Girls, Pilih Baju Cuma Perlu 10 Menit. Pakai Kemeja Flanel, Langsung Sat-set!

15 Juli 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Kaum adam dikenal dengan males sama yang serba ribet. Tapi, hal ini nggak bisa digeneralisir juga. Ada banyak juga kok cewek yang males rempong, apalagi dalam perihal memilih baju. Biasanya sih cewek cuek yang suka kayak gini.

Kamu tipe cewek cuek yang nggak suka ribet? Baju di lemarimu kebanyakan cuma kaos sama kemeja flanel? Tenang, kamu tetap bisa dandan awesome kok hanya dengan nge-mix and match-in kemeja flannelmu. Pssst, nggak kayak para selebgram dan fashion blogger, lho.

Daripada bingung cari tahu gimananya, yuk simak ulasan dan bocorannya berikut ini! 

1. Daripada dipakai biasa aja, gunakan kemeja flanelmu jadi outerwear macam ini

Kemeja flanel biasanya unisex alias bisa dipakai cewek maupun cowok. Nah, biar beda jadikan dia outerwear atau luaran seperti ini. Kamu bisa padukan dengan kaos polos, celana jeans dan sneakers atau flat shoes, jadi deh gaya chic dan santai.  

2. Padukan dengan cardigan panjang

Tampil lebih feminin dengan memadukan kemeja flanel-mu yang longgar dengan cardigan. Bentuk tubuh femininmu akan terlihat. 

3. Gaya OOTD ala musim gugur bisa kamu dapetin cuma dengan memakai kemeja flanel

Lapisi kemeja flanelmu dengan sweater dan celana panjang. Udah kayak gaya streetstyle artis-artis luar negeri. 

4. Tampil smart casual dengan balutan blazer

Kamu juga bisa menciptakan tampilan smart casual dengan mengenakan blazer sebagai outerwear-nya. Perpaduan warna yang pas nggak akan bikin gayamu norak kok. 

5. Funky ala musisi

Siapa bilang kemeja flannel ngebosenin. Ini buktinya, kamu bisa jadikan dia salah satu lapisan di outfit berlapis yang funky ini. Mulai dari hoodie, kemeja flanel, terus diakhiri dengan jaket trucker berbahan denim. Dipadukan dengan celana jeans. Gayamu makin artsy aja! 

6. Cocok juga dipadukan dengan kaos model crop top

Perpaduan kaos crop-top dengan celana high waisted memang sudah keren, eh apalagi kalau kamu tambahkan kemeja flanel sebagai luarannya. Mantap! 

7. Tampil feminin kekinian, memadukannya dengan rok denim

Mau rok midi atau rok selutut, kemeja flannelmu tetap terlihat stunning. 

8. Outerwear pengganti cardigan

Kalau kamu mau bikin kemeja flanelmu jadi cardigan, kamu bisa pilih kemeja oversized dan berpotongan panjang. Yakin, semua bakal nyangka kamu pakai cardigan bermotif kotak yang trendi. 

9. Ada waktu, sulap kemeja flanel oversized-mu jadi rok midi ini

Kemeja yang terlalu kebesaran nggak enak dan nggak bagus juga dipakai. Sulap saja menjadi rok midi ini. Udah mirip penyanyi country, 'kan? Cara lengkapnya bisa kamu lihat di sini

10. Jadi pemanis untuk dress boleh juga

Dress polos bakal biasa aja ketika kamu pakai. Kalau mau gayamu makin hype, manfaatkan kemeja flanel dengan warna senada jadi outerwear seperti ini. 

Gimana? Keren, 'kan? Kemeja flanel memang serbaguna dan nggak ada matinya. Bisa kamu pakai buat ngampus atau jalan-jalan. Selamat mencoba, girls! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES