Eye Cream yang Ramah Kantong untuk Atasi Mata Lelah

unsplash.com

Perempuan masa kini lekat dengan segudang aktivitas di luar rumah. Kuliah, bekerja, bertemu klien, sampai belanja kebutuhan domestik rumah tangga dilakukan dalam kesehariannya. Nggak kerasa, kegiatan yang dimulai pagi hari dan berakhir ketika malam membuat mata menjadi lelah dan berkantung.

Apalagi, saat pekerjaan menuntut untuk selalu berada di depan layar komputer. Kalau sudah begitu, kamu harus pintar-pintar merawat diri. Termasuk merawat kulit bagian mata yang sering kali tampak garis hitam saat dalam kondisi lelah.

Merawat mata lelah atau mata panda salah satunya dengan menggunakan krim mata atau eye cream di malam hari sebelum tidur. Tenang, ada eye cream yang ramah di kantong dan ampuh mengatasi masalah ini.

1. La Tulipe Firming Eye Treatment

instagram.com

Nggak hanya mengurangi tampilan garis halus dan kantung mata, eye treatment dari La Tulipe ini bisa melembapkan, melindungi dari radikal bebas, dan menjaga area di sekitar mata dari berbagai kerusakan.

Produk ini mengandung Aspalathus Linearis Leaf Extract (Red Tea) dan Grape (Vitis Vinifera) Juice Extract. Selain itu, eye cream dari La Tulipe ini sangat ramah kantong dengan harga hanya Rp40 ribuan.

2. Sariayu Econature Eye Cream

instagram.com

Eye cream dengan kemasan berwarna merah ini juga terkenal sangat efektif menghilangkan berbagai masalah pada area mata. 90% kandungan Sariayu Econature Eye Cream ini terdiri dari bahan alami seperti ekstrak pomegranate dan kolagen.

Kombinasi dua bahan ini akan merawat kesehatan kulit di sekitar mata dengan pemakaian teratur. Kamu bisa dapatkan eye cream ini di drugstore terdekat dengan harga Rp80 ribuan saja.

3. Viva Revitalizing Eye Cream

instagram.com

Dengan harga yang terjangkau kisaran Rp30 ribu, krim mata ini mengandung banyak bahan berkualitas yang baik untuk kulit area mata. Eye cream ini mengandung ekstrak bunga matahari dan minyak zaitun yang dipercaya bisa menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Selain itu, kandungan vitamin E dan vitamin A mampu bekerja sebagai antioksidan dan meregenerasi sel kulit. Masalah kantung mata dan kerutan halus pasti bisa tersamarkan secara signifikan. Murah, mudah didapat, dan kaya manfaat.

4. Wardah White Secret Brightening Eye Cream
instagram.com

Wardah juga punya produk krim mata dari seri White Secret Brightening Eye Cream. Krim ini diklaim dapat menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam serta membuat kulit di sekitar mata lebih segar.

Produk ini juga diklaim bisa menjaga elastisitas kulit area mata agar tetap kencang. Untuk satu tube kemasan 10 ml, eye cream ini dihargai Rp83 ribu.

5. Natur-E Advanced Anti Aging Eye Cream
instagram.com

Natur-E Advanced Anti Aging Eye Cream diklaim dapat menghaluskan kulit serta mengurangi kerutan dan garis halus di area mata. Untuk harganya, produk lokal ini dibanderol seharga Rp70 ribu.

6. Ristra Eye Care Cream

instagram.com

Vitamin E yang terkandung di dalamnya merupakan sumber antioksidan yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Diperkaya dengan jojoba oil yang ampuh sebagai moisturizer dan formula khusus, produk ini mampu menjaga kondisi kulit di sekitar mata selalu lembut dan sehat.

Nggak perlu perlu khawatir kulit terasa kering di area sekitar mata. Harganya cuma Rp59 ribu.

7. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

instagram.com

Produk asal Malaysia ini mengandung gold extract yang dapat membantu meremajakan kulit di sekitar mata. Kandungan silk protein-nya juga bisa menjaga kelembapan dan menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata.

Produk bersertifikat halal ini juga diperkaya dengan oligopeptida yang ampuh mencengah penuaan dini pada kulit. Untuk harganya, cuma Rp80 ribuan.

Untuk merawat kulit di area mata agar tetap sehat, nggak perlu beli produk mahal sampai menguras kantong. Ada banyak pilihan produk yang ramah di dompet dan sudah ada yang merasakan keampuhannya. Jangan lupa dipakai secara rutin dan teratur untuk dapat hasil yang maksimal, ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pilu! Inilah 5 Tragedi Genosida Paling Brutal dalam Sejarah Indonesia | Keepo.me

Pilu! Inilah 5 Tragedi Genosida Paling Brutal dalam Sejarah Indonesia | Keepo.me

Marak Tren Eyelash Extension, Ini Plus Minus yang Perlu Kamu Tahu!

Marak Tren Eyelash Extension, Ini Plus Minus yang Perlu Kamu Tahu!

15 Film Disney Terbaik yang Ceritanya Tak Lekang oleh Waktu | Keepo.me

15 Film Disney Terbaik yang Ceritanya Tak Lekang oleh Waktu | Keepo.me

Manfaat Lendir Siput dalam Berbagai Produk Skincare

Manfaat Lendir Siput dalam Berbagai Produk Skincare

Cara Mengubah Bahasa di Laptop Windows Agar Tak Bingung Lagi | Keepo.me

Cara Mengubah Bahasa di Laptop Windows Agar Tak Bingung Lagi | Keepo.me

Inspirasi Makeup Anti Menor Ala Kim Hye Yoon

Inspirasi Makeup Anti Menor Ala Kim Hye Yoon

loading