Hits Sebelum Masanya, Dewi Persik Ternyata Udah Pakai Blush On Demam Sejak Lama

06 Juli 2018
|Faizah Pratama
56SHARES

Blush on demam menjadi tren yang cukup digemari remaja tahun 2017 bahkan masih berlanjut hingga tahun 2018 ini. Tren makeup ini awalnya merebak di kalangan para wanita Jepang. Di Jepang, gaya blush on ini disebut Igari Style yang diciptakan oleh seorang MUA bernama Shinobu Igari. Kemudian, makeup ini jadi favorit cewek-cewek Korea terutama karena dipakai oleh para girlband-nya. Di Korea, gaya blush on ini disebut juga drunk blush karena bikin pemakainya terlihat seperti orang mabuk. Tren ini pun sampai di tanah air dengan nama blush on demam. Para beauty vlogger pun ikutan tren blush on ini dengan berlomba-lomba membuat tutorialnya.

Tapi, kalian tahu nggak sih? Sebelum drunk blush viral seperti saat ini, Dewi Persik sudah lebih dulu pakai blush on kayak orang demam ini. Pemilik Goyang Gergaji ini sudah terlihat menggunakan drunk blush sekitar tahun 2010. Jauh sebelum blush on demam ini tenar di tanah air. Dewi persik memulasakan blush on warna oranye tepat di area bawah mata. Terkadang, ia pun memulaskannya hingga melewati hidung. Kalau drunk blush ala cewek Korea identik dengan kesan cute, Dewi Persik justru terlihat semakin menggoda saat menggunakan blush on demam ini.

Kala itu makeup Dewi Persik tidak begitu menjadi perhatian. Padahal, wajahnya sering muncul di layar kaca dan terkadang di Koran-koran. Namun siapa sangka gaya makeup yang digunakan Dewi Persik bertahun-tahun lalu ini menjadi tren saat ini. Drunk blush ini pun bisa dibilang gaya makeup kesayangan Dewi Persik. Sebab, sampai saat ini, Dewi kerap tampil dengan teknik makeup ini. Jadi kalau ada yang bilang Dewi Persik mengikuti tren drunk blush itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, ia sudah lebih dulu mempraktikannya.

Blush On demam ini memang bikin wajah cewek-cewek Korea terkesan lebih menggemaskan. Tapi, Blush On demam ini nggak selalu cocok dipakai cewek-cewek Indonesia, lho! Kulit orang Indonesia mayoritas sawo matang berbeda dengan para wanita Jepang dan Korea yang memiliki kulit putih. Selain itu, bentuk wajah juga tidak selalu mendukung look semacam itu. 

Jadi semisal ingin tetap menjajal blush on demam ini mungkin hasilnya tidak sebegitu menggemaskan cewek Korea. Tidak cocok bukan berarti tidak boleh, buktinya Dewi Persik tetap percaya diri menggunakan blush on demam sampai sekarang. Keren juga Dewi Persik, seolah bisa meramal tren kecantikan yang bakal viral di masa depan! Kira-kira makeup seperti apa lagi ya yang dipakai Dewi Persik? Siapa tahu besok viral juga!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
56SHARES