Kamu Orangnya Kayak Gimana Sih? Cari Tau Karakteristikmu Berdasar Pilihan Minuman di Bawah Ini!

pixabay.com

Hai kamu milenials, pasti sering banget dong nongkrong bareng teman-temanmu sambil memesan minuman yang juga nggak kalah kekinian. Nah, kamu biasanya pesan menu minuman yang seperti apa nih? Karena ternyata, minuman yang kerap kamu pesan dan jadi favoritmu itu bisa menggambarkan gimana karakteristik yang kamu punya dalam kehidupan sehari-hari lho! Yuk cari tau di bawah ini!

1. Kalau air putih jadi pilihan utamamu, kamu orang yang simpel dan nggak mau terlalu ribet dalam memutuskan suatu hal

www.bidsketch.com

Nggak di restoran mewah, di rumah makan depan kampus, atau di warung deket kos-kosan, waktu ditanya minuman apa yang dipesan, kamu akan langsung otomatis menjawab air putih. Meskipun teman-temanmu lainnya memesan berbagai varian minuman, kamu tetap teguh sama pendirianmu buat pesan air putih. Nah, itu tandanya kamu adalah seseorang yang simpel dan nggak mau ribet dalam memutuskan suatu hal. Kamu orangnya let it flow banget sama tiap situasi dan kondisi yang lagi kamu jalani, jadi nggak terlalu memikirkan hal-hal yang nantinya belum tentu terjadi.

2. Kamu yang suka Es Teh orangnya supel banget dan gampang beradaptasi dengan lingkungan baru

vripmaster.com

Kamu salah seorang yang demen banget memesan es teh saat mengkonsumsi berbagai menu makanan apapun? Bahkan waktu nggak makan sekalipun, es teh selalu jadi pilihan utamamu di kala ngumpul bareng teman-teman? Selamat ya! Itu tandanya kamu orang yang supel banget dan gampang buat beradaptasi dengan lingkungan baru. Bertemu dan mengenal orang-orang baru nggak jadi masalah buatmu yang selalu bisa membaur lewat berbagai topik menarik yang kamu ketahui.

3. Sebagai penyuka minuman tradisional Es Doger, kamu orangnya setia dan mudah mengendalikan emosi

www.instagram.com

Siapa sih yang tahan sama godaan Es Doger? Salah satu minuman tradisional yang berbahan dasar susu dan parutan kelapa serta biasanya ditambah dengan berbagai varian isi seperti tape, ketan hitam, buah alpukat, dan sebagainya ini memang pilihan tepat di kala dahaga atau kumpul bersama. Kamu penyuka minuman tradisional yang kekinian ini biasanya punya karakteristik tenang dan memiliki kemampuan lebih untuk mengendalikan emosi. Orangnya setia dan selalu think first before act. Salut!

4. Kamu yang sering pesan Es Jeruk, adalah pribadi yang fleksibel dan susah banget buat ditebak

antero.co

Lain lagi nih sama kamu yang menjadikan es jeruk sebagai minuman favorit yang sering banget kamu pesan. Sebagai penyuka minuman rasa buah satu ini, kamu merupakan pribadi yang fleksibel, easy going, dan juga susah banget buat ditebak. Banyak orang yang sering salah sangka sama pemikiranmu yang ternyata berbanding terbalik sama penampilan atau caramu berkomunikasi. Nggak seperti orang lain yang harus selalu benar-benar menuruti planning dari awal sampai akhir, kamu orangnya bisa menerima perubahan dengan sangat cerdas.

5. Es Kelapa sering jadi pilihanmu? Itu artinya kamu adalah pribadi yang menikmati tantangan dan gemar bertualang

babyologist.com

Penyuka minuman es kelapa mana suaranya? Kalau kamu jadi salah satu orang yang suka minum es kelapa, maka kamu tipikal yang menyukai tantangan, sehingga kamu cenderung menyukai petualangan. Kamu itu hobinya eksplor tempat baru dan nggak mudah membatasi diri kamu untuk melakukan sesuatu. Kamu juga akan berusaha mendorong diri kamu lebih keras dan berusaha terus untuk keluar dari zona nyamanmu.

www.instagram.com

Gimana nih guys, udah tau dong karakter kamu berdasarkan minuman yang kamu pilih. Kalau udah tau, pastinya udah mupeng juga dong buat cobain minuman di atas tetapi dengan varian baru. Nih ada rekomendasi minuman kekinian yang harus banget kamu cobain yaitu Goola. Goola merupakan minuman asli Indonesia lho. Semua varian minuman yang ada di Goola seperti seperti Es Doger Joger, Jeruk Nipis Mutiara dan sebagainya terbuat dari bahan-bahan alami yang asalnya dari Indonesia. Cita rasa yang ditonjolkan pun bisa bikin kamu gagal move on deh. Selain itu, dengan kamu mengkonsumsi Goola, kamu juga telah ikut dalam program cintai produk Indonesia. Kece banget kan!

Nah, kalau kamu kepo dengan minuman ini dan nggak sabar buat cobain, kamu bisa tuh datang dalam acara grand opening @goola.id bersama Gibran Rakabuming Raka (@chillipari) di Jl. Raden Saleh raya No. 39, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat (Markobar Cikini) pada hari minggu, tanggal 16 September 2018 pukul 14.30.

Yakin deh, kamu nggak bakal nyesel cobain minuman ini! Pastinya bikin hari-harimu #semanisGoola!

Temen nongkrong kekinian? Ya Goola dong!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Golongan Cewek Males Dandan? Makeup Natural Ala Camila Mendes Ini Pas Buatmu!

Golongan Cewek Males Dandan? Makeup Natural Ala Camila Mendes Ini Pas Buatmu!

5 Resep Salad Minimalis dari Bahan Apa Adanya, Murah Tapi Sedapnya Nagih!

5 Resep Salad Minimalis dari Bahan Apa Adanya, Murah Tapi Sedapnya Nagih!

Baju Senada sama Saudara? Outfit Ala Zaskia dan Shireen Sungkar Ini Bisa Kamu Tilik!

Baju Senada sama Saudara? Outfit Ala Zaskia dan Shireen Sungkar Ini Bisa Kamu Tilik!

2010 dan 2018, Bukti Makeup-nya Via Vallen Saat Nonton Bola Udah Upgrade Banget

2010 dan 2018, Bukti Makeup-nya Via Vallen Saat Nonton Bola Udah Upgrade Banget

Jalani Operasi Plastik, Wanita Ini Ngaku-ngaku Tercantik di Dunia. PD Banget!

Jalani Operasi Plastik, Wanita Ini Ngaku-ngaku Tercantik di Dunia. PD Banget!

QUIZ: Jaket Kesayangan Pak Jokowi yang Sempat Jadi Perbincangan Netizen, Apa Itu?

QUIZ: Jaket Kesayangan Pak Jokowi yang Sempat Jadi Perbincangan Netizen, Apa Itu?

loading