Lebih Mahal dari Iphone, Harga 5 Skincare Ini Bikin Para Suami Elus Dada

11 Juli 2018
|Faizah Pratama
0SHARES

Buat wanita, merawat kecantikan dan kesehatan kulit itu teramat sangat penting kerinf. Berbagai klaim yang ditawarkannya produk skincare pun kerap bikin wanita tergiur. Mulai dari kulit  mulus tanpa pori-pori sampai yang bikin kulit kencang bak selalu ABG. Tidak heran kalau banyak wanita yang akhirnya mengoleksi banyak skincare. Cewek-cewek pun rela mengalokasikan uang bulanannya buat membeli skincare.

Bukan cuma fungsinya yang bikin takjub, harga skincare pun bisa bikin terbengong-bengong. Kalau selama ini kita hanya kenal skincare yang harganya ratusan ribu. Coba deh kepo-in skincare yang harganya bikin para suami mengelus dada berikut ini!

1. La Prairie Cellular Cream Platinum Rare (U$D1000/Rp.15 juta)

Krim ini mengandung platinum, salah satu metal yang paling mahal dibumi. Wajar kalau satu wadah kecil krim berukuran 50 ml ini bisa buat beli satu sepeda motor. Cara kerjanya juga canggih, yakni dengan memperbaiki kembali struktur kulit yang rusak. Krim ini diklaim bisa membuat kerutan-kerutan di wajah jadi mulus dan kencang lagi. La Prairie Cellular Cream Platinum Rare juga mengandung moisturizer aktif yang bisa membuat kulit menjadi kenyal.

2. Kanebo Sensai Collection Premier the Cream (U$D650/Rp.9,7 juta)

Krim kecantikan ini  mengandung sutera Koishimaru, yakini sutera terbaik dari Jepang yang hanya boleh dipakai oleh keluarga kerajaan. Ekstrak sutera tersebut diklaim mampu menghidrasi kulit dan merangsang regenerasi kulit. Ekstrak rumput laut dan betakaroten yang menutrisi kulit agar membuatnya tetap halus.

3. Orlane Creme Royale (U$D650/Rp.9,7 juta)

Perawatan wajah menggunakan emas murni memang sempat menjadi tren beberapa tahun lalu. Mengikuti tren tersebut, brand kecantikan dari Paris merilis Orlane Creme Royale yang mengandung emas 24 karat. Emas yang dipadukan dengan royal jelly jadi formula khusus untuk mengencangkan kulit wajah.

4. Guerlain Orchidee Imperial Cream Next Generation (U$D410/Rp.6,1 juta)

Krim pelembap ini mengandung ekstrak bunga anggrek yang mampu menyingkirkan semua tanda-tanda penuaan. Guerlain Orchidee Imperial Cream Next Generation bisa membuat wajah lebih halus, kenyal, dan bersinar hanya dalam waktu 1 bulan. Krim ini kabarnya telah melalui 10 tahun penelitian sebelum akhirnya tercipta.

 

5. Chanel Precision Sublimage Serum Essential Regenerating Cream (U$D375/Rp.5,6 juta)

Serum dari brand ternama dunia ini mengandung bahan khusus yang diciptakan oleh Chanel bernama Planifolia PFA. Bahan ini terbuat dari tanaman langka yang biasa disebut sebagai anggrek vanilla. Anggrek tersebut kaya akan antioksidan yang mampu menghambat penuaan.

 

 

Merawat kulit itu investasi di hari tua, tidak ada salahnya mengeluarkan dana lebih buat beli skincare. Tapi, kalau harganya lebih mahal dari Iphone begitu, perlu salat istikharah dulu sebelum membelinya. Kalau nggak cocok, bisa-bisa kita malah nangis tiga hari tiga malam. Duh, mesti nabung berapa lama biar bisa mencoba skincare mewah itu, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES