K-Beauty Junkies Merapat! Ini 7 Lip Tint Korea Terbaik yang Wajib Dicoba!

28 Juni 2018
|vony zamrudiyah
358SHARES

Kamu pasti udah nggak asing kan sama teknik ombre lips? Riasan gradasi bibir yang banyak digunakan para artis korea ini sangat digemari juga oleh beauty junkies di Indonesia. Untuk membuat bibir ombre sempurna, kamu pun perlu memilih lip tint yang sesuai biar nggak bikin bibir kamu kering serta pecah-pecah.

Lip tint produk korea memiliki tekstur yang sangat cair sehingga ringan di bibir dibandingkan lip cream kebanyakan. Hasil dari pengaplikasian lip tint korea pun cukup awet karena meninggalkan stain atau noda warna di bibir, serta membuat riasan semakin terlihat natural dan segar. Berikut rekomendasi lip tint korea buat kamu yang baru ingin mencoba ombre lips, simak ya!

1. Peripera Peri’s Ink Velvet

Lip tint ini menduduki peringkat nomor satu, banyak beauty vlogger yang sangat merekomendasikannya karena teksturnya yang sangat lembut biarpun di pakai berlayer-layer tetap nyaman di bibir dan sangat tahan lama. Pilihan shade-nya pun sangat beragam tinggal kamu cocokin sama warna bibir kamu. Packagingnya pun lucu, mungil dan mudah di bawa kemanapun!

2. 3ce Tattoo Liptint

Lip tint ini masuk peringkat kedua karena sangat longlasting, finishnya lebih glossy dan nggak cracking meskipun dipakai selama berjam-jam. Tapi perlu diingat, seperti halnya lip tint lainnya, produk ini nggak melembapkan dan akan membuat bibirmu kering setelah beberapa saat meskipun nggak cracking. Shadenya juga masih cocok untuk kamu pakai sehari-hari maupun bertandang ke acara kondangan.

3. Mamonde Liptint

Teksturnya agak kental seperti lip cream, namun hasilnya sangat tahan lama. Buat kamu yang baru pemula mencoba ombre lips dan memiliki bibir yang cenderung kering, kamu harus cobain lip tint brand satu ini!

4. The Face Shop Watery tint

Lip tint ini juga nggak kalah bagusnya, sangat awet di bibir dengan intensitas warna yang cenderung sheer sehingga tampak natural, sangat cocok buat kamu yang masih pelajar. Produk ini juga diformulasikan untuk memberi finish glossy dan melembapkan bibir. Urusan harga, pasti ramah di kantong. Cuss deh dicobain!

5. April Skin Magic Honey tint

Lip tint ini cocok untuk bibir kering, karena formulanya mengandung formula madu sehingga dapat melembapkan bibir dan nggak bikin bibir pecah-pecah. Soal ketahanannya, seperti layaknya lip tint, hanya mampu bertahan tiga sampai empat jam.

6. Etude House Colouring Lip tint

Lip tint ini juga memiliki tekstur yang cukup ringan di bibir meski warnanya cukup intens. Cocok untuk dipakai sehari-hari, namun tidak terlalu tahan lama, jadi kamu harus rajin touch up sehabis makan. Pilihan shade-nya lumayan banyak, akan tetapi pilihan warnanya kurang cocok untuk pemilik warna kulit medium karena cenderung terlalu terang.

 

7. Labiotte Liptint

Tekstur dari Lip tint ini sangat cair sehingga lembut di bibir, baunya pun sangat manis dan enak banget. Warna dari lip tint ini sangat pigmented, hasilnya cukup awet di bibir, tapi kalau dipakai makan langsung luntur. Packagingnya lucu seperti botol wine dalam versi kecil, karena memang formulanya ada campuran wine-nya.

Buat kamu yang memiliki bentuk bibir tebal tapi ingin tampilan bibir yang lebih tipis dan menggemaskan, teknik ombre lips ini sangat disarankan. Pasalnya, gradasi warna bibir akan memberi kesan bibir lebih tipis. Biar hasil ombre-nya lebih kontras sebaiknya aplikasikan concealer sebelum memakai lip tint. Jangan lupa juga untuk memperhatikan pemilihan shade warnanya ya, pastikan sesuai dengan warna kulitmu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
358SHARES