Inilah Beberapa Alasan Kenapa Cewek Berambut Pendek Itu Layak Dijadikan Pacar

10 Agustus 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Mungkin bagi beberapa cewek, rambut adalah mahkota. Makanya, banyak cewek yang sayang banget sama rambutnya. Saking sayangnya, mereka rela, lho, menghabiskan waktu berjam-jam dan menghabiskan uang yang lumayan banyak demi merawat rambutnya yang indah. Wajar aja, kok, selagi memang gak keberatan dengan hal tersebut. Soalnya, katanya sih salah satu hal yang bikin cewek tambah cantik, yaitu rambutnya yang panjang dan hitam. Banyak, kok, cowok yang memiliki tipe perempuan idaman dengan rambut panjang menjuntai.

Memang cantik, kok, cewek yang rambutnya panjang, tapi jangan mengesampingkan kaum hawa yang rambutnya pendek alias bondol juga kali. Buktinya cewek dengan rambut pendek masih bisa kelihatan cantik, kok. Lagi pula ada nih beberapa kelebihan cewek rambut pendek yang bakalan cocok banget buat jadi pasangan kamu. Penasaran apa aja kelebihannya? Yuk, kepoin bareng YuKepo!

1. Cewek bondol artinya paling ogah yang namanya ribet

Mungkin salah satu alasan para cewek membondolkan rambutnya adalah demi keringkasan semata. Cewek yang rambutnya pendek dijamin gak bakal nyusahin saat pacaran. Bayangin aja kalau kamu pacaran sama yang rambutnya panjang menjuntai, pasti sebentar-sebentar ribet ngiket rambut. Dikit-dikit nyiumin rambutnya, ngecek bau asep apa enggak. Kalau udah nemu ribetnya, pasti bakalan rewel deh.

2. Gak perlu nunggu lama saat jemput di rumah

Pernah gak sih kamu ngebayangin ngejemput pacarmu di rumah sampe nungguin dia pake alis? Pake alis aja bisa berjam-jam (kalau belum ahli), apalagi harus segala nunggu ngeringin rambut, nyatok rambut, pake vitamin rambut, dan lain-lain. Parah deh lamanya. Keburu kali tuh kamu tanding dota dulu tiga game sambil nunggu pacarmu siap sedia untuk berangkat. Ribet pokoknya ribet. Giliran kita yang telat jemputnya, pasti bakalan ngomel nyerocos terus-terusan kayak air branweer deh. Ngebayanginnya aja ogah.

3. Cewek bondol itu jauh lebih hemat

Ini penting. lho. Dibandingkan dengan cewek-cewek yang rambutnya ala iklan shampo, cewek bondol emang lebih hemat. Selain hemat air saat keramas, udah pasti hemat shampo dan conditioner juga. Serba hemat deh pokoknya. Selain itu, cewek bondol juga gak perlu tiap seminggu sekali ke salon untuk perawatan rambut, kecuali memang yang rambutnya bermasalah, ya. Nah, karena hemat ini, cewek bondol bisa kamu ajak nabung buat modal menikah. Ya gak sih? 

4. Cewek berambut pendek lebih siap untuk berpetualang

Kira-kira kamu udah tau kan tentang betapa ribetnya pacaran sama cewek yang rambutnya panjang? Nah, karena saking ribetnya itu, kamu suka mikir berkali-kali kalau mau ajak dia berpetualang. Ke pantai atau pulau misalnya. Soalnya, bukannya nikmatin keindahan alamnya, kamu dan dia cuma bakal ngurusin rambut panjangnya si doi yang kusut kena air laut. Ih gak mau deh! Nah, sebaliknya dengan cewek rambut pendek. Dengan rambut yang ringkas, ia selalu sedia untuk diajak berpetualang ke mana pun. Mulai dari gunung sampai laut pasti dihajar sama dia.

5. Cewek berambut pendek emang kelihatan lebih muda

Nah, ini sih bukan teori lagi alias udah bisa dibuktikan pada cewek-cewek bondol lainnya. Cewek bondol memang bakal terlihat lebih muda dari usianya. Lebih segar dan lebih caem aja. Jadinya, gak bakal malu-maluin deh kalau diajak kondangan. Kamu bakal dikira pacaran sama adek kelas deh. Selain itu, cewek bondol memang bakal senantiasa menunjukkan wajah cantiknya dengan jelas. Siap-siap aja pacarmu jadi pusat perhatian deh.

Nah, itulah tadi beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan kalau pacaran sama cewek berambut pendek. Dijamin gak bakal nyusahin kamu deh! Soalnya, cewek berambut pendek memang cenderung gak ribet soal dandan. Gak ada tuh cerita nyatok-nyatik rambut sebelum nge-date. Langsung cus pokoknya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES