Glamor dan Menarik Perhatian, 7 Outfit Ini Kudu Dipakai Saat Musim Kondangan Tiba

25 April 2018
|vony zamrudiyah
8SHARES

Akan tiba saatnya kamu akan lebih sering datang ke kondangan teman daripada kencan saat akhir pekan tiba. Hampir tiap hari ada aja undangan yang datang. Kalau kamu udah punya pasangan sih enak, tinggal datang berdua, urusan selesai. Tapi kalau yang masih jomblo, perlu usaha ekstra nih. Apalagi buat memilih outfit-nya.

Karena datang ke kondangan bisa jadi ajang pencarian jodoh, maka kamu perlu lebih selektif memilih pakaian yang akan dikenakan. Kamu pun harus tampil menawan, berbalut make-up flawless, dan busana yang fashionable. Demi tampil beda dan menebar pesona pada calon jodohmu yang mungkin aja nyempil di antara ratusan tamu undangan.

Tak perlu khawatir, YuKepo berikan pencerahan ide dress outfit buat kamu para wanita yang sudah mulai kehabisan ide. Pilih padupadan yang pas dengan kamu, lalu pakai deh!

1. Pulang kantor langsung pergi kondangan? Pakai aja dress yang kamu pakai kerja, nggak ada salahnya kok

Persiapan kondangan biasanya memakan waktu lama. Tetapi jika kamu tidak punya waktu setelah pulang kantor, tips ini bisa jadi solusinya. Dress bermotif bunga dipadukan dengan make-up natural ini memberi kesan kamu adalah wanita yang ceria. Lengkapi dengan sepatu heels dan clutch cerah untuk memancarkan aura dari dalam dirimu. Jangan lupa touch-up make-up-mu juga ya!

2. Dress berbahan lace ini memang paling juara, bikin penampilan semakin feminin

Memakai lace dress sudah menjadi pilihan andalan buat ke kondangan. Tetapi perhatikan pilihan warnanya agar kamu jadi pusat perhatian. Cari warna yang lagi hits, kayak warna super kalem ini biar aura feminim kamu semakin menonjol. Lengkapi dengan make-up dan bandana bunga biar penampilanmu makin sempurna.

3. Tampil simple nan mewah itu gampang. Tinggal mix and match dengan paduan rok glitter yang gemesin ini!

Rok tutu berbahan glitter sangatlah cocok untuk kamu gunakan ke acara resepsi pernikahan. Rok tutu glitter yang bling-bling ini bakalan bikin penampilanmu semakin istimewa. Lengkapi penampilanmu dengan aksesoris seperti kalung, cincin, dan beri sentuhan cat kuku pada jari lentikmu.

4. Bikin penampilanmu terlihat vintage, tapi tetap fashionable

Detail aplikasi bordir bunga yang ada di atasan mampu menonjolkan sisi kamu yang vintage. Padukan dengan beragam corak rok batik semakin menonjolkan bahwa kamu adalah sosok yang unik. Percantik riasanmu dengan make-up smokey dan bibir ombre serta gunakan sepatu boots berbahan leather atau suede biar makin komplit outfit-mu. Dijamin bikin pria single gagal fokus sama penampilanmu!

5. Tampil glamor dengan aplikasi diamond pada outfitmu, kilauannya bikin mata lelaki memperhatikanmu!

Pakai diamond atau batu-batu permata yang menghiasi busana kamu. Cara ini bsa bikin aura kamu semakin bersinar! Padukan dengan sepatu heels yang bikin aura glamor semakin terpancar. Lengkapi dengan aksesoris anting mutiara dan riasan make-up ala Korea juga bisa!

6. Gaun satin buat kamu yang nggak suka ribet. Praktis namun tetap terlihat cantik!

Kilauan satin dengan warna pastel gitu bakalan bikin para pria single gagal fokus. Ditambah dengan make-up flawless, semakin menambah aura kecantikan paripurnamu. Gaun satin model putri duyung dengan sedikit kombinasi brokat, bunga, juga manik-manik di bagian atasnya pun bikin penampilanmu bak princess.

7. Tampil anti mainstream sesekali perlu. Buat menarik perhatian, tampil sederhana bisa malah bikin orang lain kagum melihat pesonamu.

Kamu bisa memadukan atasan dari rajut ini dengan dress ini. Rajutannya terlihat unik sedangkan rok peach-nya menambah kesan cheerful. Lengkapi dengan clutch dan riasan make up yang menawan. Pasti pria single akan berebut mendekatimu!

Sekarang kamu nggak perlu nyesek lagi buat dateng sendirian ke kondangan. Outfit di atas nggak akan fail kalau kamu praktikkan. Sudah kepikiran mau adopsi outfit yang mana buat kondangan akhir pekan ini? Semoga kamu berhasil menemukan calon jodohmu di antara tamu undangan yang hadir ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
vony zamrudiyah
Gak Punya Quote Nih!
8SHARES