Inspirasi Style Simple nan Modis Ala Haruka Nakagawa Eks JKT48

www.yukepo.com

Siapa yang tidak kenal dengan idol mantan member JKT48 Haruka Nakagawa? Kelincahannya menari dan menyanyi disertai wajah cantik yang imut membuatnya mendapat banyak perhatian dari para fans JKT48. Tidak hanya laki-laki, para perempuan juga menggemari Haruka-chan karena selalu modis di berbagai acara.

Gadis asal Tokyo yang lahir pada 10 Februari 1992 ini merupakan salah satu anggota JKT48 yang lulus pada 30 Desember 2016. Setelah lulus dari JKT48, Haruka memulai solo karier sebagai presenter di acara televisi lokal Indonesia.

Karena sering muncul di televisi, tentu saja Haruka memberi perhatian pada penampilannya agar tetap memakau. Buat kamu yang bingung cari inspirasi fashion, boleh mencoba style dari Haruka!

1. All about dress

merahputih.com

Haruka-chan suka mengenakan dress. Penampilannya yang feminin membuat banyak perempuan lain terinspirasi dengan padu padan yang digunakan gadis kelahiran Tokyo ini. Selain itu, karena Haruka memiliki aura yang ceria. Seringnya, ia menggunakan dress dengan warna mencolok dan terkesan playful.

Kamu bisa coba-coba dengan dress polkadot, disertai aksesoris pita dengan warna senada dengan dress yang kalian miliki. Kalau ingin bepergian, jangan lupa tas warna senada dengan sepatu yang digunakan, ya.

2. T-shirt dan jeans

www.instagram.com

Meskipun Haruka sering terlihat menggunakan dress di berbagai kesempatan, ia juga cukup sering menggunakan jeans dan t-shirt kalau sedang bepergian. Tetap ala Haruka, kaus yang digunakan tentunya memiliki warna ceria atau motif bunga yang kelihatan imut dan feminin.

Beberapa inspirasi yang bisa dicoba adalah dengan memakai kaus lengan panjang atau sweater putih dengan padu padan jeans panjang. Tidak lupa sepatu putih sesuai dengan baju yang dipakai supaya tampilan makin total. Kaus polos pink cerah dengan jeans saja sudah cukup untuk main bersama teman di akhir pekanmu, kok!

3. Black fashion

www.instagram.com

Ada pepatah bilang black never goes wrong. Kalimat itu benar adanya karena warna hitam tidak pernah salah jika dipadukan dengan apapun. Hitam yang merupakan warna yang netral, bisa menjadi pilihan yang simpel untuk kegiatan formal maupun kasual.

Haruka juga suka banget pakai baju hitam. Biasanya, Haruka menggunakan atasan berwarna hitam seperti kemeja atau kaus, lalu dipadukan dengan rok atau celana 3/4. Jadi, penampilannya tetap imut tapi kasual.

4. Baju kesukaan
www.instagram.com

Meski Jakarta panas, Haruka suka sekali menggunakan sweater ketika sedang menjadi presenter di acara televisi. Mulai dari sweater motif hingga polos, pernah Haruka pakai. Biasanya sih, Haruka menggunakan sweater yang dipadukan dengan rok tutu. Tidak lupa dengan makeup natural dan hiasan rambut sepeti jepit atau ikat rambut lucu yang membuatnya terlihat fresh.

Haruka juga suka pakai sweater hitam dengan motif garis-garis. Beberapa kali dia mengunggah foto dengan sweater tersebut. Wah, sepertinya itu sweater kesayangan Haruka deh.

Kalian coba dengan baju kesukaan kalian, lalu padukan dengan sweater dan rok yang ada di lemari. Jangan lupa sepatu kets untuk menambah penampilan yang lebih santai ketika akan bertemu teman di waktu senggang kalian.

5. Rok floral
www.instagram.com

Haruka suka berpenampilan dengan baju dengan potongan midi. Dipadukan dengan rok floralnya membuat penampilannya terlihat pas dengan ukuran tubuhnya yang mungil. Untuk yang memiliki proporsi tubuh yang mirip Haruka, bisa dicoba nih pakai atasan dan bawahan yang panjangnya tanggung.

Untuk penggunaan rok, sesekali cobalah dengan rok motif yang dipadukan dengan keatasan warna hitam. Selain membuatmu terlihat lebih ramping, efek dari rok floral ini membuat kesan feminin dibalik warna hitam dari atasanmu. Berani coba?

6. Overall

www.instagram.com

Tentu saja Haruka suka pakai overall. Selain membuat penampilan menjadi auto feminin, Haruka juga suka menggunakan warna monokrom pada overall-nya. Dipadukan dengan apapun, overall membuat penampilan menjadi menarik. Misalnya dengan kaus pendek berwarna putih, atau kaus lengan panjang juga bisa! Apapun kalau sudah pakai overall, semua wanita jadi mendadak sangat imut!

7. Jaket

www.instagram.com

Untuk melindungi tubuh dari dingin, Haruka kerap kali menggunakan jaket tebal berwarna abu-abu atau hitam. Tidak lupa juga pakai hoodie dari jaket yang ia gunakan agar melindunginya dari salju.

Karena di Indonesia nggak ada salju, bukan berarti kita tidak bisa pakai jaket hoodie. Kalau kebetulan lagi malas mix and match baju, coba saja pakai hoodie lalu celana jeans dan sepatu kets. Dijamin, penampilanmu nggak akan salah gaul kalau mau ketemu teman di akhir pekan.

Itu tadi fashion style ala Haruka yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu gunakan sehari-hari. Kalau kamu masih penasaran, bisa cek Instagram @haruuuu_chan untuk dijadikan referensi fashion idol

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

DIY Photo Keychain Sebagai Alternatif Kado untuk yang Terkasih

DIY Photo Keychain Sebagai Alternatif Kado untuk yang Terkasih

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Malas Cuci Muka? Siap-siap Tertimpa 7 Masalah Wajah Ini!

Malas Cuci Muka? Siap-siap Tertimpa 7 Masalah Wajah Ini!

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

8 Rahasia Perawatan Ala Tasya Kamila Demi Tetap Awet Muda

8 Rahasia Perawatan Ala Tasya Kamila Demi Tetap Awet Muda

loading