Inilah 7 Tips Sederhana Melenyapkan Perut Buncitmu yang Memalukan!

askmaryrd.com

Perut buncit bisa dibilang menjadi salah satu masalah terbesar dalam hidup manusia. Apalagi untuk kaum hawa nih. Mungkin kalau pria masih percaya diri aja kalau punya perut buncit. Tapi, kalau para wanita, susah banget percaya diri kalau udah ada tas pinggangnya. Pasti banyak menggunakan seribu cara untuk menutupi. Entah dengan menahan nafas saat jalan sama gebetan (jangan dicoba di rumah), atau dengan mati-matian olahraga buat ngilangin lemak diperut.

Memiliki perut ideal memang keinginan banyak orang. Namun, tak jarang banyak orang yang pengen punya perut rata alias gak buncit, tapi malas berolahraga atau tetap mengonsumsi makanan yang bisa menimbun minyak di perut. Sama aja boong kalau begitu. Nah, sebagai manusia yang diberi akal sama Tuhan, gunakan deh akalnya. Untuk apa? Untuk membentuk strategi agar impian kamu punya perut ideal atau gak buncit itu tidak menjadi omong kosong belaka.

Zaman sekarang ini memang semuanya bisa dibilang serba instan. Tapi, yang instan itu yang banyak menimbulkan risiko berbahaya. Makanya, lebih baik kamu ngikutin nih tips sederhana dari YuKepo. Kenapa? Karena tips berikut ini sederhana banget dan gak ribet. Asalkan kamu rutin dan sabar, dijamin tas pinggang di perut kamu bakalan hilang selama-lamanya. Mau dong punya perut ideal kayak Gal Gadot? Langsung aja yuk, kepoin!

1. Jalan kaki

oomalfa.blogspot.co.id

Cara yang pertama ini sangat, sangat, dan sangat mudah sekali untuk dilakukan. Duh, masa iya buat jalan kaki aja kamu gak mampu? Sekadar muter-muter mall sama temen kamu itu juga jalan kaki, lho. Nah, makanya tips yang pertama ini sangat sederhana. Gunakan banyaknya waktu kamu untuk berjalan kaki. Kalau jarak sekolah kamu dari rumah itu deket, ya mendingan berjalan kaki aja. Lumayan kan mengurangi polusi udara juga.

2. Bersepeda

www.ummi-online.com

Pada tips yang satu ini kamu harus punya sepeda dulu, nih. Eits, sepedanya jug harus yang nyaman sama kamu. Nah, setelah punya sepeda, gunakan sepeda kamu ini untuk latihan mengecilkan perut kamu yang buncit. Dijamin, tips yang satu ini sangat amat menyenangkan. Kenapa? Karena kamu bisa sepedaan santai di taman kota atau di mana pun. Dijamin lenyap deh tas pinggang kamu yang memalukan itu.

3. Jogging

pixabay.com

Jogging itu beda, lho, sama lari. Jogging bisa dibilang olahraga santai yang cukup kamu lakukan dua puluh menit setiap harinya. Manfaat dari jogging ini sangat bagus untuk membakar lemak, terutama lemak di bagian perut. Lemak yang hilang karena jogging bisa menjadi tenaga atau energi buat tubuh kamu. Ditambah perut juga bakalan ikutan mengecil dan ideal. Asalkan setelah jogging jangan langsung makan lontong sayur, sama aja bohong nantinya!

4. Berenang
hellosehat.com

Gak perlu setiap hari juga kamu berenang, cukup rutin seminggu sekali kamu aja kamu berenangnya. Dengan demikian, selain mendapatkan bentuk perut yang ideal, kesehatan tubuh kamu juga semakin terjamin, lho. Karena renang masuk ke dalam salah satu olahraga yang paling baik dan bagus untuk membakar lemak. Kalau gak bisa berenang gimana? Ya, belajarlah. Masa belajar mencintai bisa, belajar berenang malah gak bisa. Eeaa!

