Kenakan Inspirasi Gaya Emma Watson Ini Saat Hadiri Acara Formal. Nggak Perlu Ragu!

09 Juni 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Butuh referensi untuk penampilan di acara resmi? Coba kepoin gaya anggun aktris dan aktivis cantik yang satu ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Emma Watson yang sudah jadi idola dan pujaan semua orang.

Tak hanya ksiah cinta dan attitude-nya yang jadi perhatian, gayanya saat harus hadir ke berbagai acara formal seperti PBB atau penghargaan film, memang nggak bisa dipungkiri kekeceannya.

Tanpa lama-lama babibu, segera cari tahu dan tirukan style resminya Emma ini, girls!

1. Nggak harus gaun, kamu bisa pakai celana kain untuk melengkapi atasan blouse hitam dan putih

Celana kain ternyata masih jadi andalannya Emma untuk tampil formal saat menghadiri acara PBB untuk kampanye HeforShe. Mau ang putih atau hitam, tinggal pilih saja!

2. Pakai kulot pun tetap mendukungmu penampilanmu terlihat lebih resmi

Kalau gaya yang satu ini, cocok banget buat kamu yang nggak suka pakai rok tetapi bosan pakai celana. Kulot bisa jadi solusinya. Dipadukan dengan kemeja bermotif kotak begini aja Emma tetap kelihatan anggun. Nggak fail sama sekali!

3. Perpaduan gaun dengan celana panjang yang aduhai

Ini salah satu gaya terbaik Emma Watson yang sampai bikin semua orang terpana. Saat menghadiri Gloden Globes, Emma mengejutkan semua orang dengan gaun merahnya tertutup di bagian depan, tetapi terbuka di bagian belakang. Kalau kamu nggak pede dengan gaun backless, modif saja sesuai dengan keinginan kamu.

4. Pakai crop top? Siapa takut!

Emma juga sering tampil semi formal mengenakan atasan crop top seperti ini. Sederhana dan kekinian sih. Lagi-lagi, kalau kamu nggak pede dengan pakaian yang agak terbuka kamu bisa siasati dengan mengenakan dalaman, girls.

5. Rok midi dan maxi, udah jadi andalan banget!

Tampilan vintage ini bisa kamu dapatkan dengan mengenakan rok midi dan maxi sekalian. Padukan dengan blouse atau kemeja berlengan panjang atau pendek pun bisa semua!

6. Rok high-waisted memberikan kesan mature saat dikenakan

Salah satu gaya terbaik Emma, yaitu mengenakan rok mini highwaisted dan memadukannya dengan blouse longgar. Perpaduan warna dan motifnya sungguh memanjakan mata, ya!

7. Harus pakai dresscode hitam putih? Tambahkan outer saja!

Ini nih tips yang bisa kamu tiru dari Emma. Menambahkan outer berupa blazer atau jaket berbahan tweed pada outfit hitam putihnya, biar nggak terlalu membosankan. Tidak sulit untuk ditiru, bukan?

Dari belasan gaya anggun di atas, mana gaya yang paling kamu suka dari Emma Watson? Tinggal tunjuk, pilih, dan cari baju yang menumpuk di lemarimu dan memadukannya seperti aktris ini. Dateng ke acara resmi nggak lagi-lagi bikin bingung.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES