Ladies, Wajib Rawat 7 Bagian Tubuh Ini Sebelum Nikah. Demi Kamu dan Suamimu Kelak

23 November 2017
|Olphi Disya
0SHARES

Menikah memang bisa menjadi titik perubahan di hidup yang penting. Ketika menikah nanti segala hal akan berubah, termasuk bagaimana kamu mempersepsikan tubuhmu. Kalau sebelumnya kamu merawat tubuh untuk dirimu sendiri, nanti setelah menikah kamu juga akan menunjukkan hampir keseluruhan tubuhmu pada suami.

Nah, untuk itu kamu wajib untuk melakukan perawatan tubuh sebelum menikah. Terutama ketujuh bagian tubuhmu berikut ini.

1. Wajah

Meski ada pepatah yang mengatakan "Don’t judge a book by its cover", tapi penampilan tetap harus diperhatikan. Salah satunya adalah dengan cara merawat wajah agar kamu bisa tampil lebih percaya diri. Wajah yang cantik adalah yang terawat dengan baik, sehat, dan bersih. Nggak melulu soal wajah yang mulus, yang penting kamu rajin membersihkan muka, rawat dengan skincare, dan bisa sedikit make-up agar terlihat lebih fresh. Wajah itu dirawat, bukan diedit ya!

2. Mulut

Nggak mau kan kalau suamimu nanti tiba-tiba pingsan karena napasmu bau? Mulai sekarang rajin-rajin sikat gigi, rutin kontrol ke dokter gigi, dan tentunya melakukan perawatan bibir. Memperhatikan kesehatan mulutmu sehingga menjadi lebih bersih bisa membuat kamu dan pasangan semakin romantis. Nggak percaya? Coba deh senyum dengan bibir yang nggak pecah-pecah serta gigi yang bersih ke pasanganmu. Pasti doi jadi ikutan senyum juga!

3. Rambut

Mahkota perempuan yang satu ini memang kudu rajin-rajin di rawat. Nggak perlu tiap minggu ke salon. Cukup dengan perawatan seperti shampoo dan conditioner setiap dua hari sekali serta hair mask sebulan sekali, kamu udah bisa membuat rambutmu jadi lebih sehat. Bagi kamu yang berhijab juga nggak boleh sepelekan rambutmu. Tetap rawat biar selalu sehat dan wangi. Kalau nanti dielus-elus suami waktu lagi pillowtalk 'kan enak tuh~

4. Kulit tubuh

Penting banget untuk menjaga kulitmu agar tetap sehat dan terawat. Kamu juga harus selalu menjaga kelembapan kulitmu biar nggak kelihatan kering dan kusam. Sama seperti wajah, nggak perlu ngotot punya kulit putih. Pakai selalu body lotion dan sunblock setiap akan keluar rumah. Jangan malas untuk mandi dua kali sehari biar kulitmu nggak jadi sarang kuman dan bakteri. Apalagi kalau kamu ada penyakit kulit, sebelum menikah sembuhin dulu ya!

5. Kuku

Jangan disepelekan, bersih atau tidaknya seseorang itu bisa dilihat dari kukunya. Jangan sampai calon pasanganmu ilfeel karena kukumu yang hitam-hitam seperti anak kecil yang habis mainan tanah. Sebisa mungkin, sikat kukumu dan bagian dalamnya supaya tetap terjaga kebersihannya.

6. Payudara

Lakukan pijat payudara secara rutin untuk membuat payudaramu jadi lebih sehat dan tampak lebih kencang. Coba dengan cara pijat menggunakan minyak zaitun selama 10 menit tiap hari. Rutin melakukan pijat payudara sebelum tidur akan memperlancar aliran darah sehingga akan tampak lebih kencang. Setelah menikah dan menjadi ibu menyusui nanti kamu harus terbiasa untuk melakukan pijat ini. Jadi harus dirawat terus, ya!

7. Organ intim

Ketika menikah nanti, kamu akan melakukan aktivitas seksual suami istri. Kamu bisa mempersiapkannya dengan merawat miss V-mu. Bisa dimulai dengan datang ke salon untuk melakukan perawatan ratus atau penguapan tradisional. Organ intimmu akan lebih sehat, wangi, dan bersih. Jangan lupa juga untuk melakukan perawtan miss V di rumah biar sehat terus dan nggak mudah terserang virus yang menyebabkan penyakit.

Siap menikah artinya juga harus siap untuk memberikan yang terbaik untuk pasangan. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan merawat tubuh sedini mungkin. Be pretty, ladies!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES