satu, akan menghasilkan efek ruangan yang berbeda. Jadi kamu akan tetap merasa nyaman dan privasimu juga terjaga

4. Ingin menciptakan dua space yang berbeda dalam satu ruangan? Coba deh bikin sekat dinding di antara kedua tempat tidur, pasti jadi serasa milik sendiri
5. Dua tempat tidur atas bawah kayak gini, akan membuat penghuninya merasa lebih privat. Apalagi ada tangga kecil yang jadi penghubungnya, makin ciamik deh

6. Meski tempat tidurnya berhadapan, kamu bisa memelihara privasimu dengan menambahkan tirai di samping ranjang. Tirai juga akan meminimalisir kesan ruangan sepit, lho

7. Tinggi tempat tidur yang berbeda justru akan membantu kamu dan saudaramu untuk mendapatkan privasi lebih, meski dalam satu ruangan yang mungil

8. Desain tempat tidur yang satu ini pas banget untuk kamu dan saudaramu yang nggak mau saling ganggu satu sama lain. Apalagi kalau lagi marahan, bisa aman deh

9. Berbagi ruangan dengan 2 orang saudaramu? Tenang aja, kamu masih bisa tidur nyenyak kok dengan ide tempat tidur kayak gini
10. Trik agar tempat tidurmu terasa lebih luas meski sekamar berdua dengan saudara adalah tempat tidur tingkat yang terbuka sehingga masih ada space untuk lemari

Kamar yang nyaman nggak selalu tentang kamar untuk diri sendiri. Kamu bisa siasati keadaan dengan cara yang kreatif. Jadi inspirasi kamar mana nih yang akan kamu jadikan kiblat untuk dekorasi kamarmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES