Usia Boleh Seperempat Abad, Tapi Sering Dikira Bocah. Dandan Kayak IU Aja!

09 Agustus 2018
|Disfira Ika

Tetap awet muda saat usia terus menerus menua adalah cita-cita hampir sebagian besar penduduk yang ada di dunia. Apalagi kaum hawa, nggak sedikit juga punya keinginan ini. Pingin dikiran kayak anak SMA? Wah, mimpi di siang bolong tuh!

Eiiiits, hal ini tidak mustahil kok kalau kamu berkiblat kepada IU! IU adalah seorang penyanyi solo yang tersohor di Korea Selatan yang punya nama asli Lee Ji Eun. Pssst, tahun ini dia berusia 24 tahun, lho! Tapi masih kayak anak SMA gitu mukanya!

Nah, kalau kamu menjadikan IU sebagai panutan dalam berpenampilan, nggak menutup kemungkinan kamu juga bisa ikutan terlihat awet muda. Yakin nggak mau kepo? Hehehe.

2. Masih dengan rambut panjang, poni depan bikin kamu terkesan lucu kayak bocah. Kalau mau sih, sekalian pilih warna bajunya yang “segar” juga

3. Kemeja putih, topi baret, poni samping. Siap-siap dikira anak sekolah yang bolos deh

4. Pilihan baju juga mempengaruhi, lho. Saat kamu males pake baju ribet, pakai saja hoodie dan celana jeans. Kayak IU saat jongkok di deket troli ini
5. Pakai dress putih juga bisa kamu coba! Simple banget ditambah dengan rambut pendek sebahumu

6. Mau menyematkan bunga kecil di ini daun telingamu? Kebangetan banget sih ini lucunya!

7. Coba urai rambut pendekmu yang dipadukan dengan poni see-through ala IU ini. Cakep!

8. Kepang separuh saat pakai kaus pun juga layak dicoba. Simple dan anti rempong rempong club

9. Coba simpan dulu sepatu hak tinggimu. Sneakers putih dan jaket yang oversized ini memang terkesan childish, tapi bisa bikin kamu terlihat kayak bocil, ‘kan?
10. Yang terpenting lagi, pakai polesan make-up yang nggak terlalu tebal

Nah, itu dia beberapa ilmu dari IU yang bisa ditiru untuk dandan awet muda. Coba juga deh untuk nggak terlalu sering memakai pakaian yang ketat dan mengekspos lekuk tubuhmu. Dengan begitu, usia aslimu akan sulit ditebak oleh orang lain. Malah seringnya dipanggil “Dek”. Hehehe. Selamat mencoba ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Disfira Ika
"A peach laying in bed of roses."
SHARES