Ingin Interview Kerja? Gunakan 5 Beauty Product Ini Biar Kamu Semakin Percaya Diri

finance.yahoo.com

Saat kamu akan menghadapi sesi interview kerja, penampilan atau look sebagai kesan pertama sangatlah penting. Meskipun kamu punya kualifikasi yang tepat pada pekerjaan yang kamu lamar, look yang kurang tepat saat interview dapat merusak kepercayaan diri di depan HRD lho. Bahkan yang lebih gawat lagi, bisa-bisa bikin kamu kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan impian kamu. Untuk menunjang penampilan kamu agar makin mempesona dan percaya diri saat interview kerja, ini berbagai beauty product yang bisa kamu biar kamu gunakan. Apa aja sih?

1. Interview kerja bikin nervous? Segarkan wajah dengan Uriage Facial Mist sebelum mulai!

www.ilotte.com

Nggak bisa dipungkiri kalau momen nervous saat interview kerja adalah hal yang dirasakan oleh hampir sebagian besar calon karyawan. Nervous sering ditandai dengan lutut lemas, telapak tangan berkeringat, hingga wajah terlihat pucat, kering, dan terkadang memerah. Tentunya kamu nggak mau kan gagal sebelum interview hanya karena look kamu berantakan disebabkan oleh nervous berkepanjangan? Untuk mensiasati hal itu, sebelum bertemu HRD, segarkan wajah kamu terlebih dahulu dengan Uriage Facial Mist. Mengandung unsur trace dan garam mineral, facial mist ini mampu mencerahkan dan menghidrasi kulit kamu. Tinggal semprotkan pada kulit kamu yang kering, dehidrasi, iritasi, ataupun sensitif dan biarkan meresap. Anti nervous dan lebih percaya diri, deh!

2. Profesional namun anggun, Elizabeth Arden Always Red EDT cocok untuk dipakai interview kerja

www.ilotte.com

Parfum nggak hanya mampu menggambarkan kepribadian kamu melalui aroma yang dihasilkan, namun dapat memberikan kesan anggun dan profesional bagi para penggunanya. Menggunakan parfum saat interview kerja itu termasuk penting lho, terutama saat akan bertemu dengan HRD! Dengan menggunakannya, kamu nggak hanya membuat orang nyaman saat bersama kamu, tetapi juga bisa menegaskan siapa diri kamu. Elizabeth Arden Always RED EDT bisa jadi pilihan parfum yang tepat banget untuk gunakan saat interview kerja. Cocok digunakan oleh semua jenius kulit, parfum ini punya aroma mewah yang berasal dari campuran bunga dan buah seperti melati, mawar, kasmir, dan plum. Parfum ini jelas bikin kamu lebih percaya diri dan nyaman saat bertemu HRD ya, girls.

3. Sediakan The Face Shop hand cream di tas agar tangan tetap lembut saat bersalaman dengan HRD

www.ilotte.com

Tangan berkeringat dan kasar seringkali bikin nggak nyaman saat berjabat tangan. Apalagi saat berada di momen penting dalam hidup seperti bertemu dengan HRD di interview kerja, jangan sampai deh terjadi! Untuk itu, selalu sediakan hand cream seperti The Face Shop Daily Perfumed Hand Cream di tas agar kamu lebih tenang saat bertemu dengan HRD atau pun orang-orang baru. Selain lembut di tangan, hand cream ini juga memiliki wangi menenangkan seperti Orchid dan Rose Water. Kulit tangan smooth, proses interview kerja juga pasti deh akan makin smooth!

4. Wajib punya! Aqutop Water Color Blusher dapat mempertegas wajah kamu sehingga kamu terlihat semakin meyakinkan di depan HRD

www.ilotte.com

Wajah merona merah karena blush on itu beda dengan yang disebabkan nervous. Efek merah di pipi tentu saja bikin kamu terlihat segar, lebih muda, dan mampu menyamarkan pucat yang disebabkan ketegangan saat akan bertemu HRD. Untuk pilihan blusher yang tepat, kamu bisa menggunakan Aquatop Water Color Blusher. Blusher ini punya banyak pilihan warna seperti nude peach, red orange, sheer champagne, dan soft pink yang mampu menguatkan tulang wajah kamu serta bikin penampilan kamu jadi cantik sempurna!

5. Say bye-bye pada bibir kusam dan hitam dengan Holika Holika Heart Crush Lipstick

www.ilotte.com

Selain berpengaruh pada wajah, nervous juga dapat membuat bibir menjadi kering. Alhasil semakin membuat penampilan menjadi tak meyakinkan di depan HRD. Maka dari itu, agar hal ini nggak jadi boomerang, persiapkan dirimu dengan penampilan semaksimal mungkin menggunakan Holika-Holika Heart Crush Lipstick. Dengan bentuk cute dan warna-warna uniknya seperti cherry lush, prim rose, dan retro brick, lipstick ini tahan lama serta mampu melembabkan bibir kamu. You go, girl!

Itu tadi berbagai beauty products yang bisa kamu gunakan saat interview kerja. Nah, buat kamu para beauty enthusiast yang sudah nggak sabar untuk mengkoleksi beauty products di atas, ada kabar baik nih! iLOTTE sedang ada promo Beauty Fest dengan discount up to 70% + extra discount up to 20%! Nggak hanya itu, ada juga bank promo dan free ongkir buat kamu pembaca setia Yukepo. Asik banget, kan? Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan beauty products favoritmu dengan harga terjangkau di sini!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Masker yang Bisa Atasi Bekas Jerawat di Wajah

Masker yang Bisa Atasi Bekas Jerawat di Wajah

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

Hacks Agar Elegan dengan Lipstik Warna Burgundy

Hacks Agar Elegan dengan Lipstik Warna Burgundy

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Eye Makeup Look yang Terinspirasi dari Idol Girlgroup Korea

Eye Makeup Look yang Terinspirasi dari Idol Girlgroup Korea

loading