Konon 6 Tipe Cewek Ini Sulit Didekati, Padahal Kamu Hanya Butuh Trik Ini!

12 Agustus 2017
|Olphi Disya
2.5 KSHARES

Ada berbagai tipe kepribadian di dunia ini. Konon, cewek adalah makhluk yang memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Cowok-cowok yang belum berpengalaman hingga yang telah dicap playboy butuh usaha ekstra untuk mendekati beberapa tipe cewek yang terkenal sulit. Nah, biar nggak salah langkah, berikut Yukepo kasih bocorin trik mendekati cewek dengan tipe-tipe berikut ini.

1. Harus selalu "kelihatan" kalau mau mendekati cewek aktivis

Ciri-ciri cewek dengan tipe yang satu ini biasanya adalah cewek yang populer sebagai ketua organisasi, ketua BEM, pimpinan dalam pekerjaannya, pokoknya lady-boss banget. Agak tricky nih kalau ingin mendekati cewek tipe ini karena terkadang pacaran bukanlah kebutuhan primer cewek tipe ini. Sebisa mungkin mendekatinya dengan perlahan, tapi pasti seperti menjadi rekan kerjanya. Intinya kamu harus sering-sering muncul di hadapannya sebagai orang yang penting atau orang yang ia butuhkan. Kalau udah dekat secara professional, kamu bisa menggencarkan modus-modus untuk PDKT, deh.

2. Meski susah ditebak, cewek pendiam punya daya tarik tersendiri

Terkadang cewek yang pendiam, cool, terkesan cuek, dan misterius justru memiliki daya tarik yang nggak bisa dimengerti oleh cowok-cowok. Padahal, ngajak ngobrolnya aja susah banget karena orangnya terlihat sangat introvert. Triknya sih memang susah-susah gampang. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencuri perhatiannya dengan nggak terlalu banyak bicara, tapi jangan ikutan jadi pendiam juga. Kamu harus lebih aktif bertanya tentang dirinya melalui obrolan. Kamu bisa mulai ngobrol dari topik yang ringan, tapi mengalir. Jangan tiba-tiba kenalan dan ngomongin masalah perang di Timur Tengah, ya!

3. Hati-hati terjebak friendzone oleh cewek ramah yang terkenal baik

Inilah yang sering bikin cowok terkecoh. Mendekati cewek yang terkesan ramah dan baik bukan berarti mudah. Justru banyak jebakannya! Cewek kayak gini bisa aja bersikap baik kepada semua orang, jadi jangan kegeeran dulu, ya. Nah, biar kamu jadi cowok yang menarik perhatiannya, kamu harus pintar-pintar main tarik ulur nih agar dia penasaran. Cewek yang baik hati biasanya akan lemah sama cowok yang ngangenin dan nggak memanfaatkan kebaikannya dengan berlebihan, apalagi kegeeran. Jadi, stay cool aja dan jangan terus-terusan mengejarnya. Tarik ulur pelan-pelan dan bikin dia penasaran!

4. Selalu bisa bikin orang di sekitarnya tertawa, cewek humoris memang idaman

Sebagian besar orang memang mudah jatuh cinta sama seseorang yang humoris karena berada di dekat orang yang lucu memang bisa bikin kita bahagia. Kamu lagi ngegebet cewek yang humoris? Selamat! Itu artinya kamu akan menghadapi berbagai rintangan yang seru. Kenapa? Karena cewek humoris sangat susah ditebak. Mau ngegombalin, tapi diajak becanda melulu. Banyak yang mengira kalau cewek humoris susah diajak serius. Kamu bisa pakai trik “jadi sahabat” dulu. Kamu dan dia harus nyambung dulu becandaannya. Dari situ akan tumbuh benih-benih cinta di antara kalian… semoga!

5. Cewek tomboi katanya paling susah didekati? Ah, masa sih?

Meski kayaknya laki banget, tapi kok cewek tomboi menarik banget, ya, untuk dideketin? Terkadang cewek tomboi sulit dideketin karena cowok-cowok clueless dengan tipe cowok seperti apa yang diidam-idamkan cewek seperti ini. Pertama, kamu harus bisa masuk ke dalam lingkup pertemanannya. Biasanya cewek tomboi punya sahabat cowok. Kamu bisa menggali tentang gebetanmu itu dari sahabat cowoknya dan minta bantuannya untuk bisa bergabung ke dalam lingkup pertemanan mereka. Biar nggak awkward, kamu bisa masuk dengan ngobrolin hal-hal yang memang kalian berdua minati. 

6. Jangan kelihatan sok pintar di depan cewek pintar

Gimana dengan cewek pintar? Konon, cewek pintar sering bikin cowok-cowok minder? Padahal, kunci untuk mendekati cewek pintar hanya satu: Jangan jadi sok pintar! Cewek pintar lebih senang berdiskusi, bukan dites mengenai kepintarannya. Apalagi kalau ada cowok yang ingin terlihat lebih pintar di depannya. Bukannya kagum, cewek pintar justru akan lebih mudah il-feel karena cewek pintar tahu bahwa orang yang benar-benar pintar nggak akan memamerkan dirinya. Justru orang yang pintar selalu merasa kurang dan ingin terus belajar. Jadi, triknya adalah ajak ia untuk berdiskusi dan sering-sering deh buat ngobrol. Tapi sebelumnya, kamu riset dulu bahan obrolan kamu, biar nggak kelihatan sok tahu.

Inti dari PDKT itu adalah gimana caranya agar kamu bisa mengetahui apakah gebetan yang kamu incar merupakan orang yang tepat. Kalau udah melaksanakan triknya, tapi nggak juga kunjung mendapatkan hatinya, mungkin memang bukan dia orang yang tepat untukmu. Selamat berjuang!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
2.5 KSHARES