5. Gak makan sebelum tidur
bruisedearth.org

Hal paling sulit nih! Tapi, salah satu cara sederhana buat dapetin bentuk perut yang ideal, ya, tidak makan sebelum tidur. Karena kabarnya waktu pencernaan makanan dalam lambung kamu itu kurang lebih berlangsung selama dua jam. Kebayang dong kalau abis makan terus ketiduran, yang ada makanan yang masuk tidak langsung dicerna dan tidak diubah pula menjadi energi oleh tubuh. Alhasil, makanan tersebut hanya tertimbun menjadi lemak. Kalau ketika jam malam kamu dilanda kelaperan, disarankan untuk mengonsumsi sayur, buah, atau makanan yang memiliki kandungan kalori yang rendah.

6. Olahraga pembentuk perut

ninagabobo.blogspot.co.id

Mungkin jogging susah buat kamu, tapi kamu harus coba tips yang satu ini, yaitu olahraga pembentuk perut. Gak perlu jauh-jauh, cukup di kasur kamu aja bisa, kok. Nah, apa aja sih olahraga pembentuk perut ini. Pertama ada sit up, back up, atau plank sekalian. Nah, olahraga pembentuk perut ini bisa kamu lakuin di rumah aja, kok dan gak butuh waktu yang lama. Cukup dua puluh menit sehari dan lakukan dengan rutin, dijamin perut kamu gak bakalan buncit.

7. Punya komitmen besar!

ruanginformasi.net

Dari semua tips di atas, tips terakhir inilah yang sederhana, tapi paling sulit dilaksanakan. Seluruh tips di atas bakalan gagal kalau tidak dibarengin dengan tips ketujuh ini. Komitmen besar alias niat! Intinya, hal apa pun yang kalau udah diniatin atau dikomitmenkan pasti hasilnya akan berhasil. Bukan hanya pacar kamu doang yang butuh komitmen, ngilangin perut buncit juga butuh komitmen. Jadi, tanamkan deh keseriusan kamu buat ngilangin buncit perut kamu itu, baru deh mulai ikutin tips berikutnya.

Nah, jadi tadi itu tips yang sederhana banget buat ngilangin tas pinggang alias perut kamu yang buncit. Eits, tapi, semua tips di atas harus juga dibarengin dengan pola makan yang sehat, yah. Kalau pola makan atau hidup kamu aja udah gak sehat, jangan harap tips ini bakal manjur. Jadi, apa pun tipsnya, minumnya teh botol sosro, he he he (gak lucu). Apa pun tipsnya, semuanya balik lagi ke diri kamu masing-masing.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Disaat Kejenuhan Melanda, Orang Waras Pun Bisa Ngelakuin 15 Aksi 'plank' Terkonyol Seperti ini - Keepodotme

Disaat Kejenuhan Melanda, Orang Waras Pun Bisa Ngelakuin 15 Aksi 'plank' Terkonyol Seperti ini - Keepodotme

Para Pecinta Kucing Harus Tahu Nih Arti dari 5 Perilaku Aneh Kucing Ini!

Para Pecinta Kucing Harus Tahu Nih Arti dari 5 Perilaku Aneh Kucing Ini!

11 Tips PDKT Elegan Untuk Dapetin Hati Gebetan! - Keepodotme

11 Tips PDKT Elegan Untuk Dapetin Hati Gebetan! - Keepodotme

Pacaran Sama Anak Punk? Jangan Takut! Baca Nih Tipsnya Biar Langgeng

Pacaran Sama Anak Punk? Jangan Takut! Baca Nih Tipsnya Biar Langgeng

Nggak Sanggup Menahan Tekanan Orangtua, Bocah ini Depresi dan Ingin Dikembalikan ke Sang Pencipta! - Keepodotme

Nggak Sanggup Menahan Tekanan Orangtua, Bocah ini Depresi dan Ingin Dikembalikan ke Sang Pencipta! - Keepodotme

Hindari 5 Kesalahan Ini Agar Sukses Mencuri Hati Calon Mertua Saat Pertama Bertemu

Hindari 5 Kesalahan Ini Agar Sukses Mencuri Hati Calon Mertua Saat Pertama Bertemu

loading