Kelewat Kreatif, 9 Desain Celana Jeans Ini Bentukannya Bikin Speechless. Minat, Sist?

www.yukepo.com

Jeans menjadi pilihan anak muda dalam berpakaian. Mulai dari kemeja, jaket, dan celana ada semuanya. Yang paling sering dipakai sih yang celana. Karena pada dasarnya memakai celana berbahan denim ini tidak ada batas usianya, hampir semua orang pasti punya items ini dan tersimpan rapi di lemarinya.

Dari sekian banyak celana jeans, ternyata ada yang sengaja bikin desain yang kelewat unik. Saking uniknya, nggak paham lagi deh kalau misalnya dibeli mau dipakai ke mana. Hehehe. Mau tahu kayak apa? Tengok langsung deh!

1. Ada sambungannya dan mirip stocking

wolipop.detik.com

Jeans yang satu ini bikin mikir berulang kali seandainya kalau mau beneran beli. Bagian pinggangnya terlihat seperti hiasan dan dikaitkan dengan bagian bawahnya yang sekilas mirip dengan stocking.

Kalau kita mau pakai, harus mengenakan kaus panjang dulu. Tapi jangan salah jeans, berlabel Opening Ceremony ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 jutaan.

2. Yang ritsletingnya di bokong juga ada

jadiberita.com

Sebenarnya nggak ada yang aneh dari jeans ini jika dilihat sekilas. Hanya saja, tepat di bagian bokongnya diberi ritsleting. Fungsinya apa ya? Jangans alah, celana bermerek Vetements ini harganya mencapai lebih dari Rp 20 jutaan. Gokil!

3. Jeans belel yang terlalu ekstrem

m.bintang.com

Sampai kapan pun, jeans belel akan selalu ada yang pakai. Sekarang pun jadi kembali digemari. Namun, di Amazon Fashion Week di Tokyo, ada desain jeans belel yang kelewatan. Meiko Ban, sang desainer jeans tersebut, membuat jeans yang tak layak disebut sebagai celana karena kurang memenuhi fungsi menutupi kulit dan melindungi badan.

4. Jeans-nya cuma ada sebelah? Hmmm
oomph.co.id

Ada lagi jeans yang desainnya kelewat ekstrem. Jeans tersebut dikenakan oleh Ryan Destuny, aktris asal Amerika saat menghadiri festival Coachella. Celana yang dikenakannya hanya menutupi sebelah kakinya, sedangkan kaki yang lain terekspos telanjang. Hmmm, mungkin si artis sengaja memotong sebelah.

5. Yang kantongnya bolong, mau coba pakai?
wolipop.detik.com

Mungkin jeans ini kalau dipakai dengan kaus yang panjang tidak akan terlihat aneh. Tapi, kalau kausmu sampai tersibak, jeans pun akan terlihat aneh. Jeans ini nggak punya saku, alias sakunya bolong.

6. Motif kucel terkena lumpur. Ini bukan kena lumpur beneran ya

wolipop.detik.com

PRPS tak mau kalah bikin jeans yang aneh. Brand ternama tersebut merilis celana jeans yang bertajuk fake mud jeans. Modelnya sih biasa, tapi warnanya dekil kayak kena lumpur. Namun, jangan main-main, harganya berkisar Rp 5,6 juta.

7. Jadi pendek atau panjang, bisa disesuaikan

intisari.grid.id

Dulu sempat pernah hits celana yang bisa dipakai model pendek selutut dan panjang. Yang satu ini juga bisa dipakai pendek dan panjang. Anehnya, jeans ini tidak ada sambungannya. Kalau dipakai pendek, kayak pakai celana dalam. Kalau dipakai panjang, kayak pakai boots. Pilihan yang sulit.

8. Plastik dan tembus pandang, apakah ini jeans?

www.winnetnews.com

Jeans transparan ini dikeluarkan oleh Topshop. Jeans ini memakai bahan PVC alias plastik. Nggak kebayang ya pakai celana dari bahan plastik. Selain kelihatan, kalau keringatan kan jadi kayak berembun. Walau dibuat dari plastik, jeans ini dijual seharga sekitar rp 1,3 jutaan.

9. Ini masih mending, bagian lututnya aja yang transparan
plus.kapanlagi.com

Kalau sebelumnya hampir sepenuhnya transparan, jeans ini juga ada bagian transparannya. Cuma di bagian lutut. Lagi-lagi, Topshop yang mengeluarkan jeans model ini. Harganya nggak tanggung-tanggung, sekitar Rp 1,2 juta.

Celana bermodel aneh dan dibanderol dengan harga yang tak murah, kira-kira ada yang minat beli nggak ya? Bisa jadi, kalau dikasih gratis juga mikir dua kali. Hehehe.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Kreasi Olahan Spaghetti yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah. Bon Appetit!

5 Kreasi Olahan Spaghetti yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah. Bon Appetit!

Mirip Kemoceng Rafia, Tren Alis Pelangi Ini Bikin Dahi Mengernyit. Gagal Paham!

Mirip Kemoceng Rafia, Tren Alis Pelangi Ini Bikin Dahi Mengernyit. Gagal Paham!

Supaya Nggak Dikira Ibu-ibu PKK, Padukan Baju Tosca-mu dengan Cara Bijak Ini

Supaya Nggak Dikira Ibu-ibu PKK, Padukan Baju Tosca-mu dengan Cara Bijak Ini

Begini Jadinya Kalo Menu Warteg Disajikan Ala Makanan Hotel Bintang Lima

Begini Jadinya Kalo Menu Warteg Disajikan Ala Makanan Hotel Bintang Lima

Jangan Sampai Makin Parah, Lindungi dengan 5 Bedak Lokal Khusus Wajah Berjerawat Ini!

Jangan Sampai Makin Parah, Lindungi dengan 5 Bedak Lokal Khusus Wajah Berjerawat Ini!

Jangan Meremehkan Pentingnya Sarapan. 7 Menu Roti Tawar Ini Bisa Jadi Pilihan

Jangan Meremehkan Pentingnya Sarapan. 7 Menu Roti Tawar Ini Bisa Jadi Pilihan

loading