Kaum Adam, Celana Jeans Ini Wajib Dicoba Sekali Seumur Hidup Biar Nggak Monoton

www.yukepo.com

Celana jeans adalah ikon mode paling populer yang pasti dimiliki semua orang, terutama anak muda. Baik laki-laki maupun perempuan, semua bisa mengenakan celana jeans yang kini hadir dengan berbagai model. Tapi kalau kamu perhatikan di sekitar, cowok tuh kayaknya nggak kreatif kalau urusan memakai celana. Padahal sebenarnya, ada banyak model dan penampilan kece yang didapat kalau mau effort dikit.

Kali ini YuKepo berbagi tips untuk para cowok yang biasanya gayanya itu-itu aja alias monoton. Simak beberapa tren celana jeans berikut yuk biar gayamu jauh dari kata membosankan.

1. Super skinny

id.pinterest.com

Nggak cuma jeans untuk cewek, super skinny jeans juga tersedia untuk para cowok. Namun, hati-hati ya kalau kamu nggak bisa memadukan dengan benar, super skinny jeans bisa jadi kesalahan fashion untuk para kaum cowok. Karena potongannya yang cukup ketat, kamu sebaiknya memadukannya dengan atasan yang longgar seperti jumper atau sweatshirt yang oversized.

2. Skinny jeans

id.pinterest.com

Skinny jeans biasa akan berbeda dengan yang bermodel super skinny tentunya. Kalau super skinny bisa ketat banget, skinny jeans biasa hanya mengikuti bentuk kaki yang mengecil setelah bagian lutut. Untuk skinny jeans, kamu bisa lebih leluasa memadukan dengan atasan apapun yang pas di tubuhmu. Asalkan jangan terlalu banyak lapisan di bagian atas. Maksimal dua lapis saja seperti kemeja dengan kaos, atau kaos dan jacket.

Model skinny dan super skinny ini lebih cocok digunakan untuk kamu yang berkaki kurus.

3. Slim jeans

id.pinterest.com

Slim jeans merupakan jeans paling populer di kalangan cowok, sebab potongannya tidak terlalu ketat seperti skinny tetapi memberikan efek slim dengan potongan celana yang mengecil di bagian bawah lutut. Jeans model ini sangat mudah dipadupadankan dengan semua jenis atasan. Jeans jenis ini cocok untuk sebagian besar orang, baik kamu yang berkaki kecil maupun yang berkaki besar.

4. Tapered jeans
id.pinterest.com

Jeans jenis ini memang tergolong sering terlupakan, atau bahkan kamu mungkin belum terlalu familiar. Namun, sejak setahun lalu jeans jenis ini sebenarnya mulai jadi hits! Jeans ini punya potongan longgar di bagian atas paha, kemudian mengecil dari lutut ke bawah. Artinya, jeans ini akan terasa sedikit ketat di bagian betis dan paha ketika kamu duduk.

Jeans ini cocok untuk kamu yang punya ukuran kaki agak besar, tetapi masih ingin tampil kekinian karena masih bisa memberikan efek slim. Untuk kamu yang berbadan medium atau kurus pun, jeans ini nggak kalah kece dipakai.

5. Straight jeans
id.pinterest.com

Jeans dengan potongan lurus adalah ikon yang tak lekang oleh waktu, jadi bisa kamu gunakan bertahun-tahun lamanya tanpa kelihatan jadul. Pas banget untuk kamu yang punya ukuran kaki besar. Ada tips nih supaya gayamu nggak ngebosenin ketika mengenakan jeans dengan potongan lurus, kamu bisa tekuk bagian bawahnya sedikit.

6. Loose jeans

id.pinterest.com

Loose jeans, alias jeans komprang pernah populer di tahun 90an sering dikenakan rapper terkenal macam Eminem, T-Pain, Jay-Z , juga para personel boyband di tahun itu. Sekarang jeans model longgar ini juga kembali digemari setelah musik rap dan grime naik daun. Tentunya dengan gaya yang sedikit berbeda. Bisa kamu contek juga, biar kakimu bisa bergerak leluasa, nggak pakai celana ketat terus.

Terakhir, ketika akan beli celana jeans, lebih baik kamu coba langsung dulu deh. Sebab, nggak semua potongan jeans sama dan cocok untukmu. Kalau mau beli online, jangan lupa ukur ukuran kakimu dengan benar supaya jeans kamu nggak kekecilan. Kalau kebesaran, santai kamu masih bisa permak atau akali dengan menekuk bagian bawahnya biar makin kekinian.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai - Keepodotme

Masih Punya Rasa Cinta, 7 Pasangan Artis Ini Rujuk Kembali Setelah Bercerai - Keepodotme

Banting Setir dan Ganti Cemilanmu dengan 7 Makanan Ini. Lebih Sehat, Nggak Bikin Gemuk!

Banting Setir dan Ganti Cemilanmu dengan 7 Makanan Ini. Lebih Sehat, Nggak Bikin Gemuk!

Pasangan Milenial dan Fitur Last Seen Whatsapp: Bukti Media Sosial Merusak Hubungan! - Keepodotme

Pasangan Milenial dan Fitur Last Seen Whatsapp: Bukti Media Sosial Merusak Hubungan! - Keepodotme

Lakuin 13 Hal Ini Supaya Nggak Gampang Ketiduran di Saat-saat Genting

Lakuin 13 Hal Ini Supaya Nggak Gampang Ketiduran di Saat-saat Genting

PSI, Ketuanya Dilaporkan dan Partainya Diancam Dibubarkan - Keepodotme

PSI, Ketuanya Dilaporkan dan Partainya Diancam Dibubarkan - Keepodotme

Biar Nggak Malas Minum Air Putih, Biasakan 12 Cara Ini Mulai Sekarang!

Biar Nggak Malas Minum Air Putih, Biasakan 12 Cara Ini Mulai Sekarang!

loading