Jauh dari Kesan Anak Sekolahan, Ransel Nggak Biasa Ini Genjot Penampilanmu Jadi Makin Cetar!

29 Mei 2018
|vony zamrudiyah

Berkat berkembang pesatnya tren mode, kamu dapat menggunakan tas sebagai penunjang penampilan untuk jadi stylish dalam waktu singkat. Apalagi ransel, semua barang bawaan pentingmu bisa muat dalam satu tempat. Memiliki banyak kantong, sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan benda pentingmu.

Ransel juga memiliki banyak warna dengan desain yang luar biasa cocok digunakan di banyak kesempatan. Karena nggak cuma anak sekolahan yang pakai tas ini, orang dewasa juga tetap bisa kok!

Buat yang suka rempong karena bawaan bejibun, yuk coba deh pilih model dan warna ransel yang pas sama kepribadianmu. Tenang, kamu nggak akan dikira bocah kok.

1. Casual streetwear

Dress boho dengan tas ransel abu berbahan kulit dengan tali ini bisa bikin penampilanmu semakin terdepan. Diabadikan dalam sebuah foto untuk jadi OOTD ketika traveling, akan menjadi sebuah kekecean yang tiada tara.

2. Gampang dirawat dan awet, ransel berbahan kulit sintesis ini sering jadi favorit banyak wanita

Outfit hari ini memakai hotpants dan kaus putih? Tenang, nggak usah berdiri lama-lama di depan etalase tasmu. Ambil saja ransel berukuran sedang yang berbahan kulit sintetis ini. Awet dan mudah dirawat, sempurna dipakai saat datang ke acara non formal.

3. Disamain dengan warna jaket? Kenapa tidak langsung dicoba

Kalau kamu lagi traveling, outfit ini bisa jadi acuanmu, girls. Nggak ada yang melarang kok menyamakan warna jaket tebalmu dengan ransel yang akan dipakai. Malahan, kamu bisa "main aman" karena nggak terlalu banyak bereksperimen dengan banyak warna.

4. Mesti ke kantor sambil bawa laptop dan dokumen seabrek? Ranselmu ini siap menampungnya!

Ransel serut putih ini bakal jadi idola kamu saat meeting sama klien penting. Laptop kecilmu bisa masuk lengkap dengandokumen penting lainnya. Untuk memadukannya dengan pakaian, nggak usah banyak mikir deh. Warna putih selalu bisa dan mudah dipaduka dengan warna dan motif apa pun!

5. Pakaian boleh pakai yang monokrom, tapi untuk tas boleh dong sesekali dipadukan dengan yang bermotif dengan aksen pompom

Perpaduan tas dan outfit di atas, pas banget digunakan saat bertolak ke kampus untuk menuntut ilmu. Saat pakaianmu hari ini bertema monokrom, nggak ada salahnya dipadukan dengan tas bermotif stripes dan aksen pompom warna-warni di atasnya. Lucu banget, 'kan!

6. Nggak gampang kotor, jangan heran kalau ransel berwarna hitam akan selalu dicari dan membuat wanita di dunia jatuh hati

Tas ransel hitam memang menjadi andalan karena warnanya nggak gampang kotor. Selain itu warna hitam selalu cocok dipadukan dengan segala jenis pakaianmu. Seperti saat dipadukan dengan kaus putih, jeans dan jaket denim berwarna baby pink ini!

7. Semakin cetar dan edgy saat ransel colorfulmu berpadu dengan bomber jacket

Ransel berukuran mini dengan warna cerah bermotif abstrak ini sebenarnya mudah sekali dipadukan dengan fashion otem lainnya. Kalau sudah pakai bomber jacket hitam dan celana berwarna senada, nggak usah berpikir dua kali deh untuk menggabungkan mereka.

Udah nggak bingung lagi 'kan kalau keluar dan mesti bawa barang banyak? Kamu nggak perlu rempong lagi bawa banyak tas saat berpergian. Kalau kamu mau coba padu padankan ransel favoritmu, nggak sampai 5 menit kelar kok urusannya. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan tema acaranya ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
SHARES