Ingin Hamil dan Punya Anak Kembar? 7 Tips ini Wajib Diusahakan dan Dicoba!

01 September 2017
|Indana Putri
0SHARES

Siapa sih yang nggak gemes liat bayi-bayi yang lucu imut nan menggemaskan? Satu saja udah gemes banget pengen cubit pipinya terus, apalagi kalau kembar! Hihihihi. Memang sih, anak kembar lebih menyita perhatian orang yang melihatnya. Karena anak kembar biasanya terlihat lebih lucu, kompak, dan super gemas.

Misalnya nih kayak si Asiya dan Safiya, kembar cewek yang imutnya sudah viral. Atau mungkin para penggemar Korea, pasti tahu dengan Song Triplets Daehan, Minguk, dan Manse. Di Indonesia juga ada artis cilik dulu, Nakula dan Sadewa. Gedenya mungkin bakal secakep si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata kali ya. Hehehe.

Walaupun melahirkan anak kembar memang takdir Tuhan yang nggak bisa didapat oleh semua orang, tapi tidak ada juga untuk menyiasati tips-tips tertentu, 'kan? Buat kalian yang sudah menikah, tips ini bisa dicoba, lho. Semoga berhasil, ya!

1. Menikahlah dengan orang yang memiliki garis keturunan kembar

Guys, tahu nggak sih jika perempuan yang memiliki garis keturunan kembar kemungkinan melahirkan anak kembar bisa lebih besar 4 kali lipat dari perempuan biasa? So, kalau kamu pengen punya anak kembar, menikahlah dengan yang punya gen kembar ya!

2. Menikah dengan orang Afrika atau Eropa

Tidak ada maksud rasis sama sekali, tapi berdasarkan penelitian, orang Afrika adalah ras tertinggi yang bisa menghasilkan anak kembar. Peringkat kedua jatuh ke tangan ras Eropa. Sayangnya, orang Asia seperti kita ini justru merupakan ras yang presentase memiliki anak kembarnya cukup rendah. Jadi kalo mau punya anak kembar, menikah dengan bule bisa dijadikan pilihan.

3. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan cukup gizi

Mengandung seorang bayi saja udah berat, apalagi dua! Mungkin itu sebabnya mengapa orang yang memiliki anak kembar biasanya mendapat asupan gizi yang baik. Supaya anak sehat, sang Ibu pun juga kuat. Hihihi. Asupan gizi yang baik, nggak heran jika  proses pertumbuhan tumbuh pun jadi ikut baik, sehingga bisa tumbuh tinggi. Mungkin ini juga salah satu sebab kenapa yang memiliki anak kembar biasanya berpostur tubuh tinggi dengan badan yang agak berisi.

Makanya guys, penuhi kebutuhan gizi mu mulai dari sekarang! Supaya ibu dan jabang bayi sehat kuat dan bertenaga.

4. Perbanyak konsumsi susu

Susu mengandung protein dan kalsium tinggi yang baik untuk pemenuhan gizi pada tubuh. Hal ini masih berhubungan dengan poin nomor 4 nih. Selain itu, ada juga lho susu untuk program kehamilan, hamil, dan menyusui. Rajin-rajin konsumsi susu adalah kunci.

5. Perbanyak konsumsi umbi-umbian dan makanan yang mengandung asam folat

Asam folat adalah zat paling dibutuhkan bayi dan ibu saat hamil. Hal ini karena asam folat sangat mempengaruhi perkembangan otak bayi dan mencegah cacat lahir. Sedangkan umbi-umbian, banyak mengandung antioksidan yang baik untuk daya tahan tubuh.

Mengapa bangsa Afrika yang memiliki peluang mendapat anak kembar terbesar di dunia? Karena mereka banyak mengonsumsi umbi-umbian yang memang dipercaya besar kemungkinan untuk punya anak kembar.

6. Hamil di atas 35 tahun

Perempuan yang hamil d iatas usia 35 tahun, memang membahayakan keselamatan Ibu dan janin yang dikandung. Tapi justru usia di atas 35 tahun adalah usia yang tepat untuk mendapatkan anak kembar!

7. Memanfaatkan teknologi bayi tabung

Jika semua usaha alami sudah dilakukan tapi tidak membuahkan hasil dan kamu bener-bener ngebet ingin punya anak kembar, maka kamu bisa menyiasati takdir dengan memanfaatkan teknologi bayi tabung. 

Namun, dari semua tips yang sudah dipaparkan, ada satu tips ampuh sekaligus pamungkas: BERDOA. Semoga Tuhan menyetujui kamu mendapatkan anak kembar. Hihihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES