Gaya Ikonik yang Selalu Jadi Style Andalannya Ariana Grande

www.instagram.com

Ariana Grande adalah seorang penyayi wanita bersuara tinggi menggelegar. Ia juga memiliki penampilan imut dan beragam ciri khas ikonik khas diva muda. Membahas fashion Ariana tentunya nggak lepas dari gaya rambut, pakaian, hingga aksesoris yang kerap dikenakan.

Ariana yang didapuk menjadi brand ambassador ternama Givenchy ini sempat juga beberapa kali gonta-ganti warna rambut. Mulai dari merah menyala, honey blonde, hingga lavender. Namun ia selalu kembali ke warna rambut andalannya coklat kehitaman.

Ariana juga terkenal memiliki selera berbusana yang elegan dalam setiap penampilannya di atas panggung. Nggak cuma itu, Ariana nyatanya juga sukses menciptakan alur fesyennya sendiri. Ariana punya ciri khas yang nggak bisa dipisahkan dari dirinya.

1. Rambut panjang ponytail

vogue.co.au

Semua orang nggak menampik betapa iconic-nya rambut kunci kuda tinggi ala Ariana Grande. Di awal kemunculannya, Ariana tampil dengan gaya yang teenager banget dengan rambut merah menyala yang terurai alami.

Saat beranjak dewasa dan karir yang semakin menanjak, Ariana kerap tampil dengan gaya ponytails tinggi dan panjang terurai berwarna coklat kehitaman. Dalam single pertamanya bersama sang mantan kekasih Mac Miller, Ariana sudah memperkenalkan gaya kuncir kuda tingginya itu. Semenjak itu, hairstyle itu menjadi seperti trademark-nya.

2. Choker yang jarang absen dari leher

hollywoodreporter.com

Ariana sering terlihat tampil keluar mengenakan choker. Ari memang memiliki leher yang jenjang, wajah dengan dagu yang lancip, dan rahang yang tajam. Hal ini membuat aksesoris tersebut sangat menunjang penampilannya.

Ari diketahui beberapa kali tampil mengenakan choker. Baik ketika berada di atas panggung hingga saat syuting video klip. Salah satu choker yang paling mewah nan mahal yang pernah terkuak ke publik adalah senilai Rp2,4 miliar. Sayangnya, kalugn itu hilang entah ke mana.

3. Oversized sweater

pinterest.com

Satu hal yang seringkali mengingatkan pada Ariana Grande adalah oversized sweater-nya. Ari cukup sering mengenakan sweater gombrong selutut dan lengan panjang yang dilipat santai. Nampaknya Ari mencoba menampilkan kesan imut dan kawai melalui pakaiannya ini.

Nggak heran kalau penampilannya ini seringkali ditiru oleh sejumlah penggemar. Ini juga jadi salah satu style yang dengan dengan kesehariannya.

4. Knee boots sebagai alas kaki andalan
teenvogue.com

Selain oversized sweater, Ariana juga kerap tertangkap kamera mengenakan knee boots. Alas kaki yang panjangnya selutut ini pas mengikuti kakinya yang jenjang.

Ari biasa memadukan knee boots suede-nya ini dengan oversized sweater saat menghadiri beberapa acara yang cenderung santai. Bahkan saat jalan-jalan santai dia juga beberapa kali mengandalkannya.

5. Bunny ears
www.instagram.com

Nggak lengkap membicarakan style Ariana Grande tanpa menyinggung bunny ears. Berkat single-nya yang berjudul Dangerous Woman, telinga kelinci ini sempat jadi aksesoris yang dicari dan laris-manis di pasaran.

Bunny ears miliknya ini menjadi perhatian khalayak ramai dan jadi trendsetter baru aksesoris untuk rambut. Sejak itu juga, kalau melihat bunny ears,bawaannya selalu teringat pada Ariana Grande.

6. Winged eyeliner

glamourmagazine.co.uk

Kerap memperhatikan riasan mata Ariana Grande? Winged eyeliner sepertinya menjadi riasan yang selalu melekat di matanya. Selain saat manggung, hampir setiap saat dirinya membuat matanya jadi lebih memikat dengan riasan ini. 

7. Cropped tanktop

glamourmagazine.co.uk

Cropped tanktop juga menjadi salah satu fahion item Ariana Grande yang kerap dia kenakan. Sebut saja dalam photoshoot untuk cover album My Everything miliknya. Ia terlihat duduk di atas single chair bernuansa hitam putih dengan kuncir rambut tinggi dan highheels setengah terlepas. Ia mengenakan juga cropped tanktop hitam.

Seorang selebriti memang nggak sekadar menawarkan keindahan, kecantikan, dan talenta yang dimiliki. Mereka juga menawarkan gaya baru dalam berbusana. Seperti Ariana Grande yang memiliki banyak hal yang ikonik yang mengingatkan banyak orang kepadanya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
19 Cara Mengatasi WiFi Lemot di Laptop, Android, dan Indihome | Keepo.me

19 Cara Mengatasi WiFi Lemot di Laptop, Android, dan Indihome | Keepo.me

Kelalaian dalam Merawat Kulit Wajah yang Sering Terabaikan

Kelalaian dalam Merawat Kulit Wajah yang Sering Terabaikan

Sering Diabaikan, Manfaat Buah Salak Ini Ternyata Nggak Kalah Magic | Keepo.me

Sering Diabaikan, Manfaat Buah Salak Ini Ternyata Nggak Kalah Magic | Keepo.me

Tips Mengatasi Keringat Berlebih Supaya Aktivitas Tak Ikut Terganggu

Tips Mengatasi Keringat Berlebih Supaya Aktivitas Tak Ikut Terganggu

Cara Merawat Hamster yang Baik, Agar Si Bulu Gemas Bisa Hidup Lama | Keepo.me

Cara Merawat Hamster yang Baik, Agar Si Bulu Gemas Bisa Hidup Lama | Keepo.me

Style Agen Rahasia Ala Suzy di Drama Vagabond

Style Agen Rahasia Ala Suzy di Drama Vagabond

loading