Favorit Sejuta Umat, Sneakers Selalu Buatmu Terlihat Muda Pas Lebaran

www.instagram.com

Siapa yang nggak suka dengan sepatu sneakers? Sepatu yang simpel dan nyaman ini jadi salah satu outfit favorit semua orang. Mau lagi ada acara apapun, sneakers akan jadi sepatu andalan yang cocok dipadu padankan dengan berbagai pakaian. Modelnya yang beraneka ragam juga membuat kita tidak kehabisan pilihan saat memakainya.

Selain itu, kamu juga selalu terlihat muda jika menggunakan sepatu ini walau memakainya saat lebaran. Apalagi jika memilih warna yang pas sehingga penampilanmu tampak fashionable. Cekidot!

1. Sepatu putih merek Adidas jadi favorit banyak orang. Warnanya yang netral dan masuk dengan baju apapun bikin kesan casual semakin menonjol

id.pinterest.com

2. Penampilanmu semakin terlihat casual saat menggunakan sneakers dengan model seperti ini. Jadi kelihatan kayak anak kuliahan

id.pinterest.com

3. Siapa bilang sneakers nggak cocok dipadukan dengan rok? Buktinya, sneakers putih ini kelihatan oke banget kok saat digunakan dengan rok lebar warna hitam

id.pinterest.com
4. Selain polos ada juga sepatu berwarna-warni seperti ini. Kombinasinya yang sangat apik membuat penampilanmu semakin keren
id.pinterest.com
5. Karena nyaman digunakan, sneakers juga bisa digunakan saat berolahraga. Pilih yang pas di kaki agar workout-mu semakin semangat
id.pinterest.com

6. Kuliah emang cocoknya pakai sneakers dengan model simpel. Langsung hangout dan ngopi-ngopi cantik juga tetap pede kalau udah memakai sepatu yang enak dipakai seperti ini

id.pinterest.com

7. Tampil santai dengan sneakers favorit bisa nih. Buat foto OOTD juga oke banget, kamu akan terlihat semakin casual!

id.pinterest.com

8. Hobinya pakai sepatu warna hitam tapi nggak ingin yang gelap banget? Kamu bisa pilih sepatu berwarna hitam dengan aksen putih di bagian depan dan dilengkapi dengan tali warna senada

id.pinterest.com
9. Buat yang suka memadu padankan warna sepatu dengan baju bisa juga nih pilih sneakers yang colorful. Selama kamu punya koleksi sepatu yang banyak, tampil colorful tiap hari sih oke banget
id.pinterest.com
10. Kalau kamu kurang tinggi dan ingin pakai sepatu yang ada haknya, bisa nih coba pakai wedges sneakers yang lagi hits. Meski pakai sepatu sneakers, kamu tetap akan kelihatan tinggi dan trendy
id.pinterest.com

Emang nyaman banget sih sepatu ini. Apalagi modelnya juga keren, jadi semakin bahagia saat memakainya. Pantas saja kalau banyak orang yang menjadikan sepatu ini jadi salah satu sepatu favoritnya. Kalau kamu suka dengan model sepatu ini juga nggak, girls? Tertarik untuk membeli sepasang untuk dipakai di hari lebaran?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Rekomendasi Peel Off Mask Terbaik Keluaran Brand Lokal | Keepo.me

Rekomendasi Peel Off Mask Terbaik Keluaran Brand Lokal | Keepo.me

Rekomendasi Lip Balm Under 50 Ribu yang Ampuh Cegah Bibir Kering Saat Puasa

Rekomendasi Lip Balm Under 50 Ribu yang Ampuh Cegah Bibir Kering Saat Puasa

Aplikasi Kesehatan Terbaru yang Wajib Diinstal di Smartphone | Keepo.me

Aplikasi Kesehatan Terbaru yang Wajib Diinstal di Smartphone | Keepo.me

Tatanan Hijab yang Lebih Fresh, Simpel untuk Ubah Gaya di Bulan Puasa

Tatanan Hijab yang Lebih Fresh, Simpel untuk Ubah Gaya di Bulan Puasa

10 Rekomendasi Film Komedi Kevin Hart, Cocok Bagi yang Ingin Tertawa Terbahak-Bahak | Keepo.me

10 Rekomendasi Film Komedi Kevin Hart, Cocok Bagi yang Ingin Tertawa Terbahak-Bahak | Keepo.me

Produk Pelembap Wajah Halal Ini Cocok Dipakai Selama Ramadan, Biar Lebih Barokah

Produk Pelembap Wajah Halal Ini Cocok Dipakai Selama Ramadan, Biar Lebih Barokah

loading