Kerja Keras Para Supermodel Demi Memenuhi Standar Body Goals

www.instagram.com

Cantik, seksi, semampai, dan memiliki tubuh indah adalah modal utama para supermodel dunia untuk menunjang kariernya. Di balik keindahan dan tubuh sempurna itu, ada usaha dan kerja keras yang harus dilakukan secara konsisten.

Para model harus tetap berusaha menjaga agar bentuk tubuhnya tetap terjaga. Olahraga dan menjaga pola hidup dilakulan sedisiplin mungkin. Ada banyak jenis latihan yang dilakukan setiap harinya untuk membentuk tubuh proposional. Salah satunya adalah yoga. Senam biasanya dilakukan untuk menyeimbangkan jiwa dan raga.

Selain itu, mereka juga selalu dituntut untuk disiplin menyoal gaya hidup. Banyak yang tahu kalau Gigi Hadid suka menyantap burger dari sebuah restoran cepat saji. Untuk menebus "dosa", Gigi harus berolahraga lebih berat agar karbo dan lemak yang menumpuk setelah makan berkurang. Masih ada banyak perjuangan yang jadi asam garam model profesional.

1. Pilates jadi salah satu olahraga favorit Karlie Kloss

justjared.com

Rutin latihan pilates berguna untuk mencapai harmonisasi antara tubuh dan pikiran. Kegiatan ini melibatkan teknik pernapasan, latihan pemusatan konsentrasi, mengontrol gerakan, dan kekuatan otot.

Pilates memfokuskan pada untuk memastikan tubuh terus bergera. Tujuannya untuk meningkatkan koordinasi gerakan, pola pernapasan, dan kesadaran tubuh. Asupan oksigen yang didapat selama mengikuti senam ini berperan penting dalam melancarkan sirkulasi darah secara menyeluruh.

Senam ini berguna untuk memperbaiki postur tubuh, menguatkan otot , mempertajam fokus, hingga meningkatkan kualitas seks. Nggak heran jika supermodel Karlie Kloss menjadikan pilates ini sebagai salah satu latihan favoritnya untuk menjaga tubuhnya.

2. Kick Boxing jadi olahraga favorit Gigi Hadid

albawaba.com

Banyak yang bilang kick boxing adalah olahraga paling tepat untuk menurunkan berat badan. Hal ini sudah terbukti pada banyak orang yang mengaku bahwa kick boxing membantu mereka bergerak lebih cepat dan efektif untuk membakar lemak serta mengeluarkan keringat yang banyak.

Sebelum dimulai, kick boxing biasanya memerlukan pemanasan. Perlu diawali dengan jogging, shadow boxing, sit up, dan kick padding. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi latihan utama dan mengakhirinya dengan pendinginan. Selain dapat menurunkan berat badan, latihan ini pastinya cocok untuk membakar lemak berlebih di area perut, kaki, dan tangan. Jangan diragukan kenapa Gigi Hadid sangat menyukai olahraga ini.

3. Balet jadi olahraga favorit Miranda Kerr dan Lily Aldrige

pinterest.com

Siapa bilang kalau balet itu sekadar tarian? Balet bisa jadi salah satu alternatif latihan rutin para supermodel dunia. Sebut saja Miranda Kerr dan Lily Aldrige. Olahraga ini dinilai efektif untuk membentuk tubuh dan berguna untuk melatih kekuatan otot kaki.

4. Barre sebagai gabungan yoga, pilates, dan dance
triple-white.com

Hailey Baldwin menjadi salah satu supermodel yang menggemari olahraga kombinasi ini. Pasalnya, olahraga ini nggak cuma terfokus pada satu bidang, melainkan sekaligus tiga. Ada yoga, pilates, dan dansa. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda wajib para supermodel karena dinilai dapat membantu pembentukan tubuh.

5. Fitness sebagai kunci tubuh indah Rosie Huntington
popsugar.co.uk

Fitness pastinya menjadi latihan rutin dan dasar untuk menjaga keseimbangan dan keindahan tubuh. Rutinitas ini dinilai cukup ampuh untuk selalu membantu pembakaran lemak dan gula setiap harinya. Supermodel sekaligus istri dari aktor Jason Stantham pun sangat menyukai olahraga ini.

6. Latihan kardio berat seperti Heidi Klum

nypost.com

Jenis olahraga yang nggak kalah digemari model adalah kardio berat. Latihan ini mencakup segala jenis kegiatan yang diperuntukan untuk pembentukan otot biseo trisep dengan latihan arm cycle.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan pantat indah dengan gerakan high knee skip. Kamu juga dapat membakar lemak paha dan betis dengan gerakan toe touch jack. Sementara untuk memperkuat paha, punggung, serta melatih ketangkasan, bisa melakukan squat tap, squat punches, dan cross punches.

Supermodel Heidi Klum rutin melakukan latihan kardio berat setelah melahirkan untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.

7. Pola makan, tidur, minum harus dijaga ketat setiap hari

popsugar.com

Selain latihan dan olahraga rutin, pastinya para model sangat menjaga pola hidup. Mulai dari pola tidur, makan, dan minum yang disiplin. Masing-masing dari mereka harus membatasi jumlah lemak dan menghindari karbohidrat berlebihan. Kalau ingin makan enak, harus ada usaha lebih untuk mengembalikan massa tubuh idealnya.

Siapa bilang menjadi seorang supermodel nggak perlu usaha lebih. Setiap kesuksesan pasti dibarengi pula dengan perjuangan lebih dari tiap individu. Meskipun hidupnya terkesan glamor, mewah, dan indah, di balik itu semua ada harga dan usaha lebih yang harus dibayar.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kisah Si “Bubble Boy”, Bocah yang Hidup di Dalam Gelembung Seumur Hidup | Keepo.me

Kisah Si “Bubble Boy”, Bocah yang Hidup di Dalam Gelembung Seumur Hidup | Keepo.me

Tips Soft Makeup untuk Referensi Dandanan Sehari-hari

Tips Soft Makeup untuk Referensi Dandanan Sehari-hari

Tersebar Foto Bugil di Kawasan Sakral Gunung Gede, KLHK Beri Klarifikasi | Keepo.me

Tersebar Foto Bugil di Kawasan Sakral Gunung Gede, KLHK Beri Klarifikasi | Keepo.me

Ratu FTV Tanah Air dengan Gaya Berpakaian yang Fashionable

Ratu FTV Tanah Air dengan Gaya Berpakaian yang Fashionable

Tak Tanggung-tanggung, Sederet Negara Ini Beri Hukuman Mati untuk Penghina Nabi Muhammad | Keepo.me

Tak Tanggung-tanggung, Sederet Negara Ini Beri Hukuman Mati untuk Penghina Nabi Muhammad | Keepo.me

Step Skincare yang Ampuh Mengatasi Jerawat Bandel

Step Skincare yang Ampuh Mengatasi Jerawat Bandel

loading