Jadi Wanita Anggun dalam Hitungan Detik dengan Rok Ruffle. Bak Princess di Abad Ini!

20 Juni 2018
|Dwi Ayu Silawati
311SHARES

"Sama kayak cowok, rok itu semua sama aja!"

Jangan mudah menilai terlalu general seperti itu, girls! Rok memang cuma satu sebutannya, tapi untuk modelnya, ada banyak. Pake banget malah! Supaya referensimu soal bawahan ini makin banyak, nggak ada salahnya untuk tahu yang jenis ruffle.

Modelnya yang bergelombang di bagian bawahnya ini bisa membuat banyak wanita menjatuhkan pilihannya pada items yang satu ini. Selain bisa bikin kamu cetar dan anti mainstream, rok ini bisa membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Outfit ini pas banget nih buat yang punya betis kayak talas, bisa dijadikan alternatif untuk menutupinya.

1. Klasik dengan ukurannya yang panjang dan menjuntai

Rok ruffle model ini akan mengingatkan kamu pada pakaian bangsawan di abad pertengahan. Jahitan tumpuk yang menghiasi rok ini bisa kamu padukan dengan atasan polos seperti blouse, bahkan kaus putih biasa ini. 

2. Warna nude yang netral dan mudah dipadupadankan

Warna nude bisa kamu padupadankan dengan kemeja bernuansa hitam putih. Pasti atasan hitam putih selalu tersedia 'kan di lemari. Nggak usah beli baru!

3. Makin hype ketika dilengkapi dengan sepatu boots

Kalau cukup pede, kamu boleh banget memadukan rok ruffle-mu dengan sepatu boots. Asal nggak susah aja melepasnya kalau kamu kebagian yang harus jalan jauh.

4. Lebih nyaman lagi gunakan gabungan celana dan rok ruffle ini

Model celana ini pun bisa kamu temukan dengan mudah. Perpaduan celana dengan rok ruffle yang modis dan nyaman banget tentunya.

5. Rok ruffle bermotif jadi alasan buat pakai atasan minimalis

Kalau rok ruffle kamu sudah bermotif, kamu nggak usah bingung tentukan model atasan kamu. Cukup kemeja dan kaus polos. Tinggal cocokkan warnanya dengan aksesoris yang akan kamu pakai.

6. Berbahan ringan, pastinya nggak bikin gerah

Rok ruffle pastinya nggak bikin gerah, sebab kamu bisa padukan dengan atasan apapun yang nyaman. Gayamu pun akan lebih mengarah ke semi-formal, santai tapi tetap enak dilihat.

7. Rok ruffle dengan kancing depan yang cantik

Kamu pun bisa memilih rok ruffle yang dilengkapi kancing depan sebagai pemanis. Apalagi jika warnanya cocok dengan atasan dan hijab kamu, makin sedap dipandang.

Dengan rok ruffle kamu nggak perlu bingung pilih baju atasan. Sebab, rokmu udah memberikan aksen yang beda sekaligus indah di tampilan kamu. Rok ruffle juga nyaman banget digunakan karena longgar, tentunya nggak bikin ribet dan gerah saat harus mampir ke banyak tempat sekaligus. Semoga bisa jadi alternatif rok untuk dipakai tiap hari ya, girls!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
311SHARES