Inspirasi Baju Tak Lekang oleh Waktu yang Bisa Ditiru dari Film “Maze Runner”

18 Februari 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Film terakhir dari trilogi "Maze Runner" sudah tayang di bioskop, nih. Kamu udah nonton belum?  Selain ide cerita yang kece dan sinematografi yang ciamik, kamu juga pasti kagum dengan kostum yang dipakai karakter film ini. Ya, meskipun mereka tinggal di dunia yang sudah hancur berantakan, mereka masih punya baju trendi yang gayanya bisa kamu tiru lho.

Kalau kamu jeli, bisa nih style dan baju sederhana mereka ini dicontek buat dipakai di keseharian. Nah, berikut beberapa tren fashion yang bisa kamu duplikat dari film "Maze Runner". 

1. Karena stok baju terbatas, pocket tees jadi andalan buat beraktivitas

Kaus bersaku merupakan salah satu trend fashion yang digandrungi sejak beberapa tahun lalu. Bahkan Thomas dalam Maze Runner juga mengenakan kaus bersaku di film pamungkas "Maze Runner: The Death Cure". 

2. Sweatshirt

Sweatshirt menjadi kostum utama pemain ketika mereka masih berada di maze. Sweatshirt yang kini biasanya didesain dengan model raglan alias belang-belang, pas banget untuk kamu pakai jalan-jalan. Nggak akan membuat gayamu membosankan.  

3. Buttoned T-shirt

Kebanyakan gladers di film Maze Runner mengenakan kaus yang memiliki kancing seperti ini. Gaya dan baju ini timeless dan bisa kamu pakai dalam suasana santai. 

4. Utility jacket

Sejak tahun lalu, jaket serbaguna atau utility jacket juga menjadi fahion item paling laris. Sekarang banyak distro yang memproduksinya. Ditandai dengan banyak kantong, jaket ini pas banget kamu pakai ketika traveling. Dalam film Maze Runner kedua The Scorch Trials, utility jacket menjadi kostum utama mereka. 

5. Trucker jacket

Meskipun diterpa banyak masalah, Newt dalam "Maze Runner" selalu punya kostum yang mencolok dan berbeda dibanding yang lain. Salah satunya trucker jacket yang makin ngetren saja saat ini. 

6. Military jacket

Dalam dua film terakhir, Thomas lebih sering mengenakan military jacket seperti ini. Warna army-nya yang netral bisa kamu padukan dengan berbagai macam pakaian lain, misal T-shirt putih.  

7. Boyfriend jeans

Selain skinny jeans, kebanyakan pemain "Maze Runner" mengenakan celana jeans boyfriend dan jogger yang lebih longgar dan enak digunakan bepergian jauh. 

8. Blouse rajut

Brenda salah satu karakter perempuan utama dalam film ini yang punya gaya unik. Salah satunya blouse rajut robek-robek. Kamu pun bisa meniru gayanya dengan mengenakan blouse rajut. 

9. Scarf

Scarf merupakan fashion item favorit Teresa. Kamu juga bisa memperindah outfitmu seperti Teresa dengan mengenakan scarf sebagai highlight.  

10. Winter coat

Beberapa karakter pendukung lain seperti Sonya, Rachel, dan Jorge dikenal dengan gaya mereka yang kuat dan pemberani. Mereka mengenakan jubah panjang dan scarf, gaya modis yang timeless. 

11. Kemeja denim

Minho, salah satu karakter utama dalam film ini yang punya kostum paling catchy di seri pertama. Kemeja denim yang kece dan pas dipakai kapan saja. 

12. Hoodie berbahan ringan

Terakhir, hoodie berbahan ringan yang nyaman dipakai sebagai pengganti kaus. Bisa kamu gunakan saat santai atau ke kampus.

Nah, itu tadi beberapa trend fashion kekinian yang terinspirasi dari trilogi "Maze Runner". Semoga bisa jadi inspirasi gaya berpakaianmu ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES