Ini 7 Eye Cream Ampuh Untuk Mata Bebas Keriput. Nggak Kayak Baju Kusut Lagi!

04 Juli 2018
|vony zamrudiyah
85SHARES

Siapa hayo yang udah punya kerutan di bawah mata? Memang saat memasuki usia 20an sekian kamu harus memberikan perawatan ekstra untuk kulitmu. Apalagi untuk kamu yang suka begadang dengan aktivitas yang berjibun, kulit kamu akan semakin dehidrasi terutama di area sekitar mata.  

Kulit di sekitar mata memang memiliki tekstur yang lebih tipis dari kulit lainnya karena memiliki lebih sedikit kelenjar minyak sehingga lebih mudah kering dan menimbulkan munculnya kerutan-kerutan halus. Kerutan di bawah mata inilah yang membuat kita tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Oleh karena itu, kamu perlu  menggunakan eye cream yang merupakan produk pelembap khusus area mata.

Kini banyak produk lokal maupun internasional yang sudah memroduksinya, buat kamu yang sedang mencari eye cream untuk skincare routine-mu, cek rekomendasi di bawah ini!

1. Viva Revitalizing Eye Cream

Produk ini diperkaya dengan vitamin A dan vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak bunga chamomile yang mampu membantu regenerasi kulit dan mengurangi garis-garis kerutan. Teksturnya sedikit berair karena mengandung alkohol sehingga nggak di sarankan buat kamu yang memiliki tipe kulit sensitif.

2. Wardah Eye Cream Renew You

Eye cream wardah renew you diracik dengan ekstrak Phyto Cell untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. Mengandung Vitamin B untuk menyamarkan lingkaran hitam dan mencerahkan kulit area mata. Hyaluronic acid di dalamnya juga berfungsi untuk menghidrasi kulit.

3. Avoskin Nourishing Eye Cream

Kandungan eye cream dari Avoskin ini diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, ketimun, biji kopi sampai Grape Seed Oil dan Kojic Acid. Kandungan yang terdapat di eye cream ini diklaim sangat membantu untuk mengurangi garis kerutan halus di bawah mata.

4. Sariayu Econature Eye Cream

Sariayu econature nutreage eye cream juga di racik dari bahan alami, cream ini memiliki total kandungan 90% Pomegranate atau buah delima dan Kolagen. Buah delima merupakan buah yang kaya kandungan antioksidan sehingga dipercaya mampu untuk menyamarkan kerutan di bawah area mata. Teksturnya lembut, cepat meresap dan nggak  bikin lebih berminyak. Karena bahannya alami, saat kamu nggak sengaja mengucek-ucek mata saat tidur pun nggak akan bahaya. 

5. Ponds Age Miracle Eye Cream

Pond age miracle eye cream memiliki kandungan Retinol-C Complex yang mampu berperan aktif melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan polusi udara sehingga mampu menyamarkan kerutan yang dalam sekalipun. Teksturnya pun sangat lembut dan tidak lengket saat di aplikasikan.

6. Nivea Cellular Anti-Age Skin Eye Cream

Cream ini diformulasikan khusus untuk mengurangi kerutan di bawah mata dengan kandungan creatine, hyaluronic acid dan magnolia bark extract. Kombinasi formula yang sempurna ada dalam produk ini, creatine dan hyaluronic berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembap sedangkan ekstrak magnolia merupakan antioksidan yang mampu mengurangi garis-garis kerutan di bawah mata.

7. Olay Total effect 7in1 Eye Transformation Cream

Olay Total 7in1 Eye Transforming Cream dipercaya mampu mengurangi 7 tanda penuaan di sekitar mata. Cream ini diperkaya dengan multivitamin B3, vitamin E dan vitamin C yang mampu menghaluskan garis-garis halus di sekitar mata serta menambah kelembapan. Cream ini juga bebas minyak jadi aman untuk kamu yang memiliki kulit jenis berminyak.

8. Innisfree Eye Cream Orchid

Produk kosmetik korea memang nggak pernah mengecewakan. Salah satu brand yang dicintai adalah innisfree yang terbuat dari bahan alami dan berhasil laku keras di pasaran. Eye cream ini diformulasikan dengan ekstrak bunga anggrek. Bunga ini dipercaya mampu mengurangi kerutan dan melembapkan area bawah mata. Meskipun harganya tergolong mahal, namun sepadan dengan hasil yang di dapat.

Nah itu dia beberapa rekomendasi eye cream untuk mengurangi garis kerutan di wajah kamu. Selain mengenakan cream-cream di atas secara rutin, kamu juga harus menjaga pola makan yang sehat dan pola tidur yang teratur agar penampilanmu tetap paripurna. Ingat, harus rutin ya. Karena nggak ada cantik yang instan!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
"Learning by doing"
85SHARES